Cara Mengetahui Orang yang Unfollow Twitter Kita

cara mengetahui orang yang unfollow TwitterSebagai pengguna Twitter, seseorang mungkin saja akan memutuskan untuk unfollow akun Twitter anda tanpa alasan. Melacak orang yang unfollow Twitter dapat dilakukan dengan alat-alat tertentu untuk dapat membantu anda berhenti mengikuti mereka.

Anda melakukan tweet setiap lima menit, mungkin ini dapat menjadi penyebab mengapa seseorang berhenti mengikuti anda. Atau mungkin avatar anda masih terlihat seperti telur, dan kemudian anda membanjiri halaman beranda dengan retweet yang begitu banyaknya. Sementara Twitter adalah platform yang bagus untuk membangun sebuah lingkaran sosial, mendapatkan eksposur atau hanya untuk menghabiskan waktu di kala senggang, hal ini juga bisa menimbulkan masalah.

Mengetahui orang yang unfollow Twitter

Melalui situs berikut anda dapat mengetahui seseorang yang berhenti mengikuti kita;

http://who.unfollowed.me/

Cara ini dengan cepat, gratis, dan sangat mudah digunakan hanya dengan masuk dengan profil Twitter dan memungkinkan alat ini untuk membandingkan daftar terakhir anda dengan daftar saat ini dan menampilkan sekitar 100 unfollower pada suatu waktu. Untuk melihat daftar unfollower anda perlu masuk ke situs dan login setiap kali. Selain itu, anda juga dapat mengetahui tentang orang-orang yang tidak mengikuti anda kembali atau orang yang tidak anda ikuti. Untuk berhenti mengikuti seseorang, yang perlu anda lakukan hanyalah mengklik pada gambar mereka untuk unfollow.

http://unfollower.name/

Layanan ini memungkinkan anda untuk melacak unfollower dengan memberikan pesan langsung atau lewat email, tergantung pada preferensi yang anda buat. Yang perlu anda lakukan adalah mengikuti profil Twitter @unfollowr. Setelah anda mulai mengikuti, nama pengguna Twitter akan ditambahkan ke daftar pengguna yang dimonitor secara teratur. Begitu seseorang unfollow Twitter anda, maka akan ada pesan langsung yang menampilkan daftar unfollower. Untuk memeriksa yang telah unfollow anda, klik pada link terlampir dan anda akan diarahkan ke @unfollowr digest yang menampilkan mantan follower.

Hal ini juga memungkinkan untuk mengubah pengaturan untuk memilih jenis pemberitahuan yang anda inginkan ketika seseorang telah unfollow anda. Pilihan untuk ini meliputi pesan langsung dan pesan lewat email. Kelemahan dalam fitur ini adalah memberikan kabar secara acak.

http://useqwitter.com/

Apakah Anda selalu bertanya-tanya mengapa orang berhenti mengikuti anda dengan tiba-tiba? Nah, Qwitter mungkin memiliki jawabannya. Qwitter dapat menangkap dengan mengirimkan email ketika seseorang berhenti mengikuti anda, sementara itu juga memberikan anda alasan atau lebih tepatnya tweet setelah orang tersebut memutuskan untuk unfollow. Bagian terbaik tentang layanan ini memungkinkan anda untuk mengidentifikasi spammer Twitter dan spambot.

http://www.goodbyebuddy.com/

Monitor unfollow ini memungkinkan anda untuk melihat statistik unfollower. Setelah sign in dengan informasi Twitter dan mengikuti akun @goodbyebuddy di Twitter, anda harus menunggu selama dua hingga tiga hari untuk menunggu statistik terbaru muncul. Satu-satunya masalah adalah bahwa batas penggunaan saat ini, yang hanya dibatasi 30 profil unfollower untuk versi gratis. Jika anda ingin menambahkan fitur lengkap maka anda dapat mengupgrade ke versi pro juga.

>>  Memilih Username Twitter yang Baik

http://www.justunfollow.com/

Ini tidak hanya memungkinkan anda tahu siapa unfollower anda tetapi juga memungkinkan anda untuk membalas unfollow mereka juga. Hal ini juga memungkinkan anda untuk unfollow pengguna yang tidak aktif. Bagian yang terbaik dari ini adalah mendukung beberapa akun Twitter, cepat, dan mudah digunakan serta memiliki aplikasi untuk perangkat android dan iPhone. Salah satu fitur unik adalah memungkinkan pengguna untuk menyalin pengikut dari akun lain.

http://dossy.org/twitter/karma/

Salah satu alat termudah untuk mengetahui unfollower adalah dengan aplikasi flash ini. Layanan ini akan memberi anda daftar unfollower hanya dalam dua langkah, masuk dengan Twitter dan tekan tombol “Whack”.

http://friendorfollow.com/

Cari tahu siapa yang berhenti mengikuti anda di Twitter, Instagram, dan Tumblr dengan menggunakan layanan ini. Fasilita ini memberikan daftar orang  yang mengikuti anda kembali dan memungkinkan anda untuk unfollow orang yang tidak melakukannya.

Semua situs di atas menyediakan layanan gratis dengan fitur terbatas. Jika anda sedang mencari lebih banyak fitur, maka beberapa dari mereka memiliki pilihan untuk member. Selain situs-situs tersebut ada juga yang lain seperti NutshellMail, TwUnfollow, iUnfollow, FLLWRS, dan Chirpstats yang memungkinkan anda mengetahui orang yang unfollow Twitter anda dengan mudah. Aplikasi Twitter tertentu seperti TweetEffect dapat membantu anda memahami apa yang bisa menjadi potensi penyebab mengapa orang berhenti mengikuti anda. NutshellMail menyediakan analisis tidak hanya untuk Twitter, tetapi juga semua situs media sosial lain seperti Facebook, Foursquare, dan LinkedIn. Popularitas Twitter sangatlah besar dan juga dapat mempengaruhi kepopuleran seseorang dalam kehidupan nyata. Berhentilah merasa tersinggung atas orang-orang yang baru saja unfollow Twitter anda.

 
  Incoming Keywords: cara mengetahui siapa yang mengunfollow kita di twitter, cara tau yang/unfoll kita di instagram pake aplikasi, cara unfollow twitter lewat hp, layanan unfollowed di twitter

, ,

Comments are closed.