Menghilangkan Energi Negatif dalam Hidup

Aura ibarat gelombang energi dan merupakan perisai jiwa yang terdalam. Akan tetapi banyak sekali energi negatif yang berusaha untuk mengalahkan aura ini.

Energi negatif dapat berkembang pada individu sesuai dengan pikirannya, atau dengan menyerap energi negatif dari orang lain. Hal ini juga dapat terjadi jika anda dikelilingi oleh orang-orang dengan energi negatif. Energi ini dapat merasuk melalui aura anda dan mengganggu secara fisik serta emosional, intinya lingkungan dapat mempengaruhi jiwa anda. Jadi bagaimanakah anda dapat menghilangkan energi negatif? Dan bagaimana cara untuk menjaga aura anda dari energi negatif? Ada solusi sederhana yang dapat membantu dalam membersihkan pikiran, tubuh, jiwa dan lingkungan anda.

Hati nurani dan jiwa kita rentan terhadap energi negatif, maka itu perlu untuk menciptakan jiwa yang kuat dan positif yang dapat menghilangkan keburukan dan unsur negatif. Setelah anda memperkuat pikiran dan jiwa, tidak ada energi negatif bisa menyerang anda.

Menghilangkan Energi Negatif

  1. Optimis adalah kuncinya. Menjaga keseimbangan pikiran. Katakan pada diri anda bahwa tidak ada sesuatu yang buruk bisa terjadi, siapkan pikiran bawah sadar dan jiwa anda untuk percaya pada energi positif yang ada di sekitar anda. Bermeditasi dan mencoba untuk menghubungi jiwa anda lebih dalam.
  2. Menangis sebenarnya membantu dalam melampiaskan semua energi negatif. Jadi jika anda memilih cara ini, mungkin anda bisa memikirkan hal-hal yang paling menyedihkan yang berhubungan dengan masa lalu, sesuatu yang baru atau bahkan sesuatu yang buruk di dunia. Setelah selesai, anda akan merasa jauh lebih ringan dan lebih baik, kemudian menghibur diri dengan minum minuman hangat seperti teh, kopi, susu.
  3. Manusia dilahirkan menjadi makhluk sosial tapi tidak sebagai budak. Anda tidak berhutang atau tidak terikat kepada orang yang mempunyai sifat negatif untuk memberikan kesetiaan dan pengorbanan. Jadi jika anda dikelilingi oleh orang-orang negatif, jagalah jarak dengan mereka. Sadarilah bahwa anda memiliki hak untuk menjadi bahagia dan tidak memiliki hak untuk meniadakan keberadaan anda.
  4. Fokus pada hal-hal baik dalam hidup, menutup pintu pikiran dan menghentikan pikiran-pikiran negatif. Buka pikiran anda hanya untuk pikiran positif, bersyukur dan santai.
  5. Mandi sauna atau mandi air panas. Uap panas akan membersihkan tubuh dan menyingkirkan energi negatif. Akupunktur atau terapi pijat juga dapat membantu. Berolahraga dan makan makanan sehat, sudah menjadi bukti bahwa makanan dapat mempengaruhi emosional seseorang.
  6. Berkumpul dengan orang-orang dengan pikiran positif dan optimis.

Lingkungan Sekitar

  1. Buka semua pintu dan jendela lalu bersihkan rumah anda. Buatlah sistem ventilasi udara yang baik dan biarkan matahari memasuki bagian dalam rumah anda.
  2. Anda dapat membuang perabot apa pun di rumah yang sudah tidak berguna agar rumah menjadi lebih bersih sehingga anda merasa dapat menemukan ruang lebih.
  3. Membunyikan lonceng saat anda memasuki setiap ruangan. Anda juga dapat memasang lonceng angin di rumah atau memasang lonceng di pintu atau pagar rumah.
  4. Taburkan garam krosok pada eksterior rumah atau ambang pintu. Pada saat tertentu dapat dicampur dengan beras kuning.
  5. Anda mungkin dapat memelihara ikan di kolam seperti ikan koi untuk menangkal kejahatan secara halus.
  6. Tempatkan patung malaikat, lukisan, atau juga perabot lain yang menggambarkan unsur positif.

Energi negatif akan berkembang jika anda membiarkannya tumbuh dan bertahan hidup. Percayalah pada diri anda akan hal positif. Bila anda semakin percaya pada hal negatif, maka energi negatif akan mendapatkan lebih banyak ruang untuk berkembang.  Hidup anda adalah milik anda, untuk hidup dalam kebahagiaan adalah hak anda.

Bookmark and Share

Comments are closed.

tetap semangat jangan pernah goyah DMCA.com