Antivirus Terbaik Untuk Mac

Banyak sekali untuk memilih antivirus terbaik untuk Mac yang memberikan perlindungan komprehensif dari ancaman malware.  Sejumlah besar antivirus dapat melindungi Macintosh kepunyaan anda.

Karena komputer memainkan peran penting dalam kehidupan pada banyak orang saat ini, maka menjadi sangat penting bahwa komputer harus tetap aman dari berbagai ancaman penyakit cyber. Ini akan memastikan bahwa data yang kita simpan memang aman dan kita bisa melindungi diri kita sendiri.

Antivirus untuk Mac

Antivirus pada dasarnya adalah sebuah software yang membantu untuk mencegah, mendeteksi dan menghapus malware, seperti virus komputer, worm, trojan, dll yang  merugikan komputer. Bila anda mencari antivirus untuk Mac, anda harus menyadari bahwa kesemuanya mempunyai batasan tertentu. Oleh karena itu, dalam memilih antivirus untuk Mac haruslah tepat, dan yang pasti anda memang memiliki perangkat lunak yang mendukung sistem operasi Macintosh. Akan lebih bagus jika anda memiliki versi terbaru dari Mac, yang akan membuat lebih mudah untuk menemukan kualitas antivirus yang bagus.

iAntivirus
Ini adalah salah satu antivirus gratis terbaik untuk Mac. Database antivirus ini telah dirancang sedemikian rupa untuk mendeteksi dan menghapus ancaman, khusus untuk Mac. Antivirus ini juga memiliki tingkat perlindungan yang tinggi dan penggunaan sumber daya yang minimal. Perlindungan real time dan sistem deteksi meningkatkan keamanan dari OS.

Sophos Mac Antivirus
Antivirus ini menawarkan perlindungan gratis untuk komputer Mac. Fitur terbaik dari antivirus ini adalah paling mudah dalam penggunaan.

Intego VirusBarrier
Antivirus ini memberikan perlindungan yang komprehensif dari malware bersama dengan firewall, anti phishing, anti spyware, dll. Antivirus ini juga dapat bekerja pada iPod touch dan iPhone, oleh karena itu dianggap sebagai salah satu antivirus terbaik untuk Mac.

>>  Antivirus Terbaik 2017

Norton
Norton antivirus memiliki semua pilihan standar antivirus, termasuk real time protection. Dapat bekerja pada komputer yang memiliki sistem operasi ganda Mac-Windows. Namun belum dapat dipastikan – jika mampu mendeteksi dan menghilangkan malware di windows, belum pasti juga mampu untuk menghadapi ancaman keamanan di macintosh.

F-Secure
Seiring dengan perlindungan dari spyware, antivirus ini menawarkan perlindungan firewall untuk Mac. Oleh karena itu, sistem anda akan aman dari virus, spyware dan worm. Namun antivirus ini tidak dapat melakukan scanning secara cepat pada sistem.

Bitdefender
Antivirus ini sudah sangat populer, karena dapat digunakan baik untuk mac maupun untuk windows. Bitdefender ini terkenal karena fitur karantinanya. Ketika sebuah file tertentu terinfeksi, file tersebut akan dikarantina yang kemudian diteruskan ke laboratorium untuk analisis.

MacScan
Antivirus ini dapat membersihkan cookies dan dilengkapi dengan internet security, mampu untuk melindungi dari spyware, keyloggers, backdoors, remote access Trojans, dll. Tetapi sebenarnya antivirus ini juga mempunyai keterbatasan untuk melindungi komputer dari non spyware terkait.

Anda harus memutuskan antivirus yang terbaik untuk macintosh anda, tergantung pada kebutuhan, fitur yang ditawarkan dan harga. Jika anda memiliki data yang sangat sensitif di komputer, maka anda wajib membuat pilihan yang tepat.

Comments are closed.