Tanda Seorang Wanita Tertarik Pada Pria

Tanda-tanda wanita yang tertarik kepada pria harus diketahui jika anda adalah seorang pria yang suka akan wanita. Hal ini dikarenakan perasaan halus para wanita yang sulit untuk dimengerti sehingga menjadi rahasia tersendiri. Banyak pria yang gagal dalam membaca tanda-tanda yang ditunjukkan wanita dalam situasi tertentu, terutama ketika tertarik kepada seseorang.

Kaum wanita tidak hanya mempunyai mood yang berbeda, tetapi juga cara yang sama sekali berbeda dalam pria tertarik wanitamenunjukkan ketertarikan mereka terhadap pria. Sementara jenis kelamin yang dominan akan memberikan sinyal secara langsung, wanita akan menunjukkan tanda-tanda yang relatif. Untuk dapat membaca tanda wanita tertarik kepada pria merupakan hal yang penuh tantangan, dan adakalanya salah salam menafsirkannya. Berikut adalah beberapa cara untuk memastikan apakah seorang wanita benar-benar tertarik kepada pria.

Tanda-tanda yang ditunjukkan wanita jika tertarik

Banyak perilaku yang dapat terlihat sebagai sinyal hijau oleh banyak orang. Seperti senyuman misalnya, jika seorang wanita melakukannya, mungkin saja adalah tanda tertarik atau juga dia hanya perlu teman dan beramah-tamah.

  • Sebagai pria, apakah anda pernah melihatnya ketika anda sedang berada di sekitarnya? Misalnya, jika dia membungkuk sebelumnya maka dia akan tegak, mungkin saja jari-jarinya berjalan melalui rambutnya untuk memastikan agar dia nampak terawat. Ekspresinya akan berubah seketika. Singkatnya, dia menjadi sadar akan fakta bahwa anda berada di dekatnya dan ingin melihat dirinya tampil dengan yang terbaik saat itu.
  • Jika anda berdua sedang dalam percakapan. Dia akan mendengarkan dengan penuh perhatian, tapi secara sadar atau tidak sadar, dia akan memainkan rambutnya. Meskipun tidak jelas mengapa wanita suka sekali melakukan hal tersebut, hal ini dianggap sebagai suatu tindakan yang dilakukan dengan maksud untuk membuat anda memperhatikan sikap feminitas wanita.
  • Jika dalam sebuah kelompok terdapat sekumpulan wanita dan kemudian anda memang tertarik pada salah seorang wanita diantaranya, maka hal ini menjadi agak sulit untuk dapat mendekatinya. Namun, perhatikan saja bahasa tubuhnya. Jika dia memang tertarik, maka posisi kakinya akan mengarah kepada anda. Selain itu, dia mungkin juga akan menjauhkan dirinya dari kelompok, yang merupakan petunjuk langsung bahwa dia ingin didekati oleh anda.
  • Leher dianggap daerah yang sangat sensual. Para wanita cenderung mengekspos leher mereka di depan orang-orang yang mereka sukai. Dia mungkin juga akan menempatkan semua rambutnya di satu sisi leher dan memamerkan lehernya sebagai tanda dia tertarik, kecuali cuaca sedang panas atau dia sedang memakai sasak rambut.
  • Seorang wanita yang tidak tertarik pada seorang pria tidak akan pernah membiarkan seorang pria memasuki privasinya. Namun, jika anda berdua telah mulai mengenal satu sama lain, dan dia menyukai anda, maka dia akan melakukan hal-hal tertentu yang di mana seorang wanita sebenarnya tidak tertarik akan hal itu.
  • Ketika dia berinteraksi dengan anda, baik itu di tempat kerja atau ketika sedang di suatu tempat, dia tidak membiarkan setiap gangguan mendatangi. Dia akan memilih untuk menghindari gangguan untuk lebih bisa dekat dengan anda.

Untuk menentukan apakah seorang wanita benar-benar tertarik, anda harus pintar dalam membaca apa yang tersirat. Dengan mengikuti petunjuk di atas, anda akan mendapatkan isyarat yang akurat dan pasti.

 
  Incoming Keywords: bahasa tubuh wanita tertarik pria, ciri wanita menyukai pria pada pandangan pertama, tanda wanita tidak tertarik pada pria, ciri ciri wanita tertarik pada pria saat pandangan pertama, ciri wanita kagum sama kita, tanda tanda wanita tertarik pada pria, ciri wanita tertarik pada pria, ciri cewek tertarik, tanda wanita tertarik pada pria, tanda cewek tertarik sama cowok

, , ,

Comments are closed.