Tips Memutihkan Kulit untuk Pria

Memutihkan kulit pria – Bercak-bercak dan bintik hitam tidak hanya diderita oleh wanita, kaum pria juga sering mengalaminya. Bintik-bintik gelap dapat menurunkan rasa percaya diri. Seringkali para pria, cenderung memakai krim wajah wanita. Ketika anda tidak memahami fakta sederhana bahwa kulit pria lebih tebal dari kulit perempuan, dan penggunaan pisau cukur yang terus-menerus akan membuat krim pemutih kulit susah untuk mampu menembus kulit.

Memutihkan kulit untuk pria

Semua orang selalu ingin melihat hasil dengan sekejap mata, meski sebenarnya hal ini tidak akan terjadi. Berikut adalah prosedur untuk memutihkan kulit yang dapat bekerja bagi pria:

  1. Untuk mulai melakukan dalam memutihkan kulit wajah, jangan pernah lupa untuk mencuci wajah anda setidaknya dua kali sehari dengan lidah buaya dan jeruk nipis. Dalam sejarah dikatakan bahwa lidah buaya dan jeruk nipis merupakan dua pemutih kulit terbaik selama berabad-abad. Gunakan scrub setiap hari sebagai alternatif untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga anda dapat menghilangkan kotoran dan minyak di pori-pori. Air jeruk nipis bila diterapkan di seluruh wajah, hal ini akan menghilangkan komedo dan jerawat.
  2. Menggunakan tomat secara langsung pada wajah kerap kali memberikan hasil positif untuk pria. Hal ini dikarenakan bahwa tomat juga memiliki efek yang dapat memutihkan kulit. Anda akan melihat efeknya pada saat penerapan pertama kali. Sementara jika anda merasa bahwa tomat saja tidaklah cukup, maka anda dapat membuat pasta dari tomat dicampur dan air jeruk nipis, dan menerapkannya setiap pagi. Anda akan menemukan penampilan wajah yang cerah dan memutih dalam seminggu. Pada awalnya, mungkin anda akan merasa kesemutan pada kulit wajah anda, ini karena tomat memiliki asam sitrat yang dapat menyebabkan efek kesemutan.
  3. Jika anda beberapa kerja keras setiap hari, maka anda dapat merendam 4 biji almond di malam hari dan mengupasnya di pagi hari. Haluskan untuk membuat pasta dan tambahkan satu sendok teh tepung dan susu. Pijat pada wajah anda dengan pasta ini dan biarkan mengering, kemudian setelah itu cucilah dengan air dingin.

Jika anda telah mencoba setiap obat pemutih kulit tapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, maka sudah saatnya anda mencari bantuan dari profesional untuk memutihkan kulit. Ini berguna jika anda tidak mencari produk alami dan ingin melihat diri anda mendapatkan hasil yang lebih cepat. Carilah krim pemutih kulit yang disarankan oleh dokter kulit anda. Krim pemutih kulit terdiri dari hydroquinone dan kojic acid, yang membatasi melanosit, sel-sel kulit yang menyebabkan pigmentasi pada kulit. Akan tetapi banyak krim pemutih yang palsu dan tidak memberikan hasil yang diinginkan. Kunjungi dokter kulit anda dan mintalah saran tentang krim pemutih kulit yang direkomendsaikan dan cocok bagi jenis kulit anda.

Menerapkan tabir surya untuk kulit setiap hari adalah cara terbaik untuk merawat kulit anda. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk melangkah keluar dari rumah tanpa melapisi kulit anda dengan tabir surya. Anda tidak akan bisa mendapatkan kulit lebih putih dalam waktu semalam, kecuali jika anda memilih jalur perawatan profesional, maka itu selalulah bersabar dan teratur dalam pemakaian aplikasi alami untuk memutihkan.

,

Comments are closed.