Memilih Username Twitter yang Baik

Memilih username Twitter yang baik membutuhkan beberapa pemikiran kreatif dan pengetahuan tentang apa yang menarik bagi pengguna lain. Beberapa petunjuk yang berguna tentang bagaimana memilih username yang baik untuk Twitter, tercantum dalam artikel berikut ini.

Twitter adalah salah satu dari beberapa layanan online yang memungkinkan pengguna untuk mengubah username mereka. Namun, ketika anda mengubah nama pengguna, beritahulah pengikut anda tentang hal itu. Ini akan memungkinkan mereka untuk terus mengikuti tweet anda.

Username yang anda pakai untuk akun Twitter juga berperan dalam menentukan jenis pengikut anda. Sebuah akun Twitter dapat digunakan untuk tetap berhubungan dengan teman dan pengikutnya, atau untuk menyediakan beberapa update yang berguna dan informasi tentang bisnis dan profesi. Anda harus memilih username Twitter anda dengan hati-hati untuk menjangkau target audiens. Namun, dalam memilih username Twitter dapat menjadi jauh lebih mudah jika anda mengikuti tips seperti di bawah ini.

Tips untuk memilih username Twitter

Memilih nama pengguna adalah bagian awal yang paling penting dalam akun Twitter. Membuat nama pengguna yang menarik dan unik adalah kunci untuk menarik perhatian pengikut dan pembaca. Berikut adalah beberapa ide menarik bagaimana memilih username Twitter yang baik.

Gunakan nama asli
Ini adalah praktek yang baik untuk memasang nama asli anda sebagai username Twitter. Ada banyak orang di dunia dengan nama yang sama. Ini berarti bahwa nama asli anda mungkin telah dipakai oleh orang lain. Dalam kasus seperti itu, pakailah beberapa bagian dari nama anda, baik itu nama depan atau nama belakang, sebagai nama pengguna Twitter. Anda juga dapat untuk menambahkan keterangan atau kata sifat sebagai awalan atau akhiran. Sebagian orang lebih suka menggunakan moniker sebagai username mereka. Namun, dalam jangka panjang lebih baik untuk memakai nama asli sebagai username.

>>  Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Twitter Kita

Username pendek
Twitter membatasi panjang username hingga 15 karakter. Terlepas dari huruf, anda juga dapat menggabungkan angka dan simbol underscore atau garis bawah dalam nama pengguna. Twitter menempatkan batas 140 karakter pada panjang tweet. Mereka yang meretweet tweet anda akan merasa kesulitan untuk memasukkan username anda jika terlalu panjang.

Sesuatu yang unik
Username harus unik, sehingga orang selalu mudah untuk mengingatnya. Selain itu hindari menggunakan angka untuk username. Meskipun Twitter memungkinkan penggunaan nomor, ini membuat username terlihat seperti spam.

Sesuatu tentang anda
Nama pengguna harus sedemikian rupa sehingga mengatakan sesuatu tentang kepribadian anda atau profesi. Jika anda menggunakan akun Twitter untuk tujuan pemasaran, pilihlah nama yang menggambarkan tentang profesi atau layanan yang anda berikan. Ini akan membantu pengikut mengenali anda dalam cara yang lebih baik.

Username untuk bisnis
Akun Twitter untuk bisnis harus memakai username yang SEO friendly. Keuntungan memiliki username SEO friendly untuk akun bisnis adalah mendapatkan peringkat yang baik dalam hasil pencarian di mesin pencari. Menambahkan kata kunci yang cocok pada nama juga sangat membantu untuk bisnis anda.

Akhir kata, kita harus memikirkan tentang kombinasi yang tepat dari latar belakang, nama pengguna, dan avatar, untuk membuat akun Twiter terlihat lebih menarik.

,

Comments are closed.