Bertengkar dengan Pacar

Mempertahankan suatu hubungan adalah pekerjaan yang sulit. Akan ada saat kondisi baik ataupun buruk. Pada saat kondisi baik, hidup tampaknya lebih bahagia. Tapi ketika kondisi buruk menghampiri, hal itu benar-benar menjadi tantangan. Pria dan wanita memiliki cara yang berbeda dalam mengambil sikap-bagaimana mereka menangani masalah pada situasi tertentu. Dan bahkan di sini, setiap individu akan menafsirkan dan mengatasi situasi untuk yang terbaik atas kemampuan mereka. Jadi ketika kita membahas taktik pada ‘menangani’ masalah dalam suatu hubungan, ada saatnya dalam hidup setiap manusia di mana ia akan benar-benar tidak tahu bagaimana untuk menangani mereka.

Mengatasi pertengkaran dengan pacar

Setiap orang akan menghadapi masalah dalam kehidupan romantisnya, itu tidak berarti ia tidak akan pernah tahu bagaimana keluar dari masalah. Banyak pria yang pandai merebut emosional dan bergerak maju. Namun, ada beberapa yang tidak memiliki kualitas ini. Jadi jika anda merasa sangat membutuhkan beberapa bantuan dalam memenangkan hati pacar anda kembali, maka anda harus membaca artikel ini secara menyeluruh.

  • Bagaimanakah pria pada umumnya

Banyak pria tidak dapat mengekspresikan diri mereka dan takut untuk membiarkan pacar mereka tahu apa yang mereka inginkan. Kadang-kadang mereka bingung tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup atau dari orang yang terlibat asmara dengan mereka. Oleh karena itu, pada saat bertengkar, mereka benar-benar terkejut dan tidak tahu apa langkah mereka seharusnya. Seringkali mereka memiliki kecenderungan untuk meninggalkan pacar mereka sendiri dan membiarkan begitu saja dan kapanpun mereka bisa. Tapi kebenarannya adalah, jika ada pertengkaran atau masalah yang perlu diselesaikan, melarikan diri atau tidak berkomunikasi adalah bukan cara yang tepat untuk keluar dari masalah. Jadi apa yang seharusnya dilakukan? Jika pacar anda marah untuk alasan apa pun atau siapa pun yang bersalah, tanamkanlah tips berikut ke dalam pikiran anda.

Jangan …

…mengabaikannya ketika dia ingin berbicara kepada anda.
…mencoba untuk membuat dia marah.
…menuduhnya bahwa dia yang memulai pertengkaran atau menjadi alasan¬† utama di balik itu.
…tidak ingin membahas masalah tersebut dan lari begitu saja.
…terus bertanya padanya apakah dia masih marah.
…membawa argumen lama dan pertengkaran di masa sekarang.
…tertawa atau tersenyum padanya ketika dia berusaha menjelaskan¬† dirinya kepada anda.
…membandingkan dengan mantan anda, teman-teman perempuan, kolega, bahkan sosok ibu.
…merendahkan atau merendahkan dirinya.
…mencoba mengalihkan perhatiannya dengan kemajuan fisik.
…menyangkal bahwa ada sesuatu yang harus dikerjakan.

Mungkin ada saat ketika anda tidak akan menyadari bahwa anda melakukan semua hal ini. Tindakan paksa atau perilaku adalah wajar karena merupakan sesuatu yang sudah terbiasa. Sama berlaku untuk pria yang ingin menghindari kasus konfrontatif.

  • Apa yang wanita inginkan sebenarnya

Pria dengan pacarnya harus tahu apa yang wanita inginkan. Meski wanita memiliki kecenderungan untuk menutupi apa yang dia inginkan dan apa yang sebenarnya membuatnya marah atau sedih. Inilah seni dengan tidak menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Hal yang umum di antara banyak wanita dan dapat membuat orang bingung. Tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu adalah salah satu hal terburuk bagi seorang pria. Perempuan bukan buku yang terbuka dan laki-laki pasti tidak bisa membaca dengan benar. Jadi bagaimana seharusnya anda melanjutkan misi ini? Apa yang wanita ingin anda lakukan, atau ingin agar anda bertindak, sambil menanggulangi suasana yang tidak bersahabat? Berikut adalah saran sebagai pertimbangan.

Lakukanlah pendekatan …

…dekat dengannya tapi tidak terlalu banyak mendesaknya.
…meluangkan waktu untuk mendengarkan apa pun yang mengganggunya.
…mencoba untuk membuatnya tertawa/ tersenyum.
…serius dan membuatnya percaya bahwa anda selalu ada untuknya.
…menawarkan untuk membantu pekerjaanya.
…berbicara dengannya bahkan jika dia tidak menjawab.

Mungkin terlalu banyak untuk meminta dari seseorang yang sedang mengalami pertengkaran. Namun, dengan melihat situasi dari sudut pandangnya, jika dia memiliki titik rasional, maka kemungkinan anda melakukan atau mengatakan sesuatu yang menyinggung dan menyakitinya. Di sisi lain, ada kemungkinan bahwa dia menjadi tidak masuk akal dalam tuntutannya (emosional atau sebaliknya).

>>  Cara Mengatasi Patah Hati Karena Diputus Pacar

  • Menghindari klise

Jika anda berdua telah bertengkar atau tidak pada jalur yang sama, ada satu hal dan satu-satunya yang tersisa untuk anda lakukan. Anda tidak ingin berperang lagi dan bermuram durja karena tidak menyenangkan juga. Namun, dalam usaha anda, anda harus berada sejauh mungkin dari klise. Ide-ide yang berulang, dicoba dan diuji mungkin tidak bekerja(dia tahu itu dan begitu juga anda). Menjadi kreatif adalah kuncinya. Tidak perlu merayunya dengan bunga, sekotak coklat, dan hadiah lainnya jika memang telah gagal sebelumnya.

  • Jika dia berbicara dengan anda

Ada berbagai tingkat kemarahan seorang wanita dan hanya dapat diuraikan oleh pria yang memiliki pengalaman dalam menangani situasi seperti ini untuk menceritakan kisah tersebut. Anda tidak harus bekerja terlalu keras karena menganggap dia pacar anda dan anda telah menghabiskan waktu dengannya. Anda menyadari pasang dan surut, suka dan tidak suka, tetapi kenyataan dari hal ini, anda masih memiliki jalan panjang dalam menenangkan dirinya.

Karena itu, mari kita berasumsi dia tidak benar-benar berhenti berbicara dengan anda. Lalu langkah apakah berikutnya? Jelas, ada trik tertentu yang dapat diterapkan di sini dan anda dapat dengan mudah bergerak maju.

  • Mengingatkannya dari setiap ajang sebelumnya yang pernah anda berdua memiliki dan bagaimana anda berdua bekerja bersama-sama memecahkannya.
  • Katakan padanya betapa anda mencintainya atau ingin dia dalam hidup anda dan katakan dengan tulus.
  • Menjadi ekstra manis. Berikan dia makanan istimewa kesukaanya, menonton film favoritnya dengannya, mengajaknya untuk kencan makan malam romantis, menelepon teman-temannya dan membiarkan mereka bergabung, menawarkan untuk melakukan sesuatu, apa pun untuknya.

Pada titik ini, dengan asumsi bahwa dia setidaknya masih ingin berbicara kepada anda. Namun, anda janganlah membuat janji-janji palsu atau melakukan hal-hal yang anda tidak bisa lakukan. Apa yang kita lakukan bertujuan membuat wanita merasa istimewa, dan itu hanya mungkin dapat dilakukan bila anda tulus dalam upaya anda.

  • Jika dia tidak mengucapkan sepatah katapun

Sekarang sampai pada sisi gelap pertengkaran; dia memberikan perlakuan diam. Dia akan menggunakan ini sebagai bagian dari senjata setiap kali ia anggap perlu. Untuk menghindari ini dan pastikan anda mengurangi tingkat kemarahannya dan mendapatkan kesempatan untuk berbicara. Seperti semua orang tahu, wanita senang berbicara; tidak ada lagi yang lebih menyenangkan, menarik, dan menarik. Jika anda berhasil dalam melakukan ini, anda telah menjadi master untuk mempertahankan hubungan dengan pacar anda. Di sini, penting bagi anda untuk memahami siapa dia sebagai pribadi. Semuanya tergantung pada keterampilan anda.

 
  Incoming Keywords: ketika pacar marah apa yang harus kita lakukan, apa yang harus dilakukan ketika pacar marah, emosi pada pacar, berapa hari agar pacar bisa tenang dari kemarahan, solusi saat bertengkar dengan pacar, jika pacar marah apa yang harus dilakukan, berantem sama pacar solusinya, apa yang harus kita lakukan harikalau kita suatubertengkar terua dlm pcrn, apa yang harus di lakukan saat bertengkar dengan pacar, yang tidak boleh dilakukan saat pacar marah

, , , ,

Comments are closed.