Konsumen Terbaik Produk Iklan

Anak-anak konsumen terbaik. Seseorang tidak harus basa-basi ketika datang untuk mengiklankan suatu produk. Perusahaan-perusahaan Amerika mulai mencermati Hal ini di tahun 1980. Mereka menyadari bahwa anak-anak bisa dengan mudah tertarik pada sesuatu dan  dapat meminta orang tua mereka untuk membeli apa saja yang mereka butuhkan melalui ratapan dan menangis, hal ini juga telah diteliti oleh pakar penelitian, seorang sosiolog Vance Packard.

Produk iklan anak-anak diterima dan dianggap oleh Mac Donald standar yang tinggi yang sudah berlangsung lama sebagai makanan fast food di Amerika. Ini adalah restoran cepat saji yang menawarkan variasi produk seperti kue, roti, daging, makanan cepat, keripik dan minuman. Juga untuk non-produk konsumen seperti tempat yang tenang untuk relaksasi, rapat, piknik, pesta dan bahkan juga digunakan sebagai pusat pariwisata bagi pengunjung di Amerika. Jadi Mac Donald menggunakan hal-hal seperti mainan, tempat bermain dan kemitraan dengan Disney. Menurut pakar keuangan goggle, pendapatan Mac Donald  dapat mencapai $ 9 juta perhari. Ini berlaku di seluruh dunia.

Selain itu, banyak industri menghabiskan miliaran hanya untuk promo iklan. Dengan tujuan untuk mendapatkan kembali hasil yang lebih banyak. Karena konsumen mereka kebanyakan anak-anak dan karena anak-anak suka iklan maka anak-anak akan meniru karakter dalam iklan tersebut. Selain itu, apa yang menarik anak-anak adalah mainan. Banyak pengiklan telah menarik anak-anak dan anak-anak telah menarik orang tua mereka dan melalui orang tua mereka maka akan mendatangkan uang melalui kepuasan produk yang dipasarkannya. Anak-anak benar-benar penting dalam produk iklan pemasaran dan konsumen terbaik.  Pemasang iklan yang lebih condong untuk mengarah atau sasaran mereka anak-anak tersebut adalah Mac Donald, Disney taman, kartun mainan, Wendy, perusahaan mobil dan pembuat permen.

>>  Jenis-Jenis Periklanan

Selanjutnya, dalam produksi dari setiap produk mereka harus menjadi gaya tarik anak itu, contoh: mainan, makanan ini akan membawa anak itu, dari anak-anak ke orang tua dan dari orang tua datanglah uang.

Secara umum, perkembangan anak-anak sebagai konsumen yang terbaik telah membawa pembangunan untuk industri pemasaran dan telah menciptakan dampak dalam iklan dan pemasaran sektor saat ini dan di masa mendatang.

 
  Incoming Keywords: contoh iklan produk mainan

Comments are closed.