Tips Mengobati Putus Cinta dengan Kekasih

Tips mengobati putus cinta karena baru saja putus dengan sang kekasih berikut mungkin akan berguna bagi anda yang sedang mencari obat putus cinta agar diri anda dapat terbebas dari hal yang menyakitkan. Bersedih, mengeluh, dan merintih karena patah hati tidak pernah dapat dipahami oleh siapapun juga. Anehnya, hal ini bahkan tidak juga dimengerti oleh mereka yang menderita putus cinta sekalipun.

Hati menjadi retak karena menghadapi kehancuran dan kesedihan terlihat seperti sebuah tugas yang sangat berat bagi orang yang baru saja mengalami pemutusan hubungan cinta. Namun, seiring dengan waktu, kesadaran, dan kesabaran, akan dapat disadari bahwa kesedihan ini adalah fase dalam kehidupan.

Mempunyai hati yang hancur dalam sebuah hubungan cinta dapat menjadi menyakitkan. Rasa sakit dan kerusakan tampak mengoyak hati dan membuat anda penuh dengan kesedihan karena kehilangan orangambar patah hatig yang paling anda cintai. Berikut adalah beberapa cara mengatasi putus cinta yang dapat anda gunakan sebagai obat putus cinta.

Cara mengatasi putus cinta

Hiburan
Pergi jalan-jalan atau berbelanja, berlibur, dan pijat spa, hal-hal ini akan sedikit membuat pikiran anda terasa lebih rileks, dapat menumbuhkan semangat anda dan menyembuhkan hati yang patah.

Meluangkan waktu
Mengutuk mantan anda atau mungkin anda berkeinginan menempatkan dia di tiang gantungan tidak akan dapat memecahkan masalah anda. Bahkan mengemis untuk mendapatkan perhatiannya tidak akan membawa orang tersebut kembali ke dalam hidup anda. Bagian penting dari obat patah hati adalah menggunakan waktu untuk menyembuhkan dan menerima kenyataan tanpa kebencian. Selama fase ini, jangan melakukan kontak seperti menelpon atau berkirim SMS pada mantan anda. Sebaliknya, berikan diri anda waktu luang untuk menyembuhkan hati anda, menangis, tidur sepanjang hari, menonton film lucu, makan es krim dan coklat, dan menulis puisi patah hati. Selain itu, jangan berharap jatuh ke dalam suatu hubungan baru hanya karena ingin mengisi kekosongan. Setelah semuanya terlewati, pada beberapa bulan ke depan, anda tidak ingin memberitahu pasangan baru anda bahwa sebenarnya anda masih mencintai mantan anda.

>>  Cara Mengakhiri Cinta Segitiga

Fokus pada hal lain
Ketika anda sedang mengalami jatuh cinta, dalam hidup ini seakan berputar di sekitar seseorang yang begitu anda cintai. Maka itu, sekarang adalah saat yang tepat untuk untuk pindah pada hal yang lain. Isilah kekosongan dalam hidup anda dengan melakukan hal-hal yang selalu ingin anda lakukan. Singkat kata, sibukkan diri anda, kerjakan hal-hal lain yang lebih bermanfaat daripada memikirkan hal-hal tentang perpisahan yang buruk.

Urus diri anda
Banyak orang-orang yang berurusan dengan masalah patah hati, berhenti makan dan merasa malas, dan ingin mengunci diri dari dunia. Mengurus diri anda dengan baik adalah bagian penting dari proses penyembuhan. Makan makanan sehat secara teratur, melakukan beberapa olahraga ringan, minum banyak air putih, dan praktek meditasi dapat membantu untuk menenangkan pikiran anda agar merasa lebih baik.

Berbagi perasaan
Berbagi perasaan terdalam anda dengan teman dan keluarga akan dapat membantu meringankan kesedihan karena perpisahan. Curhat dan menangis adalah salah satu cara yang terbaik untuk mengatasi rasa sakit. Namun, pastikan bahwa anda curhat pada seseorang yang mampu memahami rasa sakit dan bersimpati, daripada seseorang yang hanya akan meremehkan dan menganggap enteng perasaan anda.

Sakit akibat putus cinta memerlukan waktu untuk dapat disembuhkan dan anda dapat belajar menerima kenyataan bahwa rasa sakit dan kesedihan ini hanyalah fase yang terjadi dalam hidup anda. Oleh karena itu, jangan terobsesi masa lalu dan belajarlah untuk melanjutkan hidup demi masa depan dimulai dari sekarang ini!

 
  Incoming Keywords: cara mengatasi putus cinta, gambar mata bengkak akibat putus cinta, hati

Comments are closed.