Kata-kata Perpisahan, Surat Undangan Pesta Perpisahan

Kata-kata perpisahan berguna ketika seseorang ingin mengucapkan selamat tinggal. Namun, menemukan format kata-kata perpisahan terkadang sulit.

Tidak ada yang suka akan perpisahan, meskipun perpisahan tidak dapat dihindari. Tidak diragukan lagi bahwa perpisahan memang sangat menyakitkan. Namun juga membuat kita menyadari nilai sebenarnya dari orang yang dekat dengan kita. Di satu sisi, pesta perpisahan adalah cara untuk melepaskan tamu kehormatan bahwa dia  akan pergi. Hal ini memberi kita kesempatan untuk mengungkapkan perasaan kita terhadapnya. Surat undangan perpisahan yang menarik adalah salah satu bagian dari pesta perpisahan. Ada banyak ide-ide undangan pesta perpisahan yang dapat anda gunakan sebagai format, seperti kata-kata perpisahan yang disebutkan di bawah ini.

Kata-kata Perpisahan Dalam Surat Undangan

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kata-kata perpisahan dalam undangan adalah bagian paling penting dari undangan perpisahan. Anda dapat memilih baik formal, atau informal untuk pesta perpisahan anda. Jika pesta perpisahan adalah untuk kolega, atau untuk atasan anda, maka undangan harus formal.

Contoh 1
Sebuah petualangan baru mulai,
Diiringi dengan matahari dan lautan,
Saya berharap anda beruntung,
Ini saatnya untuk mengatakan selamat tinggal,
Meskipun saya lebih suka berkata,
Sampai jumpa lagi,
Karena kita akan bertemu lagi suatu hari nanti.

Contoh 2
Sinar matahari tuk menghangatkanmu,
Cahaya bulan tuk pesonamu,
Malaikat pelindungmu,
Tak ada yang kan membahayakanmu.

Kata-kata perpisahan dalam surat perpisahan untuk kolega bisnis, kantor, pekerjaan

Setelah dari hampir satu dekade bekerja di sini dengan beberapa rekan terbaik yang pernah saya kenal, saya telah memutuskan untuk meninggalkan dan mengambil tawaran pekerjaan dari PT ABCDE. Tidaklah pernah menjadi keputusan yang mudah, akan tetapi fakta bahwa pekerjaan baru akan memungkinkan saya sendiri untuk dapat mengunjungi orang tua saya lebih sering, merupakan faktor penentu.

Selama waktu yang diperlukan untuk menemukan seseorang untuk menggantikan saya, saya telah merekomendasikan si A. Si A akan mengambil tanggung jawab saya segera dan pekerjaan tidak ada yang berubah. Saya yakin anda akan menemukan gurauan si A jauh lebih lucu daripada saya sendiri.

Saya akan sedih untuk pergi, dan saya akan kehilangan anda semua. Saya hanya berharap bahwa anda semua bisa menghadiri pesta perpisahan, saya akan menunggu anda semuanya.

 

Mudah-mudahan artikel ini dapat memberikan anda gagasan yang cukup untuk membuat format dan mengembangkannya. Tambahkan sedikit kreativitas dan anda akan memiliki salah satu undangan terbaik dalam waktu singkat. Susunan kata-kata perpisahan yang unik dapat membantu anda membuat pesta perpisahan yang terbaik. Menambahkan sentuhan anda sendiri sebagai pelaku yang tentu akan lebih memaknai kata-kata perpisahan.

Bookmark and Share

,

Comments are closed.