Seni Membaca Daun Teh

Seni membaca masa depan seseorang menggunakan daun teh biasa disebut dengan tasseography. Di kawasan Eropa, seni membaca daun teh ini dipraktekkan oleh kaum gipsi. Ada pula yang mengatakan bahwa seni membaca daun teh berasal dari Cina kuno. Istilah Tasseomancy, tasseography atau teomancy digunakan untuk mengacu pada membaca daun teh. Seni meramal dengan menggunakan daun teh telah dimulai sejak sekitar lima ribu tahun yang lalu. Berkembang sampai sekarang, membaca daun teh adalah hobi yang dipraktekkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Meramal dengan daun teh

Seorang peramal nasib dan pembaca daun teh menggunakan simbol dan pola yang terbentuk oleh sisa teh di cangkir untuk memprediksi keberuntungan seseorang atau masa depan. Seni membaca daun teh adalah bentuk intuitif dan ramalan yang kreatif. Seperti bentuk lain dari ramalan, membaca daun teh juga memerlukan konsentrasi dan harus rileks secara mental dan fisik. Konsentrasi yang baik akan meningkatkan kemampuan untuk melihat simbol dan pola. Pembaca ramalan menggunakan pengetahuan intuitif untuk menafsirkan simbol-simbol.

Membaca daun teh sebagai seni meramal

Bahan-bahan yang akan dibutuhkan untuk membaca daun teh termasuk daun teh atau butiran teh, air, cangkir putih bertepi lebar, dan cawan. Peramal yang baik akan dapat menafsirkan tanda-tanda langsung. Seseorang yang ingin diramal mengaduk daun teh dengan sendok sementara teh tersebut mendidih. Beberapa tanda-tanda yang ditafsirkan oleh peramal selama membuat teh diberikan di bawah ini.

  • Jika daun teh tumpah saat diaduk, hal ini dianggap sebagai pertanda baik.
  • Gelembung yang mengambang berarti akan mendapatkan uang dalam waktu dekat.
  • Jika batang atau daun teh mengapung di permukaan, maka akan timbul kerugian.
  • Jumlah daun atau batang mengambang, ini memberitahu anda dalam berapa hari anda akan untung.
  • Teh yang mengental ditafsirkan sebagai awal persahabatan baru dalam waktu dekat. Di sisi lain, ini mengindikasikan akhir dari persahabatan.
>>  Efek Samping Teh Diet Bagi Kesehatan Tubuh

Peramal memegang cangkir sedemikian rupa. Pegangan cangkir mewakili yang diramal, rumah dan keluarganya. Tepi cangkir merupakan peristiwa yang telah terjadi di masa lalu. Daun teh yang berada di dekat bagian bawah cangkir menunjukkan peristiwa yang pasti terjadi di masa depan. Rumpun daun teh di sisi kanan pegangan menceritakan masa depan dan yang di sebelah kiri menceritakan masa lalu.

Satu hal yang perlu diingat adalah bawah yang diramal harus mengaduk teh, bukan peramal. Alasannya adalah mengaduk teh untuk orang lain dapat menyebabkan argumen yang tidak diinginkan.

Comments are closed.