Membaca Telapak Tangan

Jika anda ingin mengetahui ramalan garis tangan, artikel ini adalah tentang cara membaca telapak tangan yang mungkin menarik bagi anda. Mempelajari dasar-dasar seni membaca ramalan telapak tangan dan membaca telapak tangan sendiri akan menjadi sangat menarik.

Percaya atau tidak, telapak tangan anda dapat memberitahu banyak tentang ramalan kesehatan, kekayaan, hubungan dan banyak lagi. Ada juga kursus meramal telapak tangan yang khusus menyediakan pelatihan untuk hal yang sama. Setiap orang yang tertarik dalam seni meramal telapak tangan dapat mendaftarkan diri dalam program belajar cara membaca telapak tangan. Namun untuk belajar cara membaca telapak tangan sendiri bisa menjadi hiburan yang menyenangkan. Yang anda butuhkan adalah sedikit kesabaran untuk mengetahui dasar-dasar membaca telapak tangan dan memahaminya.

Cara Membaca Telapak Tangan

Banyak orang percaya pada interpretasi dari garis-garis di telapak tangan. Menurut ilmu ramalan, fakta tersembunyi tentang kehidupan dapat terungkap dengan bantuan membaca telapak tangan. Setiap garis di telapak tangan memiliki arti penting. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membaca telapak tangan;

Tentukan telapak tangan
Langkah pertama dalam membaca telapak tangan adalah menentukan telapak tangan yang akan dibaca. Dalam membacanya, sisi telapak tangan kanan mewakili kepribadian, sedangkan sisi kiri menunjukkan potensi. Menurut ramalan garis tangan Cina, tangan kiri digunakan untuk pria di bawah 30 tahun, sedangkan untuk wanita dibawah 30 tahun digunakan tangan kanan.

Garis tangan
Dalam membaca garis tangan terdapat 4 hal dalam seni ramalan telapak tangan;

Garis hidup – digunakan untuk memprediksi vitalitas dan kualitas hidup. Ini dimulai dari sisi telapak tangan kanan, di antara ibu jari dan jari telunjuk dan berjalan menyusuri pergelangan tangan. Sebuah garis melengkung menunjukkan bahwa anda selalu energik, sedangkan garis yang lebih dekat dengan ibu jari menunjukkan kekurangan energi.

Garis tengah/ pusat – kepribadian dan keyakinan tercermin pada garis tengah. Menurut dasar-dasar membaca garis tangan, garis melengkung mewakili kreativitas, garis yang pendek berarti prestasi fisik dan garis lurus mengungkapkan bahwa anda cenderung mempunyai pemikiran yang realistis.

Garis hati – Dikenal juga sebagai garis cinta, dimulai dari sisi kiri telapak tangan yang membentuk kurva menuju jari telunjuk. Garis yang dimulai tepat di bawah jari telunjuk berarti bahwa anda puas dengan kehidupan cinta. Jika ujungnya terletak di antara telunjuk dan jari tengah, anda cenderung untuk memberikan hati dengan mudah. Sebuah garis panjang dan melengkung menunjukkan orang yang emosional.

Garis nasib – Berbicara lebih lanjut tentang bagaimana membaca telapak tangan, garis keempat di telapak tangan merupakan garis nasib. Garis ini dimulai dari pangkal telapak tangan dan berjalan ke atas, memisahkan telapak tangan menjadi dua bagian. Garis ini mengatur nasib atau lebih tepatnya keberuntungan seseorang. Sebuah garis nasib yang mendalam menunjukkan warisan, garis yang samar menunjukkan kegagalan dan garis yang berantai mengungkapkan perjuangan.

Garis kecil – Garis ini terletak di bawah jari manis dan menunjukkan bakat artistik. Garis kecil lainnya adalah yang berasal dari pangkal telapak tangan dan membentuk sudut terhadap jari kelingking. Garis kecil ini menunjukkan pertumbuhan rohani.

Meneliti ukuran tangan, bentuk dan tekstur adalah aspek lain dari seni meramal telapak tangan yang dikenal dengan istilah chirognomy. Anda akan menemukan teori bervariasi dan keyakinan yang berbeda-beda. Namun, terdapat satu hal penting yang harus anda perhatikan dalam mengetahui cara membaca telapak tangan tersebut, bahwa anda janganlah begitu percaya saja hanya berdasarkan tekstur garis tangan anda. Andalah yang berhak menentukan kehidupan anda sendiri, bukan garis telapak tangan yang akan menentukan.

Bookmark and Share

,

Comments are closed.

tetap semangat jangan pernah goyah DMCA.com