Nyeri Leher Akibat Tato

Tato pada leher memang sangat populer karena orisinalitas dan visibilitasnya. Akan tetapi, sebelum Melakukan tato pada leher, penting untuk diingat bahwa tato di leher tidak mudah untuk disembunyikan, dan sakit leher akibat tato jauh lebih parah dibandingkan dengan rasa sakit karena tato di daerah tubuh yang lain.

Tato, dulunya digunakan sebagai simbol agama dan kemudian berkembang menjadi simbol pemberontakan. Dewasa ini tato digunakan sebagai seni pada tubuh untuk mengekspresikan diri atau sebagai fashion. Orang-orang membuat tato di bahu, pergelangan tangan, punggung, leher, pergelangan kaki dan di manapun. Diperkirakan bahwa sekitar 20% dari semua tato yang dibuat, posisinya adalah di leher. Leher bertato mendapatkan banyak popularitas, mungkin karena hal ini adalah salah satu tato yang mudah terlihat. Banyak orang yang telah mempunyai tato di leher percaya bahwa sakit pada leher karena tato relatif lebih besar daripada nyeri tato lainnya.

Tato pada leher

Leher bertato adalah tato yang berada di wilayah tepat di bawah dagu bersama dengan tengkuk. Kebanyakan tato leher dibuat pada sisi leher atau tengkuk. Jika anda yakin membuat tato pada leher, anda bisa memulainya di tengkuk. Tato di tengkuk sangat populer pada perempuan, tidak hanya karena itu adalah tempat yang sensual, tetapi jika mereka tidak ingin menunjukkan tato itu, mereka dapat dengan mudah menutupinya dengan rambut mereka. Biasanya, tato dipunyai oleh para seniman tato, bintang rock, bahkan mantan napi. Tato di sisi leher biasanya dilakukan pada kedua sisi leher agar terlihat simetris. Bagian depan leher adalah salah satu tempat yang paling langka untuk mendapatkan tato.

Ada pilihan terbatas dari tato pada leher. Mayoritas pilihan desain tato feminin seperti bintang, capung, kupu-kupu, tato tribal, bunga, dan tato zodiak.

Nyeri pada leher karena tato

Leher bertato terkenal karena rasa sakit yang disebabkan saat ditato, serta masalah yang harus dihadapi setelah selesai. Banyak seniman tato tidak tertarik untuk melakukan tato leher, terutama jika seseorang tidak bertato berat. Beberapa seniman tato juga sangat menyarankan untuk tidak membuatnya, dengan memperingatkan anda tentang nyeri leher saat ditato. Tetapi jika anda tetap teguh pada keputusan anda, maka pastikan tukang tato tersebut memiliki pengalaman dan mempunyai kualitas tinta tato yang baik.

>>  Penyebab Leher Kaku

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah, apakah membuat tato pada leher lebih menyakitkan daripada membuat tato di bagian lain? Kulit di bagian belakang leher lebih tipis dibandingkan dengan bagian lainnya, hal itu lebih dekat dengan tulang dengan sangat sedikit lemak dan otot di antara keduanya. Oleh karena itu, rasa sakit yang muncul jauh lebih besar daripada tato lainnya. Namun, hal itu benar-benar tergantung pada individu dan ambang rasa sakitnya.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah waktu penyembuhan yang dibutuhkan. Tidak seperti tato lainnya yang biasanya sembuh dalam waktu sekitar tiga minggu, tato leher membutuhkan lebih banyak waktu lagi. Alasannya adalah gerakan terus menerus dari hasil gesekan kepala, sehingga menunda penyembuhan dan menyebabkan luka.

Anda harus selalu ingat bahwa tato adalah permanen dan oleh karena itu sebelum tintanya menyentuh tubuh anda, anda harus yakin akan keputusan yang anda buat. Terutama dengan tato di leher, anda harus mempertimbangkan banyak faktor seperti nyeri leher karena tato, visibilitas tato bagi kehidupan dan perawatan tato pada leher. Hal ini tidak mudah untuk menyembunyikan leher yang bertato, dan karenanya anda harus mempertimbangkan juga masalah tentang pekerjaan atau karir anda. Setelah mempertimbangkan semua faktor di atas ini, dan jika anda merasa mampu untuk mempunyai leher bertato, maka itu adalah saatnya memakai tinta.

 
  Incoming Keywords: leher ber tatto

,

Comments are closed.