Properti: Membuat Laba dari Persewaan

Di masa lalu, jika anda ingin membuat keuntungan dari uang yang anda miliki di rekening bank anda, maka anda hanya akan meninggalkannya di sana dan hanya menunggu bunga tumbuh. Namun hari ini, ketika tingkat bunga sangat rendah, tidak lagi masuk akal untuk hanya meninggalkan uang kita di akun Bank kita. Kita semestinya selalu mencari cara baru untuk menghasilkan uang lebih.

Untungnya, pada saat yang sama dengan suku bunga rendah, harga properti relatif rendah juga. Ini berarti bahwa anda harus dapat membeli sebuah properti kecil jika anda memiliki beberapa tabungan, dan kemudian anda harus melepaskannya kepada penyewa dan mereka akan mampu untuk membayar anda setidaknya 6 juta per bulan, mungkin lebih tergantung pada tempat anda.

Ini jauh lebih baik daripada jumlah bunga yang akan anda miliki jika anda meninggalkan uang anda di bank, dan anda tidak perlu khawatir tentang investasi properti. Ini berarti bahwa di samping “bunga” anda juga akan mendapatkan hasil, sementara membiarkan properti anda dimiliki orang lain. Anda masih akan mendapatkan uang tambahan karena properti anda akan naik nilainya juga.

Jika anda memiliki uang untuk berinvestasi ke bidang properti maka hal itu lebih dari layak untuk dilakukan.

,

Comments are closed.