Arti Batu Opal Jenis Warna

Khasiat batu opal konon dapat meningkatkan pesona pemakainya dan membantu meringankan masalah dalam kehidupan percintaan. Batu kelahiran bulan Oktober dari tanda zodiak Libra ini memiliki bermacam warna yang menawan. Opal akan memukau penglihatan anda dengan warna dan jenisnya yang cemerlang. Oleh karena itu, batu ini sangat dikagumi oleh banyak orang sejak berabad-abad yang lalu karena bentuknya yang indah. Batu opal mengandung sifat metafisik yang akan meningkatkan pesona kepribadian pemakainya dan dipercaya mempunyai manfaat sebagai penyembuhan.

Unsur metafisika dan obat ajaib

  1. Batu opal merupakan batu kasih sayang, pikiran yang jelas, asa, kepolosan, kemurnian, dan rasa percaya diri. Batu ini juga dianggap sebagai simbol dari takdir yang dinamis dan selalu berubah.
  2. Batu opal menguatkan kepribadian anda, apakah itu baik ataupun buruk. Opal juga dipercaya menanamkan kepercayaan diri, meningkatkan harga diri, dan membantu dalam menyadari potensi sebenarnya.
  3. Batu dikatakan untuk membantu mendorong orisinalitas dan kreativitas. Ini mengembangkan dan mendorong minat dalam berbagai seni dan membantu dalam pemahaman serta semakin dekat dengan batin Anda.
  4. Batu opal berkhasiat mendorong spontanitas yang lebih dalam tindakan agar anda bertindak lebih bebas. Hal ini mencerminkan dalam visualisasi dan imajinasi anda.
  5. Opal juga melambangkan emosional, dan dapat dengan mudah berhubungan dengan emosi kita. Hal ini
    arti batu opal

    batu opal hitam

    bertindak sebagai cermin untuk mengekspresikan keinginan dan luapan emosi. Keinginan anda yang terdalam, akan lebih jelas dengan opal. batu ini juga dikenal untuk bertindak sebagai penyeimbang emosional dan membawa kesetiaan.

  6. Batu opal mempunyai kekuatan penyembuhan yang besar dan bermanfaat dalam mengobati infeksi dan demam, atau bahkan penyakit lainnya. Selain itu, hal ini juga memurnikan darah dan ginjal dan memudahkan saat melahirkan.
  7. Batu opal juga mempunyai khasiat untuk meningkatkan memori dan bermanfaat untuk mata. Opal dikaitkan dengan hati, dan karenanya membantu dalam menyembuhkan patah hati dan menyelaraskan suatu hubungan.
  8. Opal mempunyai khasiat sebagai obat mujarab dan memperkuat kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh yang kuat. Oleh karena itu, opal dikatakan menjadi batu yang paling bermanfaat untuk mencegah penyakit.
  9. Opal dipercaya dapat menanamkan kekuatan dan kemampuan dari seseorang yang dapat membantunya dalam mengendalikan hidupnya.

Jenis opal dan arti batu opal sesuai warna

Warna pada batu opal memberikan pesona yang khas. Permainan warna pada batu opal disebabkan oleh susunan struktural silika yang lentur dan ringan. Arti batu opal sesuai jenis dan warna akan dijelaskan di bawah ini;

Batu opal hitam adalah yang paling berharga dan menjadi batu opal yang terpopuler. Batu opal warna hitam dapat membantu dalam mengatasi kelemahan kronis atau penyakit pada tulang dan jaringan lain dalam tubuh. Hal ini dapat digunakan untuk mengurangi toksisitas perawatan kimia dan melawan efek samping yang timbul akibat perawatan X-ray. Batu warna hitam ini diketahui dapat membawa kita untuk mencapai tingkat spiritualitas yang lebih tinggi dan dianggap dipercaya sebagai batu keberuntungan. Dapat dikatakan bahwa batu jenis ini dapat mengubah rasa takut atau arah negatif untuk kembali ke positif.

Batu opal putih dikenal dapat mengaktifkan kelenjar yang diperlukan dan mengatur ritme biologis dari seseorang. Maka itu akan membantu menghindari perilaku yang tidak terkontrol dan ketidakharmonisan dalam kehidupan. Hal ini juga akan membantu untuk menyeimbangkan belahan otak kanan dan kiri. Oleh karena itu akan mengatasi gangguan neurologis dan ketidakseimbangan.

Batu opal api dianggap dapat meningkatkan kekuatan pribadi dan membangkitkan kekuatan batin, yang akan memberikan perlindungan terhadap marabahaya. Opal api dikatakan cocok untuk bisnis karena bertindak sebagai magnet yang menarik pelanggan. Batu ini mendorong anda menjadi lebih antusias dan menciptakan ide-ide baru.

Batu opal biru memberikan ketenangan dan mengedalikan emosional. Hal ini membantu dalam penyembuhan trauma yang mengganggu dari pengalaman di masa lalu, yang dapat mempengaruhi kehidupan anda sekarang ini.

Batu opal hijau memberikan penyembuhan emosional dan membantu dalam memelihara hubungan. Opal hijau sangat bagus dalam meremajakan pikiran karena memiliki khasiat untuk menyaring informasi. Selain itu juga akan membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan energi.

Batu opal merah muda dianggap dapat mengaktifkan indera keenam. Hal ini juga dianggap membantu dalam mendorong regenerasi jaringan tubuh dan membantu dalam mengobati penyakit yang berhubungan dengan darah, ketegangan otot, dan masalah pada tulang belakang.

Batu opal biru hijau dipercaya dapat membuka cara pandang dan memberikan visi baru dalam pemikiran anda. Hal ini akan membuat beban emosional anda menjadi lebih ringan dan membantu anda dalam mengamati dunia dengan perspektif yang berbeda.

Semua jenis batu opal dipercaya membawa keberuntungan bagi si pemakai. Getaran positif dalam diri pemakainya akan diproyeksikan dengan kuat. Meski begitu, energi negatif dalam diri anda juga akan dapat menjadi bertambah besar. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk tidak mengenakan batu jenis opal jika anda mempunyai kepribadian yang pesimis, melankolis, rendah diri, dan murung. Batu opal menjadi begitu mempesona jika dipasangkan dengan emas atau perak untuk meningkatkan kekuatannya.

 
  Incoming Keywords: metafisika batu opal

, ,

Comments are closed.