Proyeksi Astral Untuk Pemula

Proyeksi astralPada awalnya, ilmu pengetahuan tidak percaya pada fenomena roh supranatural atau apa pun. Namun dalam beberapa dekade terakhir, para ilmuwan telah melakukan eksperimen yang melibatkan roh. Mereka menyimpulkan bahwa ‘supranatural’ memang ada. Ada teori tentang mimpi dimana orang mengatakan bahwa terkadang apa yang anda impikan sebenarnya adalah pengalaman jiwa di dunia lain, ‘dunia mimpi’. Bahkan, banyak yang yakin sampai batas tertentu teori ini karena mereka telah bermimpi dan melihat tempat-tempat surgawi.

Apa sih proyeksi astral itu?

Ada saat-saat ketika orang merasa bahwa mereka melihat tubuh mereka dari luar. Meskipun saat-saat berlangsung hanya untuk beberapa detik, mereka sudah cukup untuk memaksa mereka untuk percaya bahwa ada sesuatu yang supranatural. Sains juga mengklaim bahwa kekuatan otak manusia terbatas dan bahwa semua manusia hanya memanfaatkan 10% dari otak mereka. Sisanya 90% – beristirahat yang juga disebut pikiran bawah sadar kita. Orang yang dapat menggunakan sesuatu lebih dari 10% dapat mencapai hal yang mustahil.

Nah, proyeksi astral adalah sesuatu seperti akhirat. Perbedaan utama adalah bahwa  anda dapat melakukan perjalanan astral sementara anda masih hidup. Perjalanan astral dikatakan sebagai eksistensi yang setiap jiwa berlalu sebelum lahir dan setelah kematian. Ini adalah tempat, imajiner antara yang sebagian orang percaya, ada di antara langit dan bumi yang dikatakan dihuni oleh malaikat, setan dan lainnya. Beberapa orang yang telah berpengalaman mendekati kematian, terutama selama kecelakaan, telah melaporkan perasaan yang aneh Рmelihat kecelakaan terjadi dari jarak jauh yaitu dari luar tubuh mereka sendiri.

Sementara sebagian besar telah memiliki pengalaman seperti dalam kondisi ekstrim, ada beberapa orang yang berlatih proyeksi astral sebagai suatu seni. Beberapa dari kita, terutama yang acrophobic yaitu mereka yang memiliki rasa takut akan ketinggian, mimpi tentang jatuh dari tebing tinggi, akhirnya kita merasa bahwa kita telah terpisah dari tubuh kita dan melihat diri kita jatuh ke dalam kehampaan, saat itulah kita bangun dengan kaget. Beberapa orang menyatakan bahwa hal ini juga bisa menjadi pengalaman proyeksi astral. Sekarang, jelas bahwa selama pengalaman seperti itu, keadaan pikiran adalah sesuatu yang lain dari biasanya. Jadi, untuk menginduksi keadaan ini, pikiran harus naik ke tingkat yang berbeda. Hal ini banyak dilakukan melalui meditasi dan teknik canggih lainnya.

>>  Cara Melihat Aura dengan Cara Sederhana

Tips untuk pemula

Orang-orang yang berlatih proyeksi astral dapat meninggalkan tubuh fisik mereka dan membuat perjalanan tubuh astral mereka ke mana pun, kapan saja dengan mengendalikan keadaan pikiran dan jatuh ke dalam ‘setengah-tidur’.

Untuk tujuan ini, seorang pemula biasanya disarankan untuk melakukan latihan pernapasan dan mendengarkan musik yang menenangkan yang dapat membantu dia untuk mengontrol pikirannya. Relaksasi pikiran dan tubuh pada saat yang sama sangat penting untuk mencapai pikiran yang hening. Setiap perasaan yang bergejolak dan tak menentu harus dikendalikan. Setiap jenis gangguan atau pikiran negatif harus disimpan saat astral proyeksi. Anda harus sangat menginginkan apa yang anda inginkan dan harus termotivasi dengan baik sehingga anda dapat mencapainya sesegera mungkin.

Untuk mendapatkan pengalaman proyeksi astral, disarankan agar anda dapat mencoba menatap sebuah tempat di bagian belakang kepala. Fokus anda harus intens dan anda harus tidak mendapatkan gangguan. Fokus membantu anda untuk mengubah keadaan kesadaran dan anda mungkin mengalami hal itu untuk sebagian kecil. Mereka yang memiliki pengalaman meditasi dapat mencoba untuk fokus dengan mata tertutup dan mencoba untuk melihat hal tertentu. Anda harus membersihkan pikiran anda dan berpikir sungguh-sungguh tentang satu hal. Namun, cobalah untuk tidak membayangkan tentang halusinasi objek atau pengalaman, karena hal ini dapat membuktikan menjadi pengalaman yang palsu.

Comments are closed.