Batu Citrine Kecubung Kuning

Batu citrine mempunyai warna oranye kekuningan yang berkilau dan berkhasiat untuk menangkal energi negatif yang tidak diinginkan, serta membuka jalan bagi kesuksesan pada segala aspek kehidupan. Batu citrine juga diyakini dapat membawa kesuksesan dan kemakmuran, terutama dalam bidang usaha.

Citrine adalah batu kristal kuning oranye emas yang mengandung mineral kuarsa. Nama citrine berasal dari kata Perancis citron yang berarti lemon. Namun, warna batu ini terlihat lebih menyala daripada lemon. Hal ini tidak hanya berguna untuk tujuan estetika, tetapi juga dipercaya untuk membantu anda meraih cita-cita dalam hidup. Batu citrine yang asli dan berwarna lembut kekuningan dan cukup cemerlang.

Batu citrine adakalanya juga sering disebut sebagai batu kecubung kuning. Warnanya yang kekuningan juga menyerupai batu topaz. Citrine dapat dengan mudah dikenali melalui sifat kuarsanya. Warna emas kekuningan terjadi akibat dari akumulasi besi yang terdapat di dalamnya. Hal ini dapat dibedakan atas dasar rumus kimianya yaitu dengan kepadatan 2,60-2,70.

Sifat batu citrine

  1. Dalam bidang metafisika, batu citrine memiliki makna spiritual yang berbeda, yaibatu citrine asli palsutu menyelaraskan semua chakra. Hal ini akan merangsang kekuatan mental dan membantu untuk lebih mudah berkonsentrasi.
  2. Batu citrine dianggap membawa kebahagiaan dan sifat positif dalam kehidupan dengan menghilangkan getaran energi negatif. Citrine dapat mengubah energi negatif menjadi energi positif.
  3. Batu ini membantu dalam membuka pikiran dan meningkatkan harga diri dan percaya diri.
  4. Masalah keluarga yang disebabkan karena bentrokan emosional dapat diselesaikan. Selain itu batu ini juga membantu dalam menghilangkan rasa takut dan mengatasi kesedihan emosional.
  5. Hal ini juga bermanfaat bagi mereka yang terlibat dalam bisnis dan keuangan yang mengantarkan keberhasilan dalam setiap usaha.



Khasiat citrine untuk penyembuhan

  1. Citrine dapat membantu dalam memelihara pencernaan, menyembuhkan sembelit, dan menjaga sirkulasi darah.
  2. Batu ini diyakini membantu dalam memperbaiki otot jantung dan dalam penyembuhan kelenjar tiroid serta diabetes.
  3. Membantu dalam membersihkan perut, limpa, hati, ginjal, dan pankreas.
  4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan metabolisme.
  5. Mengatasi kecanduan dan membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh.Merangsang tidur yang baik dengan mencegah mimpi buruk.
>>  Perhiasan Batu Permata

Citrine sangat populer dalam urusan batu permata. Anda dapat menaruhnya pada sudut ruangan atau tas. Agar lebih nyaman dan merasa lebih tenang, anda dapat membawa batu kristal ini ke mana-mana. Anda juga dapat menggunakannya sebagai mata cincin, anting-anting, gelang, dan kalung, sehingga batu ini tetap berada dekat pada tubuh anda setiap saat. Untuk mendapatkan efek yang maksimum, anda dapat menempatkannya dekat dengan jendela sehingga mudah terkena sinar ultraviolet matahari. Namun, jangan terkena sinar matahari berlebihan karena warna kuning keemasan mungkin saja dapat memudar.

Dalam kepercayaan Cina, batu ini dianggap sebagai batu kekayaan. Sangat dianjurkan bagi anda untuk menaruh batu permata citrine di sudut tenggara rumah jika anda bertujuan untuk ini. Anda juga dapat menempatkannya di tengah rumah untuk membawa energi, cahaya, dan keceriaan ke dalam rumah. Gunakan energinya untuk menghidupkan rumah anda. Selain itu anda juga dapat menempatkan batu permata citrine di bagian selatan dari ruang tamu anda. Hal ini akan mengundang sukacita dan kebahagiaan dalam hubungan dengan menghilangkan perselisihan dalam keluarga.

Batu citrine menanamkan sukacita dan optimisme bagi semua orang yang membutuhkan dukungan dalam hidup. Kekuatannya yang fantastis akan menginspirasi dan membantu anda untuk bangkit kembali dari kelemahan dan kegagalan untuk lebih giat.

 
  Incoming Keywords: batu akik citrine asli, batu cintrine, batu sitrine, batucitrin, khasiat batu citrine

, ,

Comments are closed.