Khasiat Batu Malasit untuk Penyembuhan

B atu malasit atau juga dikenal dengan sebutan biduri pandan selain mempunyai khasiat sebagai penyembuhan, juga dipercaya dapat mempengaruhi keharmonisan dan kesejahteraan bagi pemakainya. Malasit adalah salah satu batu permata yang tertua dan juga dikenal karena sifat penyembuhannya. Batu ini sering digunakan dalam bentuk ornamen dan perhiasan, dan diyakini dapat memperkuat kekuatan spiritual pemakainya. Batu malasit menguatkan energi positif di sekitar pemiliknya, dan juga menyerap semua energi negatif. Oleh karena itu, batu ini mempunyai dampak yang besar pada tubuh dan pikiran dari orang yang memakainya.

Pada zaman Mesir kuno, batu malasit menjadi salah satu batu permata yang digunakan dalam hiasan mahkota firaun. Malasit juga digunakan sebagai perhiasan oleh wanita di Mesir. Di zaman dahulu, mineral ini juga digunakan sebagai bahan dalam cat. Batu malasit tidaklah transparan, meski begitu penampilan batu ini nampak lembut. Seringkali batu ini muncul dalam warna hijau tua bercampur hijau muda. Malasit merupakan hasil dari bijih tembaga tua, oleh karena itu pada dasarnya adalah karbonat yang mengandung tembaga.

Sejumlah besar mineral ini banyak ditambang di daerah Zambia, Rusia, Meksiko, Namibia, Perancis, Arizona, dan Ural. Bukti arkeologi menunjukkan bahwa mineral ini ditambang pada abad ke-10 SM di lembah Timna. Bahkan hingga sekarang ini, pertambangan malasit terbesar terletak di situ juga.

Khasiat batu malasit



Batu malasit merupakan batu yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit dan juga mencapai emosi batin seseorang. Batu ini bekerja dengan cara menyerap semua jenis energi yang tidak diinginkan atau berunsur negatif di sekitar pemakainya. Oleh karena itu, batu ini dapat menyingkirkan energi-energi negatif yang mengganggu. Selain itu, batu ini juga berkhasiat dalam meningkatkan kemampuan pikiran dan mengatasi masalabatu malasit biduri pandanh mental. Warnanya juga beragam, mulai dari hijau muda sampai kebiruan. Karena kandungan tembaganya sangat tinggi, mineral ini juga memiliki medan energi elektromagnetik yang sangat kuat dan mampu menyerap energi negatif dari aura pemakainya, sehingga melindungi pemiliknya dari unsur negatif.

>>  Tips Membeli Batu Permata

Batu ini sering digunakan untuk melindungi anak-anak dari mimpi buruk atau pengaruh berbahaya lainnya. Jika batu malasit ditempatkan pada tempat tidur bayi, maka akan membantu bayi menjadi lebih tenang, tidur nyenyak tanpa mimpi mengganggu. Kualitas penyembuhan malasit membantu dalam mengubah hidup menjadi lebih baik, dan bahkan memperkuat kepribadian. Batu malasit ini juga mengurangi pembengkakan dan peradangan yang terkait dengan arthritis. Hal ini juga digunakan untuk mengobati asma, kram perut akibat menstruasi, mabuk, vertigo, hipertensi, dan tumor. Energi yang bergetar akan merangsang sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan dan membantu memerangi penyakit kesehatan yang bermacam-macam. Setelah sesi penyembuhan untuk penyakit berakhir, yang harus anda lakukan adalah membersihkan batu dari semua kotoran dan energi negatif yang telah diserap. Untuk membersihkannya, tempatkan batu di atas kuarsa dan taruh di bawah sinar matahari.

Menurut keyakinan dalam astrologi, batu malasit ini lebih cocok untuk dipakai oleh orang-orang di bawah lambang zodiak pisces, scorpio, dan sagitarius. Batu malasit bersifat toksik dan untuk menggunakannya harus dipoles dahulu. Batu permata hijau yang indah ini terlihat karismatik jika dipakai dalam perhiasan. Jika anda memakai batu ini sebagai perhiasan, maka jangan menempatkannya pada emas, melainkan pasangkan dengan logam putih seperti perak atau platinum. Mineral dengan penampilan lembut ini membuatnya sempurna untuk dibuat sebagai mata cincin dan mata kalung.

,

Comments are closed.