Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kencan Pertama

Percaya atau tidak, ada beberapa aturan tentang apa yang boleh dilakukan dan apa hal yang tidak boleh dilakukan pada kencan pertama. Artikel berikut bermaksud untuk memberikan informasi tentang hal yang tidak boleh dilakukan saat kencan pertama.

Kencan pertama mungkin cukup membuat grogi bagi sebagian orang. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki petunjuk apapun tentang apa yang sebaiknya harus dilakukan atau tidak pada kencan pertama. Pada paragraf berikut ini, anda akan mendapatkan beberapa saran praktis.

Hal yang tidak boleh dilakukan saat kencan pertama untuk pria

Sebuah kencan pertama bagi seorang pria adalah sama pentingnya dengan seorang wanita. Namun, ada aturan tertentu yang harus dipenuhi. Diberikan di bawah ini adalah daftar hal-hal yang tidak boleh dilakukan pada waktu kencan pertama;

Terlambat
Apa pun yang anda lakukan, jangan terlambat pada kencan pertama. Ini menciptakan kesan yang sangat santai dan tidak bertanggung jawab.

Hadiah
Bunga atau permen memang terlihat oke. Tapi jangan membuat kesalahan dengan membawa hadiah yang rumit, mewah bahkan mahal di kencan pertama.

Mengeluh
Sebuah kencan pertama adalah bertemu dengan orang baru, lingkungan yang baru, dan bersenang-senang. Jangan merusak kesempatan ini dengan terus-menerus mengeluh tentang pekerjaan anda atau hal lain.

Buru-buru
Anda dapat bertanya ke mana dia ingin pergi dan apa yang dia inginkan seperti makan atau minum. Jangan membuat keputusan untuknya.

Memulai percakapan
Membuat kencan pertama menjadi menarik melalui ramah tamah anda. Hindarilah berbicara tentang apapun yang berhubungan dengan masalah seks.

Tidak membayar
Seorang gadis selalu menghargai pria yang sopan. Tawarkan untuk menanggung seluruh beban tagihan semisal anda berdua pergi keluar.

Bualan
Jangan pernah membual dan jadilah diri sendiri apa adanya.

Hal yang tidak boleh dilakukan saat kencan pertama untuk wanita

Kita akan fokus pada tips dasar yang akan membantu anda untuk memiliki waktu yang menyenangkan saat kencan pertama.

Berpakaian provokatif
Anda tidak perlu berpakaian terlalu over. Kenakan sesuatu yang layak dan netral. Anda tentu tidak ingin mengirimkan pesan yang salah pada saat kencan pertama.

Berbicara tentang anak-anak atau tentang pertemuan keluarga
Ini berlaku jika anda sudah memiliki anak dan mungkin anda sudah pernah menyebutkannya di awal. Menggunakan anak-anak dan keluarga sebagai pembuka percakapan pada kencan pertama bukanlah ide yang baik.

Berpura-pura tertarik
Jika dia berbicara tentang sesuatu yang anda tidak tahu tentang itu atau tidak tertarik, maka dengan sopan katakan kepadanya untuk mengubah topik dimana anda berdua memiliki kesamaan. Berpura-pura tertarik pada sesuatu yang anda tidak minat dapat membuat pikiran anda menjadi stres.

>>  Bertengkar dengan Pacar

Terlihat kelaparan
Hanya karena anda bertemu dengannya untuk pertama kalinya tidak berarti anda harus tampil glamor. Memang anda merasa lapar, tapi jika makan, makanlah dengan normal dan tidak terlihat seperti orang kelaparan.

Tidak menawarkan untuk membayar
Dia mungkin bersikeras bahwa dia yang akan membayar tagihan jika makan di luar. Dia mungkin akhirnya melakukannya juga. Tapi itu tidak berarti bahwa anda tidak menawarkan untuk membayar. Karena itu adalah kencan pertama, adalah hal yang wajar untuk dilakukan, kecuali dia benar-benar tidak memiliki uang untuk membayar.

Mengeluh tentang hidup
Wanita yang merengek dan suara bernada tinggi untuk menunjukkan bagaimana sengsaranya hidupnya, maka akan membuat pria itu pergi.

Bicara tentang hubungan masa lalu
Mereka yang berada di masa lalu, biarkan mereka berlalu. Anda berkencan dengan pria ini karena anda ingin berpindah. Jadi, tidak perlu untuk membicarakan tentang mantan anda apalagi sampai membandingkan.

Hal yang pasti tidak boleh dilakukan secara umum

Berikut adalah beberapa hal yang umum, dimana membuat kencan pertama menjadi asam karena anda melakukan kesalahan.

  1. Meludah di tempat umum.
  2. Mendengus saat anda tertawa.
  3. Menggigit kuku dapat merupakan indikasi bahwa anda gugup atau anda suka sesuatu yang kotor-kotor.
  4. Menjilat jari-jari anda setelah makan.
  5. Kentut atau bersendawa termasuk hal paling kasar yang dapat anda lakukan pada kencan pertama.
  6. Menyalakan ponsel sambil bermain-main atau sibuk sms-an dengan orang lain sangat menjengkelkan dan mengganggu perhatian.
  7. Terus menerus melihat jam menunjukkan kebosanan.
  8. Makan atau berbicara dengan mulut terbuka adalah hal yang menjijikkan dan suatu cara makan yang sangat buruk.

Ini adalah beberapa tips yang sangat mendasar pada apa yang tidak boleh dilakukan pada kencan pertama. Gunakanlah tips ini dan nikmatilah kencan pertama anda dengan indah!

 
  Incoming Keywords: apa yang harus di lakukan saat date pertama, apa yg harus dilakukan saat pertama kali ngedate, bertemu dengan wanita dan membayar makanan, hal apa yang tidak boleh dilakukan saat ketemuan dengan laki laki, hal yang di larang saat pertama ketemuan, ketemuan sebaiknya dimana, yang dilakukan cewek saat kencan pertama, yang dilakukan saat kencan pertama, yang harus dilakukan saat kencan

Comments are closed.