Antivirus Terbaik 2013

Perkembangan dari software antivirus terbaik 2013 telah berubah cukup banyak selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya antivirus mampu berjalan dengan cepat dan efektif tetapi juga mengkonsumsi sumber daya yang minimal.

Software antivirus terbaik 2013 telah menjadi fitur standar untuk komputer manapun. Program antivirus terbaik adalah sangat penting apalagi jika komputer terhubung ke internet atau jika digunakan untuk transfer data dengan perangkat penyimpanan eksternal. Selalu diingat bahwa versi berbayar selalu menyediakan fitur tambahan dan lebih dapat diandalkan.

Antivirus Terbaik 2013

BitDefender Antivirus Plus

Tidak banyak yang tahu tentang produk ini di awal tahun 2000an, namun BitDefender telah menjadi salah satu antivirus terbaik untuk mengatasi serangan-serangan dari infeksi virus.

Mode autopilot membuatnya efektif dalam menjaga mengamankan komputer, sementara anda bebas dengan pekerjaan anda. Sebagai salah satu dari antivirus terbaik, BitDefender memiliki modus gamer yang secara otomatis masuk ke dalamnya ketika anda bermain game. Hal ini tidak akan mengganggu anda tetapi tetap mempertahankan tingkat keamanan yang tinggi pada waktu yang sama.

BitDefender memonitor semua aktivitas internet yang anda lakukan. Secara berkala akan diperbarui dengan virus definition update terbaru dan meblokir situs-situs palsu.

BitDefender adalah antivirus terbaik 2013 yang sangat responsif dengan menggunakan sumber daya seminimal mungkin. Komputer akan dipindai sebelum instalasi dan tidak memerlukan restart setelah selesai menginstal.


Kaspersky Antivirus

Kaspersky melindungi komputer anda dari virus, trojan, worm, rootkit, dan spyware. Antivirus terbaik 2013 ini dapat dianggap sebagai master penghancur malware yang telah menginfeksi komputer. Kaspersky menyediakan modus gamer serta virtual keyboard yang berfungsi menghindari upaya keylogger untuk mendeteksi apa yang anda ketik pada keyboard. Keypad virtual memberikan lebih detail dalam hal keamanan, disamping itu antivirus terbaik ini juga mampu mendeteksi konten yang berbahaya dan langsung memperingatkan anda tentang itu serta memblokirnya jika diperlukan.

Kaspersky menawarkan dua paket pilihan yang berbeda, Kaspersky Antivirus 2013 dan Kaspersky Internet Security 2013. Antivirus ini memakan resourse yang sedikit lebih besar daripada BitDefender dan memberikan fungsi yang hampir sama.

Norton Antivirus

Antivirus terbaik 2013 ini adalah salah satu software perlindungan terbaik terhadap malware. Norton antivirus sempurna dalam hal mendeteksi, memblok dan menghapus semua malware yang dikenal, dan mengetahui hampir semua malware selama anda update secara berkala.

Norton otomatis memblok dari situs berbahaya dan instalasi malware. Norton juga mencakup cara untuk mendeteksi kerentanan operating system dan mengawasinya terhadap setiap virus yang menyerang daerah-daerah tertentu. Sama seperti AVG, Norton menggunakan ikon di sebelah URL situs dengan warna yang berbeda untuk memperingatkan anda jika akan memasuki situs yang disinyalir tidak aman.

Norton telah mengalami perkembangannya dengan baik dan mengurangi rekor sebelumnya yang buruk karena memakan sejumlah sistem memori yang berlebihan dari komputer.

AVG Antivirus

Tidak diragukan lagi bahwa antivirus gratis ini merupakan antivirus terbaik 2013 yang gratis. Pengguna dapat dengan mudah berbagi data dari setiap virus threats terbaru dan AVG mengambil langkah yang diperlukan untuk mengantisipasinya. Antivirus ini menggunakan beberapa lapisan perlindungan yang melindungi dari ancaman yang ada. AVG dengan mudah membaca hasil dari pencarian di mesin pencari dan memberitahu anda seberapa amankah situs tersebut.

AVG free antivirus tidak seefektif antivirus berbayar dalam memperbaiki file yang terinfeksi dan juga memiliki perlindungan registri sedikit lebih rendah dibandingkan dengan ketiga antivirus di atas. Tetapi dalam hal gratis AVG dapat sangat membantu untuk melindungi komputer. Dan bahkan jika anda bisa membeli antivirus lainnya, AVG masih bisa terbukti sama efektif dalam menangani banyak ancaman.

Apa pun yang anda lakukan, mengikuti aturan dasar dan selalu mengupdate antivirus sesering mungkin adalah jalan yang terbaik untuk melindungi komputer anda. Segera dapatkan antivirus terbaik 2013!

,

Comments are closed.