Anime Terbaik Sepanjang Masa Terpopuler

Anime terbaik sebenarnya hanyalah masalah persepsi saja. Penilaian pada setiap seri anime untuk menjadi yang terbaik akan menjadi pilihan yang sulit. Hal ini akan menjadi tidak adil untuk semua seri anime lainnya, jika seseorang mengatakan sebuah anime adalah lebih baik daripada yang lain. Setiap individu mempunyai persepsi sendiri-sendiri dan juga menikmatinya berdasarkan penilaiannya.

Anime adalah gaya animasi yang secara khusus dikembangkan oleh orang Jepang. Seringkali, anime berhubungan dengan seni bela diri. Anime sangat populer di negara-negara bagian timur dan telah mendapatkan popularitas di dunia barat. Artikel berikut akan menarik untuk dibaca untuk penggemar anime terbaik.

Anime Terbaik

anime terbaik

anime terbaik

Naruto
Naruto adalah seorang ninja muda yang bercita-cita dan terus-menerus mencari pengakuan akan dirinya. Mungkin inilah yang barangkali disebut dengan gangguan kepribadian histrionik yang tidak begitu parah. Dia memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi seorang Hokage, yaitu pemimpin dari semua ninja di desanya. Hokage sendiri berarti ninja yang paling kuat di desa. Naruto sendiri memiliki monster rubah berekor sembilan yang disegel di dalam dirinya. Ketika naruto bayi, monster rubah berekor sembilan ini menyerang desa Konohagakure. Kemudian hokage harus mengorbankan hidupnya untuk mengalahkan iblis rubah berekor sembilan dan menyegelnya di dalam tubuh Naruto sebelum meninggal. Hokage ini sekaligus juga ayah dari naruto. Naruto berhasil menjadi bagian dari sebuah tim ninja yang disebut Tim 7 dan secara bertahap berusaha meningkatkan teknik ninjanya.

Ghost in the Shell
Alur dari seri anime ini sangat futuristik. Protagonis utama dalam seri ini adalah Matugo Kasunagi. Nama panggilannya adalah Mayor, nama berhubungan karena latar belakang militernya. Karena mempunyai tubuh cyborg, dia mampu melakukan aktivitas berat selama pertempuran. Dia bekerja untuk sebuah organisasi rahasia pemerintah yang dikenal dengan Section 9. Organisasi ini didedikasikan untuk penyelidikan kejahatan yang berkaitan dengan urusan luar negeri. Dalam operasi rahasia, mereka seringkali harus menghadapi pertempuran.

Inuyasha
Ini adalah cerita anime pada abad pertengahan. Inuyasha adalah anak dari siluman anjing Youki, yang merupakan penguasa di Jepang barat. Namun ibu Inuyasha adalah manusia. Karena itu Inuyasha bukanlah manusia atau yauki, ia secara unik disebut sebagai honoi atau blasteran. Inuyasha sangat kuat, ia tidak cocok untuk saudara tuanya, sessomaru. Dalam serial ini, antagonis utama adalah Naraku, yang adalah manusia sendiri tetapi mempunyai niat jahat. Cerita anime ini juga memiliki Jewel of Four Souls, yang merupakan kekuatan di dunia. Para pemilik permata akan mendapatkan kekuasaan tak terbatas. Namun permata itu pecah menjadi pecahan. Pecahan ini juga mampu memberikan kekuatan bagi pemiliknya. Awalnya Sessomaru dan Inuyasha adalah saingan dalam cerita ini, tetapi pada akhirnya mereka bersama-sama berusaha untuk mengalahkan Naraku yang telah memperoleh semua pecahan permata.

Avatar-The Last Airbender
Dalam dunia avatar terdapat empat negara. Negara air, tanah, udara dan api. Orang-orang bangsa air memiliki penguasaan air, begitu juga orang-orang dari negeri lain. Avatar adalah satu-satunya orang yang mampu menahan semua keempat elemen dan karenanya ia bertanggung jawab menjaga keseimbangan antar bangsa-bangsa tersebut. Serangkaian peristiwa terungkap sedemikian rupa sehingga avatar terjebak di dalam gunung es dan dipaksa untuk bermeditasi selama seratus tahun. Dengan tidak adanya avatar, bangsa api mulai mengambil alih dunia. Avatar adalah satu-satunya orang yang dapat mengalahkan bangsa api dan kekaisaran jahatnya.

Meskipun anime adalah sebuah konsep cerita Jepang, Avatar dianggap sebagai anime terbaik yang dibuat oleh Amerika. Pada artikel ini telah diberikan potongan dari beberapa serial anime yang terbaik. Tapi itu bukan suatu keharusan bagi anda untuk percaya bahwa ini yang terbaik. Anime terbaik dalam hal ini hanyalah masalah pilihan pemirsa.

,

Comments are closed.