Minuman Detoks untuk Diet

Minuman detoks bermanfaat untuk diet menurunkan berat badan. Makanan cepat saji yang kita makan menghasilkan racun dalam tubuh dan membuat tubuh tidak mendapatkan nutrisi seimbang. Racun juga dapat berasal dari berbagai minuman dan bahan makanan dengan kandungan bahan kimia yang kerap dipakai selama ini. Selain itu, udara yang kita hirup setiap saat juga kadang tercemar dan meracuni tubuh. Untuk menghadapi hal ini, maka kita perlu melakukan detoksifikasi tubuh dengan teratur. Detoksifikasi bukan hanya mengusir keluar racun dari dalam tubuh, tapi juga bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan dalam cara alami. Minuman detoks alami menjadi salah satu teknik yang telah dikenal. Banyak sekali orang-orang terkenal yang telah mencobanya untuk mengurangi kegemukan.

Minuman detoks VS berat badan

Minuman detoks diyakini menjadi cara yang paling cepat dan paling mudah untuk mengurangi berat badan. minuman detoksMinuman detoks yang baik harus mengandung vitamin, mineral, dan alami. Begitu banyak pula minuman detoks dijual di toko-toko. Meski begitu, akan lebih baik jika kita mengetahui bahan-bahan yang perlu digunakan untuk dapat membuat minuman detoks sendiri. Minuman detoks buatan sendiri tentu akan terasa lebih alami, lebih fresh dan menjadi minuman detoks terbaik. Berikut merupakan daftar minuman detoks alami kuruskan badan:

Jus lemon
Lemon cabai rawit adalah salah satu minuman detoks yang cukup dikenal untuk kuruskan badan. Minuman detoksifikasi alami ini sangat bermanfaat untuk menguruskan badan dan berkhasiat bagi kesehatan kulit. Jus lemon menjadi salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat, meski cara ini tidak berlaku bagi semua orang. Lemon akan membantu membersihkan saluran pencernaan dan menyebabkan berat badan menjadi turun. Lemon menjadi bahan yang benar-benar alami. Membuat minuman dari lemon juga mudah sekali. Tinggal ambil segelas air, campur dengan satu sendok makan lemon, satu sendok teh sirup maple, dan ditambah cabai rawit. Minum jus ini sepanjang hari akan mendapatkan hasil detoksifikasi terbaik.

Jus sayur
Salah satu organ vital tubuh adalah liver, yang berfungsi untuk detoksifikasi. Kubis adalah sayuran yang berguna dalam hal ini. Kubis menjaga pencernaan dan begitu penting dalam proses penurunan berat badan. Cara terbaik untuk menggunakan kubis adalah dalam bentuk sup. Kubis juga dapat dicampur bersama dengan sayuran lain untuk pelezat rasa. Buah pir dan wortel juga dapat digunakan bersama kubis menjadi jus ataupun sup.

>>  Makanan yang Harus Dihindari Penderita Bronkitis

Buah dan sayuran lain
Selain dengan 2 cara di atas, ada beberapa lagi ramuan dari buah dan sayuran yang dapat menjadi minuman detoks.

  1. Perpaduan antara buah kiwi, apel, mentimun, lemon, dan brokoli menghasilkan minuman detoks yang bagus. Kandungan vitamin C dan K, dan antioksidan akan membilas racun dan menambah tingkat energi.
  2. Gabungan dari apel dan nanas mengandung serat tinggi, zat besi, asam folat, dan pektin untuk membersihkan racun pada liver.
  3. Wortel dan apel bersama dengan dengan segelas jahe hangat merupakan antioksidan dan meningkatkan stamina.
  4. Jahe, lemon, dan madu menjadi ramuan detoks untuk meningkatkan metabolisme.

Tips menjalani diet detoks

  • Diet minuman detoks lebih baik dijalankan dalam jangka waktu yang singkat hingga 4 hari. Jika dalam waktu singkat anda telah mampu menjalaninya, maka anda dapat menambah waktu lebih panjang lagi. Ini karena tubuh anda harus mampu menyesuaikan diri. Jika anda merasa tidak kuat dan muncul sakit kepala, pusing, dan mual, maka sebaiknya hentikan dahulu.
  • Hindari makan daging selama diet dan makanan gorengan.
  • Selama masa diet, anda dapat mengkonsumsi juga kacang rebus dan kacang-kacangan dalam jumlah moderat.
  • Jangan lupa untuk minum banyak air putih saat menjalani diet detoks.

Setelah diet detoks berhasil, anda perlu untuk menjaga berat badan dengan ideal. Makanan berkalori tinggi tidak hanya menyebabkan perut gendut kembali, tapi juga membuat kerja keras menjadi langkah yang sia-sia. Pastikan mendapatkan makanan yang tepat dan sehat bersama dengan minuman detoks untuk diet.

,

2 Responses to Minuman Detoks untuk Diet

  1. Britney #

    Halo nama saya Britney dan saya hanya ingin mengirimkan catatan singkat di sini bukan memanggil Anda. Saya datang ke DETOX Anda: Minuman detoks halaman Diet Menurunkan Berat Badan untuk review dan melihat Anda bisa memiliki lebih banyak hits. Saya telah menemukan bahwa kunci untuk menjalankan situs web yang sukses adalah memastikan pengunjung Anda mendapatkan tertarik subyek Anda. Ada perusahaan yang dapat Anda mendapatkan kata kunci pengunjung yang ditargetkan dari dan mereka membiarkan Anda mencoba layanan mereka secara gratis selama 7 hari. Saya berhasil mendapatkan lebih dari 300 pengunjung yang ditargetkan untuk hari ke situs saya.

  2. Jennifer #

    saya memutuskan untuk meninggalkan pesan di sini di DETOX Anda: Minuman detoks halaman Diet Menurunkan Berat Badan untuk review bukan memanggil Anda. Apakah Anda membutuhkan lebih banyak orang seperti Facebook Anda Fan Page? Semakin banyak orang yang SEPERTI website Anda dan fanpage di Facebook, semakin kredibilitas Anda akan memiliki dengan pengunjung baru. Ia bekerja sama untuk Twitter, Instagram dan Youtube. Ketika orang mengunjungi halaman Anda dan melihat bahwa Anda memiliki banyak pengikut, mereka sekarang ingin mengikuti Anda juga. Mereka juga ingin tahu apa semua hype dan mengapa semua orang yang mengikuti Anda.

Leave a Reply