Cara Melihat Aura dengan Cara Sederhana

Cara melihat aura pasti sering dicari oleh orang-orang yang gemar dengan hal metafisiska. Aura, semua makhluk hidup yang hidup ataupun benda yang lain memancarkan getaran yang dikenal sebagai aura. Hal ini merupakan lingkungan fisik dan mental dari objek dan dipengaruhi oleh lingkungannya.

Setiap makhluk ataupun non makhluk memancarkan aura dari tubuh mereka. Aura adalah getaran elektro fotonik  berbagai frekuensi dan terkait dengan aktivitas sadar kita seperti pikiran, emosi, dll.

Beberapa orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melihat aura seseorang, sedang yang lain harus mengembangkannya melalui latihan, konsentrasi dan meditasi. Jika anda salah satu dari orang-orang yang terus bertanya-tanya bagaimana cara melihat aura, inilah informasi cara melihat aura.

Cara Melihat Aura

Pertanyaan pertama yang ada di pikiran kita adalah ‘Kebutuhan apakah yang mendorong anda untuk melihat aura tersebut?’ Nah, melihat aura dapat membantu kita mencari tahu tentang orang tersebut. Aura dapat memberitahu banyak tentang kesehatan fisik dan mental dari jiwa seseorang. Mempersepsikan aura dapat membantu dalam penyembuhan ketidakseimbangan dalam diri seseorang. Aura terdiri dari berbagai warna. Warna-warna ini menggambarkan suasana hati yang berbeda, emosi, kesehatan dan pikiran orang dan untuk melihat warna aura, kita harus melatih diri kita sendiri. Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda mencoba untuk melihat aura seseorang dan melihat warna aura.

Konsentrasi
Untuk melihat aura, anda harus berlatih konsentrasi. Untuk itu anda perlu meningkatkan kepekaan mata dan memperluas jangkauan getaran yang dirasakan dari daerah tampak. Hal ini dapat dicapai dengan pelatihan dan juga oleh koordinasi yang lebih baik antara belahan otak kiri dan otak kanan.

Pasangan warna
Warna-warna terlihat oleh mata yang dikelilingi oleh aura warna yang berbeda. Berikut adalah tabel dari aura yang dipancarkan oleh warna-warna monokromatik.

Pasangan warna
Merah pirus
Kuning violet
Violet kuning
Hijau merah muda
Merah muda hijau
Biru oranye

Kombinasi warna ini tidak sama dengan lingkaran warna dan berlaku pada warna menengah juga. Seperti warna kemerahan hijau akan memberikan aura merah muda pirus. Sebuah studi menyeluruh dari pasangan warna ini aura mengungkapkan bahwa bertentangan dengan pasangan pada lingkaran warna.

► Langkah 1
Langkah pertama adalah untuk memulai dengan benda mati dan warna primer, misalnya, buku berwarna merah. Bersantai dan kemudian fokus pada satu titik dan berkonsentrasi. Setelah beberapa saat, anda akan melihat aura sedikit. Pada titik ini, anda mungkin tergoda untuk melihatnya, tetapi, tidak terlihat di tempat lain. Jangan mengubah fokus dan tidak melihatnya. Anda dapat mengedipkan mata anda, tetapi aura itu mungkin akan lenyap karena anda berkedip.

► Langkah 2
Setelah langkah pertama, carilah warna-warna primer yang berbeda. Untuk memudahkan, anda dapat menutupi buku yang berbeda dengan kertas warna dan mulai fokus. Setelah anda belajar bagaimana fokus dan berkonsentrasi, cobalah ke obyek lain. Kumpulkan bunga dengan daun dan mulai latihan yang sama. Anda akan melihat aura merah muda oranye di sekitar batang dan daun. Sekitar tanaman hidup, anda akan melihat efek berkilauan lebih jelas.

► Langkah 3
Langkah selanjutnya adalah untuk berlatih pada hewan. Hal ini tidak begitu mudah karena sulit untuk menjaga mereka tetap di tempat untuk waktu yang lama. Jalan keluar terbaik adalah dengan berkonsentrasi pada anjing atau kucing saat mereka sedang tidur.

>>  Misteri Segitiga Bermuda

► Langkah 4
Perhatikan aura anda sendiri. Hal ini dapat dilakukan baik di dalam ataupun di luar ruangan. Amati lengan atau kaki. Berkonsentrasi dan mencoba untuk melihat aura. Sebaiknya lakukan hal ini dengan latar belakang pencahayaan.

► Langkah 5
Setelah semua ini, setelah memahami teknik untuk fokus, anda dapat mencobanya pada manusia. Melihat aura manusia adalah yang paling sulit karena manusia adalah organisme yang paling kompleks dengan banyak emosi dan perasaan. Pada awalnya, anda mungkin hanya melihat asap yang menempel di kulit mereka. Selanjutnya, anda akan melihat aura mereka terlihat hidup. Kedalaman aura ini tergantung pada suasana hati orang tersebut. Aura kuat dan berwarna cerah ketika mereka berada dalam suasana hati yang baik dan sebaliknya. Cobalah untuk fokus pada kulit yang telanjang atau di tengah-tengah kepala.

Catatan:
Jauhkan subyek dengan latar belakang netral, sebaiknya berwarna putih. Hal ini karena anda akan dapat melihat aura jelas dan tidak akan mencampur atau tumpang tindih. Jika ini tidak berhasil, cobalah dengan latar belakang hitam.
Musik dapat meningkatkan suasana hati, sehingga anda dapat memainkan musik favorit dari subjek anda untuk memperkuat aura mereka.
Jangan mencoba sangat keras untuk melihat aura pada percobaan pertama. Dibutuhkan banyak latihan dan menguasai teknik cara melihat aura.

Pentingnya Warna dalam Aura

Warna aura yang berbeda menandakan hal yang berbeda. Berikut adalah daftar berbagai warna yang muncul pada aura dan artinya. Warna-warna ini dibagi menjadi warna bersih dan kotor.

Warna Bersih

Biru: Menunjukkan hidup santai dan pikiran seimbang.
Pirus: Menunjukkan kepribadian yang dinamis yang sangat berenergi. Mampu mempengaruhi orang lain.
Ungu: Menunjukkan pikiran spiritual.
Hijau: Menunjukkan ketenangan, damai.
Kuning: Menunjukkan sukacita, kebebasan. Hal ini terkait dengan seorang guru spiritual.
Oranye: Menunjukkan kekuasaan. Hal ini terkait dengan berolahraga dan kemauan untuk mengontrol orang lain.
Pink: Menunjukkan cinta spiritual. Orang yang telah mencapai keseimbangan antara kesadaran spiritual dan eksistensi material.
Merah: Menunjukkan pemikiran materialistik. Hal ini juga terkait dengan pemikiran tentang tubuh fisik.
Putih: Menunjukkan getaran spiritual yang tinggi. Dianggap Ilahi dan ilahi. Sering menunjukkan keadaan murni dan berhubungan dengan kualitas malaikat. Terlihat di sekitar ibu hamil.

Warna Kotor

Kuning kehijauan: Nyeri, kemarahan, kegelisahan.
Coklat: Materialisme, non-spiritualisme.
Abu-abu: Depresi, pikiran buruk, kepribadian gelap.
Hitam: Ini adalah warna yang berhubungan dengan penyakit dan kematian. Menunjukkan kebencian, kurangnya pengampunan dan karma yang belum terselesaikan.

Sebuah kombinasi atau campuran ini juga terlihat dalam aura. Nuansa warna yang berbeda, intensitas dan kombinasi dari warna-warna aura mewakili dan memiliki makna yang berbeda. Ini adalah usaha mengungkap misteri dan cara melihat aura, bersama dengan penjelasan dari warna yang terlihat dan interpretasi mereka. Ingat, anda perlu konsentrasi dan ketekunan untuk melihat dan membacanya.

 
  Incoming Keywords: cara melihat aura, cara mengetahui aura kita, cara melihat aura seseorang, cara melihat aura orang, cara membaca aura, cara melihat aura wajah, melihat aura, cara melihat warna aura, cara mengetahui warna aura, cara melihat aura manusia

, , , ,

Comments are closed.