Contoh Pidato Perpisahan yang Menarik

Jadi anda mencari pidato perpisahan yang sederhana, emosional dan dengan sedikit humor, artikel di bawah akan memberikan contoh pidato perpisahan.

Perpisahan adalah seseorang yang dekat dengan anda akan pergi meninggalkan anda, atau apakah anda adalah orang yang akan pergi meninggalkan. Selalu ada sesuatu yang baru untuk ke depannya, tetapi apakah yang anda tinggalkan juga sangat berarti dan membuat anda bertanya apakah anda akan menemukan lagi persahabatan atau aspek lain dari kehidupan yang nantinya akan dapat membuat anda begitu nyaman dan bahagia lagi. Menempatkan semua perasaan dan emosi dalam pidato perpisahan mungkin adalah hadiah terbaik yang dapat anda berikan. Beberapa orang cenderung untuk menyamarkan emosi mereka dengan humor, yang juga merupakan cara yang baik untuk mengatakan selamat tinggal. Setiap selamat tinggal tidak harus berlinang air mata atau emosional. Pidato perpisahan bisa menjadi hal lucu, berkesan, dan mudah diingat. Di bawah ini adalah beberapa contoh pidato perpisahan untuk membantu anda menulis dan dapat anda kembangkan sendiri.

Contoh Pidato Perpisahan

Di bawah ini adalah contoh pidato perpisahan untuk seseorang yang akan pergi dengan gaya bahasa santai.

Selamat siang,

Saya yakin kita semua tahu Ibu Bejo yang bekerja di Departemen Penjualan kantor kita. Dia selalu menjadi seorang karyawati yang luar biasa dan tidak mungkin bagi siapa pun yang tidak pernah mendengar tentang dia. Beruntung bagi dia dan kurang beruntungnya bagi kita, bahwa Ibu Bejo telah memilih untuk pindah ke luar kota, untuk meneruskan belajar lebih lanjut. Dan saya, sebagai kepala departemen penjualan, ingin mengucapkan beberapa patah kata tentang dia, untuk dia dan anda semua di sini, sebelum dia pergi meninggalkan kita.

Ibu Bejo bergabung dengan perusahaan kita selagi masih fresh graduate, baru saja lulus dari perguruan tinggi. Meskipun perusahaan kita tadinya agak ragu-ragu untuk menerimanya karena kurang berpengalaman, namun, kami juga melihat potensi kuat dalam dirinya. Ibu Bejo tidak pernah melewatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya. Seorang wanita yang sangat bergairah, dan banyak menyumbang perbaikan dalam fungsi departemen penjualan. Kita sekarang lebih terorganisir, kita menantang diri kita untuk berpikir secara berbeda. Kita sadar bahwa masukan memang membantu kita untuk bergerak maju dan memberikan departemen kita perubahan yang sangat dibutuhkan.

Ibu Bejo, kami akan merindukanmu, untuk keaktifan anda membawa setiap kali anda memasuki ruangan, untuk memicu antusiasme dan semangat agar bisa menyala, dan atas dedikasi yang anda berikan dalam pekerjaan. Mencoba mencari pengganti anda akan begitu sulit. Saya, atas nama semua orang di sini, berharap semoga anda akan mendapatkan keberuntungan dengan hidup anda ke depan. Kami berharap dapat melihat anda bersinar terang dan mencapai apa yang menjadi tujuan anda. Tuhan memberkati!


Contoh pidato perpisahan dari seseorang yang akan pergi meninggalkan.

Selamat siang,

Terima kasih untuk sambutan yang indah ini, dan menjadi tuan rumah yang baik bagi saya, selama saya bekerja. Tidak ada yang lebih menyentuh selain belajar, ketika saya pergi, bahwa saya begitu istimewa. Saya benar-benar tersentuh oleh pernyataan ini, dan jika saya tahu sebelumnya bahwa saya begitu dihargai di sini, saya mungkin akan mempertimbangkan kembali kepergian saya.

pidato perpisahan

pidato perpisahan

Saya ingin semua orang di sini tahu bahwa tempat ini adalah alasan saya menjadi seseorang yang seperti saya sekarang ini. Saya telah belajar semua yang saya butuhkan untuk belajar, dan banyak lagi dari pekerjaan ini.

Saya ingin berterima kasih kepada perusahaan ini, terutama kepada senior saya, Ibu Sugeng, yang memberi saya ruang untuk tumbuh, mengizinkan saya untuk membuat keputusan sendiri, dan kemudian belajar dari kesalahan saya sendiri, dan untuk mengasah kepribadian saya ke titik di mana saya telah mengembangkan kepercayaan yang kuat dalam kemampuan saya sendiri. Bimbingan yang sangat berarti bagi diri saya, telah saya ukir di tempat khusus dalam hidup saya, dan saya akan selalu mengingatnya.

Ketika saya pindah ke dunia yang berbeda dengan kesempatan yang berbeda, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak akan pernah mampu melakukan hal ini jika saya tidak mendapat kesempatan pertama saya di sini. Saya akan selalu menghargai semua perusahaan ini, dan yang diberikan kepada saya. Terima kasih semuanya!

Tips pidato perpisahan

Ada banyak sekali sketsa pidato yang dapat disampaikan. Namun, pidato perpisahan di atas ini adalah format dasar pidato perpisahan. Jika anda berpikir bahwa berpidato sedikit sulit bagi anda, maka anda dapat menulis kata-kata perpisahan yang dapat mengekspresikan bagaimana perasaan anda tentang acara perpisahan ini. Pada intinya, ingatlah untuk membuat pidato perpisahan tetap pendek, tidak basa-basi, simple tapi menarik, dan langsung masuk ke hati.

Bookmark and Share

Comments are closed.