Aplikasi Mirip Instagram Sebagai Alternatif

Aplikasi Instagram memang sangat populer. Kepopuleran Instagram karena didukung oleh Facebook juga, setelah Facebook membelinya. Meski begitu, akan ada rasa bosan juga yang mungkin timbul. Jika anda ingin beralih ke aplikasi lain selain Instagram, anda wajib untuk mempertimbangkan aplikasi foto sharing berikut yang mirip dengan Instagram.


Bagi banyak orang awam mungkin saja banyak yang tidak menyadari adanya aplikasi lucu yang mirip Instagram. Hal ini telah membawa banyak revolusi dalam foto editing dan jejaring sosial di dunia. Tapi adanya kejadian yang tidak membuat nyaman pada tahun 2012 mengenai kontroversi Instagram menyebabkan hilangnya pengguna Instagram dalam jumlah besar. Meskipun Instagram merilis pernyataan mengenai arti dari istilah yang layanan, banyak pengguna yang tidak merasa lebih aman dan nyaman.

Seumpama anda tertarik dalam meningkatkan gambar atau foto anda, ada beberapa aplikasi fotografi selain Instagram yang juga menarik.

Aplikasi mirip Instagram

FLickr
Mungkin saja banyak orang yang menganggap Flickr telah mati. Namun, anda harus memikirkannya lagi. Yahooaplikasi mirip instagram telah memberikan pembaharuan, dan semua itu diatur sedemikian rupa untuk memukau anda dengan antarmuka yang baru. FLickr juga mempunyai pilihan foto editing yang canggih, dengan filter yang menakjubkan filter, dan memungkinkan anda untuk membaginya di Facebook, Twitter, Tumblr, atau email. Anda juga bisa memotret lewat aplikasi itu sendiri. Aplikasi ini telah memperluas cara orang-orang  untuk dapat terhubung dengan orang lain di seluruh dunia. Dan bagian yang terbaik, tidak ada masalah dengan perizinan yang menyulitkan pada foto yang anda miliki.

Hipstamatic
Aplikasi mirip Instagram ini akan membuat anda kembali ke masa lalu. Alternatif Instagram ini mempunyai antarmuka pengguna dengan gaya zaman kuno. Fitur yang membedakan adalah memungkinkan pengguna untuk menerapkan efek sebelum mengambil gambar dan menyediakan kelompok album. Gambar yang diambil menjadi kartu pos yang dapat anda bagikan tidak hanya ke Facebook dan Twitter, tetapi juga membaginya ke Instagram dan Flickr. Hipstamatic telah membuat tampilan digital menjadi menarik. Meski begitu, aplikasi ini tidak dapat diunduh dengan cara gratis.

Pixlr-o-matic
Aplikasi mirip Instagram ini juga mempunyai filter, overlay, frame dan opsi bingkai. Jika anda tidak mampu untuk memilih dari sekian banyak pilihan yang campur aduk, anda dapat memilih untuk ‘randomizer’ yang diberikan untuk menentukan pilihan efek, overlay, dan bingkai untuk anda. Anda juga dapat berbagi foto yang telah diedit ke FLickr, Facebook, DropBox, iTunes, atau email. Dan kabar baiknya adalah aplikasi mirip Insta ini memiliki versi desktop juga. Jika anda merasa nyaman dengan aplikasi ini, anda juga dapat melakukan upgrade dengan efek yang lebih luas dan lebih menarik.

>>  Dampak Negatif Televisi

Snapseed
Snapseed adalah salah satu aplikasi termahal pada daftar aplikasi sharing photo dengan harga $ 4,99 USD. Aplikasi mirip Insta ini menawarkan sejumlah fitur yang luar biasa. Hanya dengan sedikit sentuhan, anda dapat menyempurnakan foto anda. Kemampuan aplikasi ini untuk membuat foto lebih menarik memang tak tertandingi, dan membuatnya menjadi salah satu aplikasi terbaik pada kamera iPhone.

Camera +
Aplikasi ini mungkin saja adalah aplikasi yang paling disukai oleh pengguna iPhone untuk melakukan foto editing. Antarmuka yang tidak hanya menarik, tetapi juga begitu intuitif. Aplikasi ini menawarkan satu set filter, scene mode, border, opsi pemotretan seperti stabilizer dan paparan terpisah, mirip efek pada Instagram, namun dengan sentuhan yang lebih profesional. Hal yang menjadi kelemahan aplikasi ini adalah tidak seperti Instagram yang bersifat untuk bersosialisasi. Meski begitu, aplikasi ini mempunyai fitur yang bagus dalam menangkap gambar.

Camera Awesome
Aplikasi kamera ini super cepat. Pengguna dapat dengan mudah menggunakan antarmuka, melalui fitur yang mengagumkan. Selain itu, anda dapat membeli beberapa fitur lainnya untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas opsi editing yang memberikan anda hampir 300 efek dan editor. Fitur yang mengagumkan ini memberikan anda untuk memperbaiki foto secara otomatis. Anda juga dapat berbagi foto ke Twitter, Facebook, Flickr, YouTube.

 
  Incoming Keywords: aplikasi mirip ih, aplikasi seperti instagram

,

Comments are closed.