Mengapa Wanita Tidak Menikah

Beberapa wanita melakukan hal seperti berangkat pagi hari untuk memulai rutinitas padat. Mereka sibuk dengan pekerjaan yang harus diselesaikan secara cepat. Kadang juga pulang terlambat demi mendapatkan semua impian mereka.

Bagaimana dengan kehidupan sosial mereka, khususnya untuk memiliki pasangan hidup? Ini hanya sebagian kecil dari alasan mengapa mereka masih lajang. Ada banyak faktor lain yang membuat mereka tetap melajang atau tidak menikah, seperti:

1. Mendambakan pangeran impian

Para wanita sering membatasi untuk kencan. Mereka mungkin membuat suatu karakteristik yang harus membuat pria merasa puas. Misalnya secara fisik, kesempurnaan adalah sebagai dasar pilihan tidak dapat ditolak.

2. Komitmen fobia

Komitmen diperlukan perempuan, tetapi banyak juga komitmen fobia. Mereka tidak akan membuat komitmen dalam hubungan yang dijalaninya sebelum merasa sangat cocok. Jika mereka mulai membuka pertanyaan tentang pernikahan, bukan berarti mereka merasa nyaman dengan pacarnya. Ini bukan hal yang fantastis.

3. Kontrol yang berlebihan

Biasanya mereka termasuk wanita yang suka memegang prinsip-prinsip yang kuat. Sikap ini tidak biasa bahkan mengganggu pria. Hal yang perlu diingat, manusia dilahirkan dengan sifat yang juga mengontrol. Sebuah hubungan yang baik adalah hubungan tanpa adanya dominasi.

,

Comments are closed.