Investasi Resiko Kecil

Mungkin ada ribuan masalah yang bervariasi pada setiap negara. Dan ada satu masalah yang memegang penting dalam setiap bagian dari dunia – ‘Investasi‘. Baik itu pemerintah, perusahaan atau individu, orang di seluruh dunia khawatir tentang “Bagaimana yang lebih baik untuk berinvestasi dan mengembalikan modal?” Apakah anda pernah bertanya-tanya mengapa orang di seluruh dunia berbicara tentang “investasi”? Mengapa pilihan yang berbeda begitu banyak hanya demi untuk menaruh uang, orang selalu memilih resiko minimal dan mencari kepastian seperti ‘properti’?

Resiko minimal: Meskipun semua pilihan saham, obligasi, dana dll mempunyai resiko kegagalan, properti mempunyai risiko paling sedikit karena anda dapat memastikan pengembalian investasi.

Penggunaan: Tidak ada investasi lain seperti saham memberi anda kebebasan untuk menggunakannya sementara masih tetap ada. Anda tidak perlu menjual saat pasar naik untuk mencapai keuntungan maksimum.

Pajak keuntungan: Menciptakan manfaat ganda, properti tidak hanya memberikan dorongan untuk modal, tetapi juga mencegah anda dari membayar pajak yang besar kepada pemerintah terhadap pinjaman dari bank.

Pendapatan sewa: Ini adalah salah satu investasi di mana anda dapat memperoleh penghasilan bulanan sepanjang pertumbuhan modal di masa depan.  Dengan meningkatnya mobilitas orang untuk bekerja, perkotaan akan semakin diperluas. Dengan semakin banyak orang pindah dari satu kota ke kota lain untuk prospek pekerjaan yang lebih baik, sangat jelas bahwa pertumbuhan properti sewa pasti meningkat.

Pembayaran pinjaman: Pendapatan sewa membantu dalam pembayaran pinjaman bank untuk properti. Modal pinjaman anda akan dibayar oleh orang lain.

Kelayakan: Siapapun yang memiliki pendapatan dapat berinvestasi di bidang properti karena bank akan bersedia untuk meminjamkan uang terhadap kepentingan properti seperti perumahan. Anda tidak perlu menjadi jutawan untuk berinvestasi di properti.

>>  Cara Terbaik untuk Menginvestasikan Uang

Pensiun: Dapat menjamin penghasilan bahkan setelah pendapatan bulanan berhenti. Dan seperti bonus anda dapat yakin bahwa pendapatan ini hanya akan meningkat pada waktunya.

,

Comments are closed.