Media Sosial untuk Usaha Kecil

Hampir 70 persen dari usaha kecil di internet sekarang menggunakan beberapa bentuk media sosial untuk mempromosikan produk dan jasa, dan dari mereka yang tidak mengatakan bahwa mereka berencana untuk memulainya dalam beberapa bulan ke depan, menurut survei yang dirilis oleh Webs.com.

Salah satu media sosial yang terbesar adalah Facebook, yang mengklaim 89 persen usaha kecil adalah pengguna media sosial facebook, dengan 68 persen dari mereka mengklaim bahwa itu adalah outlet yang paling sering mereka gunakan.

Meskipun penggunaan terus bertambah, pemilik usaha tetap masih belajar. Eksperimental penggunaan alat media sosial telah menyebabkan 59 persen pengguna merasa bingung, sebagai media sosial hanya sedikit yang memenuhi harapan mereka. Mengapa respon dari pelanggan buruk? Usaha kecil mengutip alasan; dengan 36 persen memperbarui hanya sekali seminggu atau kurang dan 10 persen postingan kurang dari sekali sebulan, sebagian besar karena miskin anggaran media sosial dalam rencana pemasaran mereka.
Meskipun proses percobaan, 62 persen dari bisnis internet mengatakan media sosial adalah metode yang bagus untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan menyadari bahwa semakin banyak waktu yang mereka berikan kepada media sosial, semakin baik hasilnya. Meskipun demikian, hampir 78 persen rencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada upaya media sosial pada tahun 2011 daripada yang mereka lakukan pada tahun 2010.

Mayoritas pemilik usaha menarik pelanggan baru dengan media sosial, sementara yang lain menyebutkan promosi merek, berita perusahaan dan pemeliharaan hubungan dengan pelanggan.

 
  Incoming Keywords: cara berusaha mnggunakan mediya sosial

, ,

Comments are closed.