Karakteristik Zodiak Capricorn

Capricorn, dilambangkan dengan kambing. Orang yang lahir di antara 22 Desember-20 Januari termasuk dalam tanda zodiak ini. Dikuasai oleh planet Saturnus. Kepraktisan dan disiplin adalah ciri-ciri kepribadian yang menonjol dari individu capricorn.

Kepribadian Capricorn

Jika anda melihat seorang capricorn, anda akan menemukan orang yang tenang dan pendiam yang tampaknya tidak menyadari keadaan sekelilingnya. Jika anda telah mengenalnya untuk waktu yang lama, anda harus menyadari bahwa individu ini tampaknya memiliki dinding tertembus sekelilingnya. Menariknya, capricorn tampak lebih tua dan lebih dewasa di masa muda mereka. Mereka yakin bahwa mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu dalam hidup. Oleh karena itu, kita sering menemukan orang-orang pekerja keras, sabar dan praktis dalam masa muda mereka, yang pasti berhasil dalam tujuan mereka dan karir. Kesabaran mereka dan kepraktisan dicampur dengan kecerdasan membuat mereka menjadi individu yang sangat sukses.

Pria Capricorn
Orang ini tidak akan menunjukkan atau bahkan tidak pernah membicarakannya, akan tetapi dia sangat ambisius. Pria Capricorn senang untuk mendapatkan kekuasaan dan menumpuk kekayaan. Laki-laki capricorn tidak percaya dalam mengambil risiko yang tidak perlu. Sebaliknya, mereka lebih memilih untuk bekerja dengan cara mereka menuju kesuksesan. Pria capricorn sangat handal dan dapat diandalkan sebagai kekasih, teman atau bahkan sebagai mitra bisnis.

Wanita Capricorn
Wanita ini, seperti rekan prianya, sama-sama ambisius. Dia sendiri akan berusaha keras untuk mengejar impian dan tujuan untuk mendapatkan posisi yang kuat, atau mendukung suaminya dan menjadi istri seorang pria yang sukses. Wanita capricorn adalah salah satu wanita yang bisa menjadi indah, seksi, cerdas, praktis, penuh kasih, pemalu dan pendiam. Dia adalah seorang wanita yang hati-hati dan tanggung jawab untuk hal lain dalam hidupnya. Meskipun dia mungkin tidak secara terbuka mengakui perasaannya dengan mudah, dia sangat peduli dan setia terhadap semua orang yang dekat.

Bookmark and Share

Comments are closed.