Penyebab Putus Cinta

Dalam sebuah hubungan asmara, adanya kesalahpahaman dan pertengkaran adalah hal yang umum, akan tetapi kadang-kadang hal ini dapat bertambah buruk dan akhirnya seseorang dapat memutuskan pacarnya untuk mengakhiri hubungan. Artikel berikut akan memberikan informasi mengenai beberapa penyebab pria memutuskan hubungan dengan pacarnya, dan juga sebaliknya, alasan wanita memutuskan kekasihnya.

Suatu perpisahan adalah suatu bencana dan hal yang sangat dibenci. Ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak lagi dapat mempertahankan hubungan, rasa frustrasi akan nampak di permukaan. Ada dua jenis hubungan, teman kencan yang berlangsung selama hanya beberapa bulan dan hubungan yang berlangsung selama seumur hidup.

Penyebab pria memutuskan kekasihnya

  1. Selalu ada ada daya tarik pada awalnya, tapi setelah beberapa lama seorang pria mungkin telah menyadari bahwa pacarnya bukanlah tipe seperti yang diinginkan sebagai pacarnya. Pada akhirnya, dia akan memutuskan pacarnya.
  2. Seorang pria petualang, dalam arti petualang cinta, selalu menginginkan pengalaman dan petualangan dalam hidup. Perpisahan merupakan hal yang sudah biasa dalam kehidupan mereka.
  3. Pria mencintai kebebasan dan individualitas sehingga mereka takut jika hal itu akan hilang ketika dalam suatu hubungan. Dalam hal ini, dia memutuskan karena dia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan kekasihnya.
  4. Seorang pria mungkin saja tidak menikmati dalam hubungan asmaranya, banyaknya ketidakcocokan menjadi alasan mengapa pria putus cinta dengan wanita.
  5. Terkadang, seorang pria dapat saja menyukai orang lain sehingga mendorongnya untuk memutuskan hubungan dari kekasihnya.
    >>  Tips Mengobati Putus Cinta dengan Kekasih

Alasan wanita memutuskan pacarnya

  1. Posesif sampai batas tertentu adalah wajar dalam hubungan apapun, tapi tidak ada wanita yang suka jika pacarnya terus-menerus mengawasinya sepanjang hari.
  2. Seorang wanita pasti akan mengharapkan beberapa komitmen dari kekasihnya. Kurangnya komitmen terhadap isu yang berkaitan dengan hidupnya mungkin membuat dia memutuskan hubungan.
  3. Mencintai seorang pria yang penuh ambisi merupakan faktor yang sangat memotivasi wanita untuk selalu ingin memiliki hubungan yang terus-menerus. Melihat kekasihnya bermalas-malasan tanpa tujuan dalam hidup dapat menjadi sebab mengapa seorang wanita memutuskan cintanya.
  4. Seorang pria yang terus-terusan berbicara tentang mantan pacar sepanjang waktu dapat menyebabkan putus cinta bahkan sebelum ia menyadarinya.

Sebuah hubungan yang sukses adalah dengan saling menerima satu sama lain secara lengkap. Jika anda menginginkan suatu hubungan dapat berjalan terus, cobalah untuk memahami apa yang diinginkan oleh kekasih anda.

 
  Incoming Keywords: alasan putus, apa saja penyebab putus sama pacar, Bagaimana dan mengapa orang bisa putus cinta, bagaimana dan mengapa orang putus cinta, penyebab putus cinta, Penyebab terputusnya hubungan asmara, sebab menjauhnya suatu hubungan

,

Comments are closed.