Antivirus Terbaik Untuk Netbook

Informasi yang disajikan di bawah ini akan membantu dalam memilih antivirus terbaik untuk netbook. Produk yang disebutkan di bawah ini adalah di antara yang terbaik, dan sebagian besar tersedia secara gratis.

Pengguna netbook telah tumbuh dalam jumlah besar dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pertumbuhan ini, maka kebutuhan akan sistem perlindungan juga meningkat. Netbook memiliki CPU yang mengkonsumsi daya yang kecil. Sayangnya dengan keuntungan dari konsumsi daya yang lebih kecil, maka daya komputasi juga kurang. Dengan begitu produk antivirus yang dibutuhkan untuk netbook harus bekerja dengan sesuai.

Antivirus untuk Netbook

Deskripsi dari beberapa produk antivirus yang penting untuk keamanan komputer disediakan melalui informasi berikut.

ESET NOD32
Perlindungan yang disediakan ESET NOD32 akan melindungi komputer dari ancaman seperti spyware, virus, keylogger, trojan dan malware. Lalu lintas internet juga dipindai dan disaring oleh sistem keamanan.

Microsoft Security Essentials
Ini adalah salah satu antivirus gratis terbaik, terutama bagi pengguna Windows. Perlindungan yang disediakan oleh Microsoft Security Essentials mengamankan sistem netbook dari spyware, virus dan software yang berbahaya. Sistem keamanan ini mudah digunakan dan diperbarui.

McAfee Plus
McAfee termasuk di antara antivirus terbaik untuk netbook. Teknologi “Protection” adalah salah satu fitur penting dari sistem antivirus. Teknologi ini menawarkan standar tertinggi dalam hal mendeteksi ancaman yang berbahaya. Selalu update juga membantu dalam memperkuat sistem keamanan. Fitur anti phishing, anti spyware dan anti virus yang ditawarkan oleh produk ini juga baik.

Immunet Protect
Immunet Protect adalah sistem antivirus yang dapat digunakan untuk melengkapi sistem keamanan lain yang sudah ada. Kekuatan yang bersifat kolektif ini akan membantu meminimalkan dampak ancaman yang ada. Sistem antivirus ini juga cocok jika digunakan bersama dengan AVG Internet Security dan McAfee. Kita harus mendaftar untuk mengaktifkan produk antivirus tersebut. Space yang dibutuhkan untuk menginstal Immunet Protect pada sistem hanya sekitar 8 MB.

>>  Antivirus Terbaik 2017

Antivirus terbaik untuk netbook dapat dipilih dari produk-produk yang disebutkan di atas. Sebagian besar produk antivirus untuk netbook yang dijelaskan di atas tersedia secara gratis.

,

Comments are closed.