Lingkungan Ekonomi Perusahaan Masyarakat

Bagaimana faktor eksternal dan lingkungan ekonomi mempengaruhi cara di mana sebuah perusahaan beroperasi.

Pasar

Pasar di mana produk dijual. Pasar memberikan kesempatan masyarakat untuk berdagang, barter dan membeli barang. Sebagian besar produk yang akan dijual di pasar untuk kelompok umur tertentu atau jenis kelamin.

Konsumen

Konsumen adalah orang yang menjual produk kepada pelanggan.

Demografi dan Sosial Tren

Tren adalah cara kita bertindak sebagai komunitas daur ulang atau mode terbaru.


Produk Kompetitif

Sebuah produk yang kompetitif ketika satu perusahaan mengeluarkan produk dan perusahaan lain memproduksi produk untuk bersaing dengan mereka, misalnya Sony merilis konsol game Playstation dan kemudian Microsoft merilis Xbox untuk bersaing. Perusahaan-perusahaan ini terus membuat versi update dengan grafis yang lebih baik dan aksesoris tambahan untuk membuat produk mereka terjual lebih banyak di pasaran.

Layanan Kompetitif

Sebuah layanan yang kompetitif akan menjadi perusahaan yang membantu orang dengan kebutuhan sehari-hari. Untuk bersaing, perusahaan lain akan membuat layanan mereka sendiri yang mereka harap dapat menjual lebih baik dari yang lain.

Organisasi Kompetitif

Sebuah organisasi yang kompetitif akan industri mobil. Jumlah penjualan untuk mobil terus jatuh sehingga perusahaan harus bekerja lebih keras untuk menjual lebih banyak. Semua perusahaan mobil melakukan ini untuk menjual lebih banyak dari perusahaan lain.

Hubungan Pelanggan dan Klien

Ini baik dalam bisnis karena itu akan membantu penjualan. Sebagai contoh jika sebuah perusahaan yang memproduksi dan menjual traktor, maka pekerja perusahaan akan ramah dengan para petani lokal.

, ,

Comments are closed.