Administrasi dan Manajemen Bisnis

Seni administrasi bisnis dan manajemen telah memperoleh arti penting karena peningkatan ukuran badan usaha. Pilihan karir dan kesempatan kerja bersama dengan tugas dalam bidang manajemen bisnis telah banyak tersedia.

Asumsi umum masyarakat tentang administrasi adalah pekerjaan administrasi dan manajemen berarti bahwa seseorang yang memegang jabatan otoritas, gaji yang baik  di tempat kerja. Tetapi berikut inilah dua definisi yang tepat dari manajemen dan administrasi bisnis.

Administrasi Bisnis: adalah kelompok atau karyawan yang membuat rencana bisnis, kebijakan, melakukan penelitian dan menetapkan tujuan terencana seluruh perusahaan. Manajemen dan karyawan yang tersisa, memberikan laporan pembaruan administrasi. Dalam arti sebenarnya melakukan pekerjaan berpikir, merencanakan dan mengembangkan.

Manajemen Bisnis: adalah tangan eksekutif administrasi. Manajemen mendapat hal-hal yang dilakukan dari orang-orang dalam waktu yang ditentukan dengan bantuan sejumlah sumber daya tertentu.

Bisnis Administrasi dan Manajemen

Ada beberapa cabang cabang eksekutif untuk memilih karir dari administrasi bisnis. Biasanya anda akan menemukan cabang berikut dalam badan usaha:

Proyek / Teknis: personil manajemen proyek ini adalah ahli di bidang perusahaan beroperasi. Sebagai contoh, jika perusahaan bergerak dalam bidang manufaktur otomotif, maka manajemen proyek akan mencakup teknisi, insinyur dan ahli di bidang terkait. Tahap entry level dalam manajemen proyek tentu saja sebagai anggota tim dan bekerja pada sebuah proyek tertentu. Setelah beberapa tahun baru akan diberikan pada tingkat eksekutif di mana orang tersebut akan memimpin sebuah tim. Di sini, orang dapat bekerja dalam penelitian dan pengembangan, produksi atau kebijakan perencanaan produksi.

Sumber Daya Manusia: Pilihan karir dan jalur hirarki hampir sama dan juga sangat tergantung pada ukuran perusahaan. Perlu diketahui bahwa keterampilan manajemen serta keterampilan kepemimpinan yang diperlukan sangat berbeda, pemahaman psikologi tentang manusia dan emosi adalah kualitas penting dalam bidang ini.

>>  Pentingnya Komunikasi yang Baik dalam Bisnis

Penjualan dan Pemasaran: Penjualan dan pemasaran adalah juga salah satu cabang lain dari manajemen di mana seseorang dapat bekerja dengan caranya sampai ke tingkat yang sangat baik pada tingkat administratif.

, , ,

Comments are closed.