Cara Membuat Foto Instagram Disukai Banyak Orang

Instagram telah menjadi salah satu jejaring sosial terlaris di dunia. Umumnya jika makin banyak follower, tentu makin banyak like juga. Namun hal ini belum pasti karena tergantung pada daya tarik masing-masing individu yang berbeda-beda. Nah, bagaimana caranya untuk mendapatkan banyak like, setidaknya agar follower yang menyukai posting anda bertambah? Berikut di bawah ini adalah beberapa tips alami mendapatkan like Instagram yang mudah untuk dilakukan.mendapatkan like Instagram

Layanan Instagram saat ini telah mengubah bagaimana usaha kita dalam berbagi video dan gambar. Ini adalah mengenai cara anda dalam saling berbagi kehidupan lewat bantuan foto dan video. Diciptakan oleh Kevin Systrome dan Mike Krieger, aplikasi ini mempunyai ratusan juta pengguna aktif dari berbagai macam penjuru.

Jika anda baru-baru ini telah mendaftar akun di Instagram, maka anda anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dengan berbagi foto-foto yang mengagumkan. Hingga pada saat yang bersamaan, anda tentu juga ingin mengetahui berapa banyak orang yang menjadi follower dan liker. Secara nalar, anda pasti akan begitu senang ketika pada layar monitor smartphone anda bermunculan notifikasi dari liker foto anda. Instagram liker membuat pikiran anda jadi bahagia dan terhibur saat sedang stres. So, mau tahu rahasianya? Scroll down lagi ke bawah untuk ikuti lebih lanjut.

Mendapatkan lebih banyak like Instagram


Facebook connectedfacebook insta
Akun Facebook yang terkait dengan akun Insta akan membuat anda mempunyai banyak follower dan memberikan peluang untuk menambah like lebih banyak. Dengan cara ini anda juga dapat mengupdate foto dari Insta dan dipublikasikan ke Facebook. Ya, Insta telah menjadi bagian dari Facebook juga! Selain itu, dengan cara ini anda juga otomatis dapat mem-follow semua teman hanya dalam sekejap.

Follow dan followmengikuti
Langkah ini sangat jelas, bahwa anda harus mengikuti orang atau teman-teman anda di Instagram. Dengan ini anda berarti menghargai mereka dan mereka juga akan mengikuti kembali dan mengetahui update foto terbaru anda. Kecuali jika anda seorang selebriti atau presiden, tanpa perlu mengikuti pasti tetap akan punya banyak follower di Instagram.

Filter InstagramFilter insta
Pakai filter yang cocok pada gambar anda untuk mendapatkan lebih banyak liker. Untuk melakukan cara ini, anda juga harus mempunyai gambar yang menarik. Filter Instagram akan terlihat saat anda mengunggah foto. Tentukan filter yang sesuai dengan foto anda. Beberapa filter yang menarik antara lain adalah Amaro, Mayfair, Rise, Hudson, Valencia, X-Pro, Sierra, Willow, Lo-Fi, Earlybird, dsb.

Saat yang tepat untuk update
Ketika anda mengunggah gambar yang menarik tetapi ternyata tidak ada orang yang melihatnya, pasti anda akansaat tepat update insta kecewa. Seperti halnya ketika anda update waktu dini hari, berapa banyak teman-teman anda yang terjaga untuk dapat memperhatikannya? Saat yang tepat untuk mengupdate biasanya adalah pagi hari dan sore hari menjelang malam. Pada jam-jam seperti ini seringkali digunakan oleh banyak orang untuk memeriksa akun mereka. Setelah anda memposting, selama kurang lebih 3 jam foto anda masih tetap akan terlihat.

>>  Cara Mendapatkan & Menambah Follower Instagram Alami

Tema postingan dan foto yang menarik
Update posting plus foto dengan tema yang selalu sama terkadang terasa itu-itu saja. Dari sini anda akan dituntut diskon gambaruntuk melakukan eksperimen dengan berbagai tema. Anda dapat mencari akun-akun Insta yang telah ramai mempunyai beberapa tema pada setiap foto yang mereka unggah. Sebagai contoh, jika anda mempunyai mata pencaharian sebagai seorang penjahit, maka anda dapat memberikan diskon jahitan dalam tenggang waktu tertentu. Selain itu unggahlah gambar yang terlihat nampak alami dan jangan memposting terlalu banyak gambar berkali-kali dalam rentang waktu yang dekat.

Ceritakan tentang foto anda
Salah satu bagian dari foto di Insta yang terpenting adalah keterangan tentang foto yang anda unggah. Anda harus cerita instadapat menjelaskan apa yang terjadi berhubungan dengan foto tersebut. Seperti halnya anda ke galeri lukisan, terkadang di situ anda akan menebak, gambar tentang apakah ini? Hal ini dapat dikatakan bahwa sebuah gambar memiliki sejuta arti jika tanpa keterangan jelas. Tugas anda adalah menceritakan gambar dengan kronologi singkat, padat, dan jelas. Gambar yang menarik biasa disertai dengan judul yang jelas kemudian terdapat keterangan. Cara ini dapat membuat orang lain lebih tertarik, daripada anda mengunggah gambar tanpa nama.

Hashtag
Dengan melakukan hashtag membuat anda dapat terkoneksi lebih jauh. Cara ini berguna untuk menjangkau lebih Hashtag instabanyak pandangan pada akun anda. Jangan lupa untuk memberikan hashtag setiap saat anda mengunggah foto. Memakai cara ini tidak hanya menjangkau follower anda tetapi juga orang di luar lingkaran anda. Selain itu juga jangan semua kata anda hashtag karena akan berpotensi spam. Bersama dengan konten yang kreatif akan mampu membuat anda menjadi pusat perhatian.

Selfie
Foto selfie menampilkan wajah lebih sering untuk mudah bergaul dengan orang-orang daripada anonim atau tanpa Selfie instamuka. Ada saatnya bagi anda untuk mengunggah foto selfie sekali tempo. Ini akan memberitahukan diri anda kepada pemirsa dengan lebih jelas. Namun, jangan sering-sering berfoto selfie, upload selfie seperlunya saja.

Instagram merupakan aplikasi yang terkenal dalam berfoto ria. Semua di atas adalah cara untuk membuat foto Instagram anda disukai orang lebih banyak. Jika diperlukan, sunting dan gabungkan beberapa gambar anda untuk dapat tampil bersamaan melalui bermacam aplikasi. Ini akan memberikan nilai kreatif yang lebih tinggi. Dengan gambar yang kreatif serta keterangan yang jelas akan membuat teman menyukai foto anda. Tunggu apa lagi?

 
  Incoming Keywords: secara psikolog instagram banyak gambar orang, sumber like instagram

,

Comments are closed.