Karakteristik Zodiak Aquarius

Aquarius jujur, baik hati orang dan mulia. Mereka pandai menilai seseorang dan tidak dapat dengan mudah tertipu. Aquarius adalah pemain tim yang baik. Berikut adalah beberapa karakteristik tanda zodiak Aquarius. Seseorang yang lahir antara tanggal 20 Januari dan 19 Februari memiliki zodiak Aquarius. Aquarius memiliki kualitas intelektual dan merupakan pemikir ilmiah yang esar.

Karakteristik Aquarius

Simbol zodiak aquarius adalah pembawa air. Aquarius mengetahui keseimbangan antara cinta dan persahabatan, kecerdasan dan emosi.
Orang yang lahir di bawah tanda zodiak Aquarius memiliki sifat pemberontak di dalamnya, mereka suka untuk berpikir dan bekerja dengan cara yang jelas. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi jujur. Terlepas dari hal ini, aquarius adalah pemain tim yang baik. Aquarius terorganisir dengan baik dan kualitas mereka membuat mereka menjadi pemimpin yang baik. Aquarian adalah orang dengan karakter yang kuat dan tahu bagaimana menangani masalah tak terduga dan tidak biasa.

Karakteristik yang penting dimiliki oleh semua aquarius adalah bahwa mereka sangat peduli tentang teman-teman mereka. Ini adalah salah satu alasan mereka memiliki lingkaran sosial yang luas. Mereka tidak memiliki bakat untuk keterampilan romantis dan tidak tertarik pada permainan emosional cinta dan asmara. Aquarius adalah orang-orang sederhana dan sebagian besar berarti apa yang mereka katakan. Pikiran aquarian logis, jelas dan praktis.

Warna-warna keberuntungan zodiak ini termasuk biru, merah muda dan abu-abu. Warna-warna yang membantu mereka berhasil dalam hal cinta dan harmoni sosial termasuk oranye dan emas. Hari terbaik dalam seminggu untuk aquarian adalah Sabtu dan angka keberuntungannya adalah 2, 4, 10, 39, dan 49.

Aquarius paling cocok dengan Libra dan Gemini dan mereka paling tidak sesuai dengan Taurus, Leo dan Scorpio.

>>  Cara Memikat Hati Wanita Gemini Berdasarkan Kepribadiannya

Comments are closed.