Cara Membuat Krim Pemutih Kulit Alami

Dengan mengetahui cara membuat krim pemutih kulit sendiri anda tidak hanya akan menghemat banyak uang, tetapi juga akan memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu yang singkat. Artikel berikut ini adalah informasi bagaimana caranya membuat krim pemutih kulit di rumah.

Saat ini, krim pemutih putih seringkali dicari oleh banyak orang karena semakin banyak jumlah orang yang berkeinginan untuk memiliki kulit yang mulus dan lebih putih. Mereka yang mengalami masalah dengan gangguan kulit seperti bintik-bintik Cara membuat krim pemutih kulitdan noda juga memerlukan krim pemutih untuk menghilangkan warna kulit yang tidak merata.

Sebagian besar produk pemutih kulit yang dijual di pasaran tidak memberikan hasil sesuai dengan harapan kita dan mungkin tergolong sangat mahal. Selain itu, krim ini mengandung komponen kimia, yang dapat memiliki efek samping. Untuk semua alasan ini, banyak orang merasa perlu untuk mengetahui cara membuat krim pemutih kulit sendiri di rumah.

Cara membuat krim pemutih kulit

Sejumlah zat alami dapat bertindak sebagai pemutih kulit yang sangat baik. Bahan-bahan ini akan bekerja dengan baik asalkan digunakan dalam kombinasi yang tepat. Beberapa resep krim pemutih kulit sederhana buatan sendiri diberikan di bawah ini:

1. Bahan-bahan yang digunakan adalah satu cangkir jus lemon dan air mawar. Ambil secangkir jus lemon dan tambahkan beberapa tetes air mawar. Campur kedua bahan dan campuran sekarang siap untuk digunakan. Celupkan kapas ke dalam campuran dan gosok seluruh tubuh dengan gerakan melingkar kecil. Biarkan tetap pada kulit anda selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Sifat pemutih alami jus lemon membantu anda untuk mendapatkan warna kulit putih.

2. Bahan-bahan yang digunakan adalah 2 sendok makan tepung gram atau besan, sejumput bubuk kunyit, 2-3 tetes jus lemon dan dua sendok teh krim susu. Campur tepung gram dengan kunyit dalam mangkuk dan kemudian menambahkan susu krim dan jus lemon ke dalam campuran ini, dan aduk dengan rata. Oleskan krim ini dalam bentuk lapisan tipis pada permukaan kulit dan biarkan mengering, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Bahan-bahan yang digunakan adalah satu cangkir yogurt dan beberapa tetes jus jeruk segar. Ekstrak 5-6 tetes jus jeruk dalam mangkuk dan kemudian tuangkan satu cangkir yogurt ke dalam mangkuk ini dan aduk dengan merata. Jangan menggunakan terlalu banyak jus jeruk dalam krim ini karena dapat menyebabkan iritasi kulit. Sekarang taruh di bagian kulit yang gelap dan biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Gunakan cara ini selama satu bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

>>  Penyebab, Gejala dan Pengobatan Alergi Kulit

4. Cara membuat krim pemutih kulit yang ini menggunakan satu sendok teh bubuk cendana, satu sendok teh jus lemon, beberapa tetes jus tomat dan jus mentimun. Ambil semua bahan dalam mangkuk kecil dan aduk dengan merata untuk mendapatkan campuran. Oleskan krim pemutih kulit dan tunggu sampai mengering pada kulit anda sepenuhnya. Kemudian bersihkan dengan air dingin. Setelah itu, gosokkan beberapa es batu pada kulit. Krim kulit ini membantu untuk menghilangkan kulit gelap akibat paparan sinar matahari yang berlebihan.

5. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat krim pemutih kulit adalah 5-6 almond, satu cangkir yogurt organik tanpa gula, satu sendok teh madu dan 2 sendok teh jus lemon. Masukkan almond dalam food processor untuk membuat bubuk halus. Ambil bubuk almond ini dalam mangkuk dan tambahkan semua bahan yang lain ke dalamnya. Aduk untuk beberapa waktu sehingga semua komponen whitening cream ini berbaur dengan baik dengan satu sama lain. Masukan krim ini dalam botol dan simpan dalam lemari es. Oleskan krim ini setiap hari menjelang tidur.

Bahan-bahan yang digunakan dalam krim ini membantu cara membuat krim pemutih kulit yang alami. Selain itu, cara ini juga memberikan banyak nutrisi pada kulit. Dengan demikian, hal ini membawa perbaikan pada kondisi kulit anda juga. Anda harus menggunakan krim pemutih kulit alami ini pada malam hari sebelum tidur. Ini akan memastikan penyerapan yang lebih baik dari krim ke dalam pori-pori kulit. Namun, anda tidak dapat mengharapkan hasil terbaik hanya dalam semalam. Anda harus menggunakan krim pemutih kulit alami setidaknya setiap hari sebelum anda melihat adanya perubahan dalam tekstur kulit anda.

 
  Incoming Keywords: cara membikin sendiri pemutih badan, cara membuat cream pemutih wajah, cara membuat krim pemutih wajah, racikan pemutih kulit buatan sendiri, cara meracik cream pemutih wajah, cara mambuat wajah putih dengan membuat krim bikinan alami, cara bikin cream pemutih sendiri dengan bahan alami, cara membuat bubuk pemutih kulit, resep membuat cream pemutih wajah, cara membuat cream pemutih

, , , ,

Comments are closed.