Avast Antivirus Premier Gratis

Software antivirus AVAST menyediakan keamanan bagi segala jenis komputasi mulai dari Mac, Windows, Android. Avast merupakan salah satu produk antivirus yang sangat populer dan banyak sekali penggunanya. Di zaman ini, dunia semakin terintegrasi dengan cloud computing dan data pribadi menjadi sangat rentan terhadap serangan virus dan peretasan. Antivirus yang terbaik akan diperlukan untuk menjaga setiap titik masuk komputasi.

Avast menjadi salah satu solusi keamanan terbaik di seluruh dunia. Antivirus serbaguna ini memberikan bermacam produk antivirus untuk beberapa jenis platform. Berikut adalah ulasan singkat dari tiap-tiap produk avast dari yang gratis sampai yang berbayar dengan fitur internet security.

Avast Free Antivirus

Ini adalah produk antivirus Avast yang dapat diinstal tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Fitur yang disediakan oleh Avast dalam versi gratis tersebut, tidak semuanya dimiliki oleh antivirus lainnya. Avast menawarkan perlindungan bagi kebutuhan setiap pengguna komputer secara gratis. Sejauh ini, Avast memberikan auto sandbox, yakni memfasilitasi pengoperasian program yang mencurigakan dalam mode karantina ditambah dengan real-time shield.avast antivirus

Avast mampu mendeteksi infeksi root-kit yang bersembunyi dalam sistem operasi komputer. Avast mempunyai kecepatan dalam melakukan scanning, meski hal ini juga akan menguras sumber daya. Fitur gratis seperti melihat reputasi suatu website juga akan ditampilkan jika anda mengaktifkan fitur tambahan. Antivirus gratis ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli antivirus premium. Sedangkan bagi anda yang aktif mengelola akun internet banking dan e-commerce, anda dapat melakukan upgrade ke Avast Pro yang lebih cocok untuk menemani aktivitas transaksi online.

Avast Pro

Avast dengan versi Pro dilengkapi dengan bermacam fitur tambahan dari segala fungsi yang ditawarkan dalam versi gratis. Avast Pro menjadi mesin antispyware dan antivirus yang kuat, dilengkapi dengan streaming update agar lebih kuat untuk melawan virus, trojan, dan malware, termasuk juga pada email. Avast Pro menawarkan SafeZone yang memberikan keamanan lebih jika anda terlibat dalam transaksi online.

Kemampuan Avast Pro dalam pengolahan multicore membuat pemindaian menjadi lebih cepat dan lebih efektif daripada Avast Free. Avast Pro juga menempati jajaran antivirus terbaik dengan hasil kinerja di atas rata-rata. Software antivirus ini menjadi salah satu yang terbaik diantara antivirus berbayar, selain juga relatif murah. Hanya dengan $39 per tahun, anda telah dapat memboyong Avast Pro untuk 1 komputer anda.

Jika dibandingkan dengan versi gratis, Avast Pro jelas lebih baik karena adanya fitur yang lebih banyak. Selain itu Avast versi Pro juga akan lebih sedikit memakai sumber daya komputer dan lebih ringan dibandingkan dengan Avast Free.

Avast Internet Security

Ini adalah produk yang paling serbaguna dan kaya akan fitur. Avast Internet Security diciptakan untuk menjadi solusi keamanan internet di atas Avast Pro. Software ini mempunyai firewall tambahan yang sangat penting untuk secara efektif mengamankan komputer anda dari semua bentuk serangan, dimana firewall dari operating system yang anda gunakan terkadang tidak dapat mendeteksinya. Avast Internet Security juga secara efektif akan menetralisir serangan peretas dan dapat mengenali adanya situs penipuan yang bertujuan untuk phishing.

>>  Antivirus Terbaik Untuk Netbook

Salah satu fitur kebanggan dari software ini adalah fitur anti spam yang akan memindai setiap email yang masuk ke komputer. Avast Internet Security akan memfilter dan memblokir upaya hacking berbasis email secara otomatis. Kinerja software ini sangat baik untuk membersihkan malware, scareware, dan ancaman virus.

Avast Internet Security sangat cocok bagi anda yang selalu terhubung ke internet. Meski begitu, software internet security yang lain seperti Kaspersky dan BitDefender mempunyai tingkat kinerja yang lebih baik secara menyeluruh terkait keamanan internet.

Avast Premier

Avast Premier merupakan software yang mencakup dari semuanya di atas dan disertai tambahan lainnya. Tentu saja software ini juga mempunyai harga yang paling mahal, $69 per tahun untuk 1 komputer atau $89 per tahun untuk 3 komputer. Avast Versi Premier memberikan perlindungan paling lengkap terhadap semua bentuk ancaman dan menjadi perisai untuk menangkal serangan yang akan masuk.

Dengan auto update, hal ini akan mencegah ancaman menyerang komputer anda. Selain itu, Avast Premier juga menyediakan fasilitas Data Shredder yang akan menghapus file sampah pada komputer sampai benar-benar kosong. Menghapus data pada komputer pada umumnya tidak akan benar-benar dapat menghacurkannya. Hal ini masih dapat dilakukan recovery. Siapapun yang mempunyai akses ke hard drive dapat saja memulihkan data dengan mudah. Sebelum anda meminjamkan komputer anda pada orang lain, menjualnya, atau mungkin anda memperbaikinya di bengkel komputer, anda dapat menghapus data penting secara permanen.

Avast Free Mobile Security

Avast adalah salah satu vendor yang menyediakan keamanan untuk platform android dan perangkat iOs. Aplikasi Avast mobile memberikan perisai dan scanner virus, sms filter, WiFi protection, serta masih banyak fitur tambahan lainnya. Banyak sekali ulasan mengenai Avast mobile dan memberikan penilaian yang baik. Avast mobile Security menjadi salah satu yang terbaik untuk kemananan android yang tersedia di Google Play Store.

Dengan beberapa pilihan, anda dapat memilih salah satu dari software Avast di atas sesuai kebutuhan. Dengan perkembangan internet, ancaman virus juga makin berlimpah. Untuk saat ini, Avast Internet Security dapat menjadi pilihan terbaik yang dapat anda gunakan.

,

No comments yet.

Leave a Reply