7 Hukum Ketertarikan yang Saling Tarik Menarik

Meskipun kita semua pernah mendengar mengenai law of attraction yang sudah begitu populer, mungkin banyak dari kita belum benar-benar memahami mengenai hukum ketertarikan ini. Law of attraction dianggap sebagai salah satu kekuatan yang paling kuat di alam semesta, hukum-hukum ini diyakini sebagai kunci untuk sukses dan hidup bahagia. Artikel ini akan memberikan pengetahuan lebih banyak bagaimana hukum ketertarikan ini dapat membantu dalam mewujudkan impian anda.

Law of attraction menjadi salah satu hukum paling penting yang mengatur alam semesta, hukum tarik-menarik ini diyakini menjadi kunci kesuksesan duniawi dan kebebasan. Dunia ini penuh dengan orang-orang yang terus berjalan dalam perlombaan untuk mencari keuntungan, memiliki hubungan yang hebat, rumah bagus dan mobil besar. Jadi mengapa beberapa orang bisa menemukan kesuksesan, sementara orang lain berjuang dengan kehidupan yang biasa-biasa saja dan ketidakbahagiaan? Untuk menjawab pertanyaan ini kita perlu memahami hukum ketertarikan.

Law of attraction

Pada dasarnya pikiran kita menciptakan semacam gaya magnet yang membawa kepada kita pada apa pun yang kita pikirkan. Hukum ini menyatakan bahwa pikiran memiliki kekuatan sehingga ketika anda fokus pada sesuatu, maka anda menambah kekuatan untuk itu karena anda bergetar pada frekuensi yang sama. Untuk memanfaatkan energi guna mencapai tujuan yang diinginkan, seseorang harus tahu apa yang dia inginkan — meminta, memvisualisasikan obyek yang diinginkan, dan siap untuk menerimanya. Hukum tarik-menarik adalah istilah yang luas dan menggambarkan bagaimana kita berinteraksi dengan alam semesta. Untuk lebih memahami hukum universal ini, terdapat 7 bagian dalam law of attraction.

7 Hukum ketertarikan

Hukum manifestasi
Hukum ini mengemukakan pengejawantahan pikiran anda menjadi kenyataan. Jadi terlepas dari seberapa besar atau kecil impian anda dan berapa lama anda menghabiskan waktu dan energi untuk memikirkannya, akhirnya menjadi bagian dari pengalaman atau kenyataan. Misalnya, jika pikiran anda terus-menerus menggali pada kesuksesan, anda akan mendapatkannya. Karena itu, hati-hati pada apa yang anda inginkan, karena hukum manifestasi adalah sebagai persepsi anda, karena ini melibatkan tentang situasi anda.

>>  Penyebab Rendah Diri + Ciri Orang yang Rendah Diri

Hukum keteguhan
Jika anda menetapkan hati anda dalam mencapai hal yang anda inginkan dan ingin memiliki sepenuhnya, maka alam semesta akan membuat jalan untuk hal itu.

Hukum harmoni
Ini adalah bagian yang sulit, terutama jika anda berharap hal yang besar. Hukum harmoni pada dasarnya percaya dalam menjaga rasa yang mendalam dan bersyukur. Frustrasi oleh kurangnya hasil mengirimkan impuls negatif.

Hukum magnetisme
Hukum ini memiliki akar pada karma atau sebab akibat. Apa yang anda tabur, itulah yang anda tuai. Energi yang anda pancarkan, baik positif maupun negatif, akan menghasilkan sesuatu yang sama dari alam semesta.

Hukum sinkronisasi
Anda akan dapat menerima hadiah besar dari alam semesta, asalkan anda menyesuaikan diri dan selaras dengan alam.

Hukum pengaruh universal
Setiap perbuatan dan tindakan anda berdampak pada orang-orang di sekitar anda. Mungkin anda pernah mengamati bahwa beberapa orang yang membawa vitalitas dan energi positif, mempengaruhi anda dalam cara yang positif.

Hukum aksi nurani
Anda tidak bisa hanya duduk dan menunggu sesuatu untuk datang kepada anda. Di sini, anda perlu melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan. Jadi, bukannya bermalas-malasan menunggu impian anda terwujud tapi anda juga perlu untuk berusaha mewujudkannya.

Prinsip-prinsip ini dapat mengubah hidup anda dan dapat menunjukkan berbagai contoh dalam kehidupan nyata. Hidup secara positif dan penuh semangat membuat keberhasilan dan kebahagiaan akan menjadi milik anda selamanya.

 
  Incoming Keywords: hukum tarik menarik, hukum ketertarikan, istilah hukum alam atau hukum tarik memarik, hukum the law, hukum tarik menqrik dalam khidupan, hukum tarik menarik law of attraction, hukum tarik menarik dalam kehidupan, hukum sukses, hukum law of attraction, the secret hukum ketertarikan

,

Trackbacks/Pingbacks

  1. Law of Attraction: 7 Hukum Ketertarikan yang Sa...

    […] Hukum ketertarikan atau juga dikenal dengan istilah law of attraction ini akan membuat hidup anda menjadi penuh dengan kebahagiaan dan kesuksesan.  […]