Khasiat Batu Mulia Safir Kuning

Batu mulia safir kuning, ini adalah merupakan batu permata yang paling populer setelah berlian dan rubi. Safir kuning dikenal dengan berbagai sifat dan khasiat, memberi pemakainya berbagai kilauan kemegahan.

Tidak heran batu permata ini termasuk mahal setelah berlian. Safir kuning dianggap dapat meningkatkan status keuangan, memberdayakan dengan lebih banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan. Pada kekuatan penyembuhan, batu safir ini dikenal untuk mengobati gangguan mental ringan, biasanya kurangnya konsentrasi dan meningkatkan keseimbangan pikiran.

Batu safir kuning

Safir kuning dipercaya dapat memberikan efeknya yang terbesar jika dipakai pada jari telunjuk tangan kanan. Hal ini dikenal safir kuninguntuk memberikan pemakainya kekayaan besar, kesehatan yang baik, ketenaran, nama baik, kehormatan, dan kesuksesan. Safir kuning merupakan simbol dari planet Jupiter, yang dikenal sebagai planet terbesar. Hal ini juga dipercaya bahwa jika anda berusaha untuk menyelesaikan semua masalah perkawinan, maka safir kuning adalah solusi untuk anda. Kekuatan permata ini adalah sedemikian rupa sehingga gadis yang anda inginkan akan menjadi milik anda selamanya dan jika seorang gadis akan mengenakan permata ini maka dia akan menikah dini.

Sebuah fitur yang menarik untuk diingat tentang batu permata safir kuning adalah bahwa ini menyatukan orang yang memakai batu yang sama. Namun, hal ini mungkin saja atau mungkin tidak benar. Misalnya orang yang memakai Ruby belum tentu tertarik satu dengan pemakai batu ruby yang lain. Warna kuning membawa dalam arti belajar dan kehangatan. Hal ini tidak mengherankan bahwa orang-orang mengenakan safir kuning tertarik terhadap pengetahuan.

Sagitarius dan Aries adalah dua dari tanda-tanda zodiak yang memakai batu safir kuning, dan sangat dianjurkan untuk Aquarius, Leo, dan Gemini untuk juga memakai batu ini sebagai manfaat tambahan. Safir kuning juga terkenal karena efeknya untuk mengobati penyakit perut. Jika anda adalah salah satu orang yang terus-menerus menderita penyakit lambung, maka safir kuning adalah batu permata yang tepat untuk anda.

>>  Bagaimana Proses Terbentuknya Berlian Alami

Safir kuning selaras dengan Jupiter, planet terbesar di dalam tata surya. Efeknya hampir seperti matahari. Seperti halnya matahari, batu ini menyebarkan kehangatan, pengetahuan, dan ketenangan tapi tidak seperti matahari, safir kuning dikenal untuk membawa perdamaian mental. Oleh karena itu batu ini sangat cocok untuk Leo karena hal ini membawa keseimbangan temperamen panas mereka. Pengaruh Jupiter dalam fisiologi manusia adalah melalui globus pallidus.

Safir kuning menandakan pengetahuan, kebijaksanaan, kebajikan, keadilan, keberuntungan, masa depan, agama, pendidikan, filsafat, pengabdian, anak-anak, perjalanan jauh, spiritualitas, kebenaran, dan kemakmuran. Jika anda merasa ingin bereksperimen dengan nuansa batu permata, maka anda dapat mencobanya.

 
  Incoming Keywords: batu safir kuning

, , ,

Comments are closed.