Apa Alien Itu Ada?

Apakah alien benar-benar ada? Apakah makhluk fantastis dari galaksi lain memang kenyataan? Ini adalah pertanyaan yang telah diperdebatkan selama berabad-abad dari sekarang. Apakah alien ada di bumi? Tidak ada jawaban pasti, tetapi hal ini menjadi subjek yang telah memikat imajinasi dari setiap manusia di dunia. Apakah ada alien di luar sana? Jawabannya akan menjadi mantap ‘ya’, jika anda adalah penggemar film seperti X-files, Star Trek, Star Wars, Alien 1 2 3, MIB, dll.

Alien dan kegiatan paranormal telah menjadi fiksi yang sangat populer sejauh yang kita tahu. Hal ini merupakan upaya untuk memahami suatu misteri yang mungkin jauh di luar kemampuan logika kita.

Apa itu Alien?

Alien adalah kata yang digunakan untuk merujuk kepada makhluk dari dunia lain, singkatnya makhluk asing. Hal ini tentu saja merupakan definisi sederhana dari kehidupan di luar bumi. Ilmu yang mempelajari keberadaan kehidupan asing dikenal dengan nama xenobiologi. Jika sejarah bisa dipercaya, maka alien telah menjadi subyek mistik selama beberapa abad dalam peradaban dari negara-negara seperti India, Cina, Amerika Selatan dan Arab. Thales, seorang pemikir Yunani kuno, diyakini menjadi salah satu pendukung teori bahwa terdapat bentuk kehidupan yang ada di planet lain.

Ada beberapa teori tentang asal-usul kehidupan di planet lain atau galaksi lain. Salah satu keyakinan populer meyakini adanya kehidupan yang berbeda-beda di setiap planet masing-masing. Ada teori lain juga yang membantah dengan mengatakan bahwa semua kehidupan berasal dari satu tempat dan kemudian menyebar ke planet lain. Keyakinan ini memberikan solusi untuk pertanyaan-pertanyaan seperti, apakah alien terdapat di planet lain, apakah alien menghuni bulan, Mars, Venus, planet satelit di galaksi kita, dll.

Munculnya alien sering dibahas dengan penggambaran monster berwarna hijau, dan memiliki kemampuan untuk mengubah bentuknya. Dapat dikatakan bahwa bentuk fisik dari alien beragam seperti bentuk kehidupan di bumi. Mungkin juga ada beberapa jenis alien.

>>  Fakta Kehidupan di Planet Mars

Apa Alien itu Ada?

Apakah alien itu nyata? Apakah mereka datang ke bumi? Ini adalah pertanyaan yang umum. Tapi ada beberapa orang percaya tentang keberadaan kehidupan di planet lain.

apa alien itu adaSalah satu proyek penelitian terkemuka adalah SETI. Ini adalah nama untuk sejumlah kegiatan yang telah dilakukan berbagai orang untuk mencari kehidupan asing. Mereka mengumpulkan bukti ilmiah seperti gelombang elektromagnetik untuk mencari adanya bukti kehidupan di planet lain. Pada awalnya proyek ini didanai oleh pemerintah AS, namun kemudian masalah dana telah ditangani oleh pihak swasta. Beberapa ilmuwan telah menghabiskan hidup mereka untuk menghubungkan antara fenomena aneh dan keberadaan kehidupan lain di luar angkasa. Frank Drake, pendiri SETI, telah mengabdikan hidupnya untuk membangun proyek penyelidikan alien bersama dengan Carl Sagan yang berpendapat bahwa kehidupan asing seperti bakteri tidak hanya ada di planet kita tetapi juga di seluruh alam semesta, meski kehidupan yang paling cerdas adalah di bumi.

Ada beberapa teori yang kontra mengenai keberadaan alien. Ada juga beberapa orang yang mengutip kegagalan SETI dan program risetnya, sebagai bukti yang cukup untuk menyangkal keberadaan kehidupan di planet lain. Banyak orang menanyakan balik kepada program riset seperti SETI, apakah ada bukti bahwa alien itu ada? Bahkan jika ada bukti bahwa alien itu ada, bagaimanakah kita bisa mengenali mereka? Bagaimana kita tahu bahwa mereka adalah alien? Ini adalah kemungkinan bahwa kita tidak saling mengenal satu sama lain. Bagi mereka, apakah kita juga alien?

 
  Incoming Keywords: Alam semester ada alien

, , , ,

Comments are closed.