Arti Tanda Lahir Kehidupan Masa Lalu

Apakah tanda lahir memang terkait dengan pengalaman hidup di masa lalu? Apakah kita mempunyai sesuatu yang dikenal sebagai kehidupan sebelumnya? Meskipun terdapat perdebatan besar pada hal ini, berikut ini merupakan studi ilmiah dan contoh nyata yang mengagumkan yang akan membuat anda percaya bahwa tanda ini menjadi tanda akan kehidupan kita sebelumnya.

Sesuatu yang muncul sebagai genetik seperti tanda lahir dapat dianggap fenomena paranormal. Menurut penelitian yang pernah dilakukan di University of Virginia, ada hal yang luar biasa dimana anak-anak ada yang mengaku mengingat kehidupan masa lalu mereka dan juga bagaimana mereka meninggal. Menurut penelitian, anak-anak ini mulai berbagi kenangan kehidupan mereka sebelumnya ketika mereka mulai berbicara, pada usia 2 sampai 3 tahun. Kebanyakan pada kasus kelahiran kembali ini mengaku telah mengalami kematian yang tidak wajar dan kekerasan di usia muda selama hidup mereka sebelumnya. Sekitar 20% dari kasus kelahiran kembali ini dicatat bahwa tanda lahir atau cacat yang identik dengan luka pada tubuh pada manusia merupakan bentuk kehidupan mereka sebelumnya.

Tanda lahir dan kehidupan di masa lalu

Munculnya tanda lahir pada manusia dapat merupakan tahi lalat, toh atau kulit kehitaman atau kecoklatan yang arti tanda lahirmungkin datar atau tidak rata, tanda yang terlihat seperti luka bakar, dan beberapa diantaranya memiliki penjelasan genetik atau secara ilmiah yang menjadi penyebab adanya tanda lahir tersebut. Namun, dalam kasus kehidupan di masa lalu, tanda lahir yang sangat tidak biasa kemungkinan akan diperhitungkan. Misalnya, jika tanda lahir terlihat seperti tanda luka bakar, atau lebih memberikan penampakan seperti bekas luka, ini bukan hanyalah masalah genetika, tapi juga tanda pada jiwa.

Tanda lahir dapat diketahui melalui regresif hipnosis yang menjadi jejak emosional atau psikis dari penyebab kematian atau trauma dalam kehidupan sebelumnya. Hal ini seperti luka emosional atau memori yang begitu kuat, dan dibawa hingga di kehidupan yang sekarang sebagai semacam jejak fisik.

Ada banyak cerita kehidupan nyata di mana munculnya tanda lahir yang tidak biasa telah mengusik manusia yang mempunyainya. Dalam beberapa kasus, pemilik tanda lahir tersebut berhasil dalam mengingat kehidupan masa lalu mereka, dan dalam kasus yang lain bantuan dari regresif hipnosis dari para profesional akan membantu orang-orang untuk mengingat rahasia dan misteri di masa lalu dan memahami pentingnya suatu tanda lahir pada tubuh mereka. Hal yang aneh, ada juga yang menyatakan bahwa dalam beberapa kasus, tanda lahir ini cenderung menghilang sendiri setelah orang tersebut berhasil mengingat keberadaan mereka sebelumnya, seolah-olah mereka hanya ada untuk mengingatkan kesalahan pada kehidupan di masa lalu.


Sebuah tanda lahir yang langka diketahui dengan istilah nevi displastik. Ini diyakini memiliki kemiripan dengan luka yang disebabkan oleh panah beracun. Jika anda mengamati tanda ini dengan seksama, tanda ini terdiri dari tahi lalat dengan ukuran besar dan cincin berpigmen di sekitarnya. Kemungkinannya adalah bahwa seseorang yang mempunyai tanda ini dibunuh pada kehidupan di masa lalu.

Orang dengan tanda seperti bekas luka bakar diyakini pernah meninggal akibat sesuatu hal yang berhubungan dengan api dalam hidup masa laluya. Ini juga berlaku bagi mereka yang memiliki tanda kecoklatan yang menyerupai tanda bekas terbakar. Selain itu, ada banyak orang yang juga takut api. Ketakutan tertentu atau fobia pada seseorang tanpa penjelasan logis, juga berhubungan dengan pengalaman hidup di masa lalu.

Jenis lain dari tanda lahir pada tubuh seseorang seperti tahi lalat dan kutil yang ada sejak lahir merupakan indikasi dari penyakit dari kehidupan masa lalu. Di satu sisi, tanda-tanda lahir ini muncul untuk mengingatkan orang dari luka yang tak tersembuhkan.

Hal yang menarik adalah terdapat kebudayaan dan kepercayaan tertentu yang mempercayai kelahiran kembali dan kehidupan masa lalu. Ada juga adat bagi anggota keluarga orang yang meninggal untuk menandai tubuhnya dengan zat khusus seperti jelaga, untuk dapat mengenali orang tersebut di kehidupan berikutnya. Hal ini biasanya diasumsikan bahwa orang tersebut akan lahir dalam keluarga yang sama. Praktek ini biasanya terlihat pada budaya di Asia.

>>  Seni Membaca Daun Teh

Arti tanda lahir menurut takhayul

Tanda lahir baik berkembang ketika bayi dalam kandungan atau ketika baru saja lahir. Tanda ini muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa tanda lahir adalah permanen seumur hidup bagi pembawanya, sementara beberapa yang lain akan memudar seminggu setelah lahir atau mungkin hingga tahunan. Kebanyakan budaya meyakini bahwa tanda lahir dari bentuk tertentu mempunyai makna tersendiri. Banyak sekali teori telah membahas mengenai takhayul ini. Yang perlu diingat bahwa tanda lahir ini sebagian besar tidak berbahaya dan tergantung pada diri si pembawa, apakah akan percaya pada takhayul ataukah tidak.

▶ Beberapa tanda lahir dianggap simbol dari keberuntungan.

▶ Budaya tertentu dalam masyarakat kita meyakini bahwa orang-orang yang memiliki tanda lahir dapat panjang umur tapi juga sebaliknya mati mendadak.

▶ Beberapa orang percaya bahwa tanda lahir merupakan tanda iblis yang ada pada tubuh untuk menunjukkan sesuatu yang misterius. Di pedesaan India, seorang wanita diboikot karena dia memiliki tanda aneh di tubuhnya, orang desa menafsirkan bahwa wanita tersebut merupakan titisan setan.

▶ Wanita Jepang yakin bahwa jika mereka menyaksikan api ketika mereka hamil, maka bayi mereka akan memiliki tanda terbakar pada kulit.

▶ Beberapa orang percaya bahwa jika seorang wanita memiliki tanda lahir di bagian kanan tubuhnya, maka dia cenderung memiliki banyak pacar.

▶ Di negara tertentu, tanda kelahiran diyakini jika seorang wanita menderita trauma atau kecelakaan selama kehamilannya, maka anaknya cenderung untuk memiliki tanda lahir.

▶ Beberapa orang cenderung percaya bahwa orang-orang yang adil memiliki tanda lahir dengan kulit lebih gelap.

▶ Beberapa orang meyakini bahwa makan terlalu banyak buah dan sayuran selama kehamilan, menyebabkan tanda lahir pada bayi.

▶ Banyak yang percaya bahwa seorang anak dengan tanda lahir berbentuk ular di tubuhnya, merupakan seekor ular dalam kehidupan sebelumnya dan mati ketika membalas dendam.

▶ Di Eropa, hal ini dianggap sebagai lambang keberuntungan bagi orang yang memiliki tanda lahir.

▶ Budaya Cina mengartikan tanda lahir berdasarkan bentuk, warna, ukuran dan tempat. Sebagai contoh orang dengan tahi lalat di tubuh mereka, akan menghadapi hidup yang penuh tantangan.

Tanda lahir hanyalah tanda dengan bentuk acak pada tubuh yang tidak berarti apa-apa. Orang-orang cenderung percaya bahwa semua tanda lahir terkait dengan kanker. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menunjukkannya kepada dokter. Pada sebagian besar kasus, tanda lahir benar-benar tidak berbahaya, sementara dalam beberapa kasus hal ini dapat membuat rumit. Tidak ada yang tahu secara pasti munculnya tanda-tanda ini. Dengan kemajuan teknologi, tanda lahir dapat dengan mudah dihilangkan dengan menggunakan perawatan alami dan laser, bahkan dapat ditutupi dengan menggunakan makeup.

 
  Incoming Keywords: arti tanda lahir menurut islam, tanda lahir putih, arti toh warna merah, arti tanda lahir warna merah, arti tanda lahir warna putih, arti tanda lahir dalam islam, arti toh merah pada tubuh, mempunyai tanda lahir yang sama, fakta orang yang punya kutil tanda lahir, arti tanda lahir

, , , , , , ,

Comments are closed.