Menggerakkan Benda dengan Kekuatan Pikiran

Untuk dapat menggerakkan benda ataupun memindahkan barang dengan pikiran, anda harus memiliki kesabaran dan ketekunan berlatih teknik tertentu. Ini adalah kekuatan pikiran yang mempengaruhi suatu objek dan memaksanya untuk bergerak.

Anda membutuhkan banyak konsentrasi jika ingin agar suatu benda dapat bergerak. Kesehatan mental harus berada dalam kondisi yang paling baik. Pikiran yang ragu-ragu atau bimbang tidak mampu untuk memindahkan objek. Kita harus berkonsentrasi penuh pada objek yang akan digerakkan. Pikiran harus bebas dari semua pikiran lain. Latihan dan kesabaran akan membantu anda untuk mencapai konsentrasi. Fokuskan pikiran anda pada objek dan pastikan bahwa anda tidak memikirkan apa-apa lagi selain objek. Jika anda berfokus pada objek dengan cara yang benar, maka ada kemungkinan untuk dapat menggerakkan benda. Pikiran yang benar-benar terfokus pada objek tanpa gangguan apapun memiliki kemampuan untuk menunjukkan fenomena yang mustahil tapi ajaib.

Kemampuan langka memindahkan barang dengan menggunakan kekuatan pikiran sering disebut sebagai psikokinesis atau telekinesis. Sejumlah orang telah menunjukkan kemampuan untuk memindahkan suatu barang dengan pikiran. Salah satu dari mereka bahkan mampu membengkokkan sendok dan kunci. Karena hanya beberapa orang yang telah mampu menunjukkan kemampuan psikis, dapat disimpulkan bahwa tidaklah mudah untuk mengembangkan kekuatan psikokinesis.

Para ilmuwan tidak dapat menjelaskan fenomena psikokinesis. Mereka juga bingung dan untuk memahami bagaimana sebuah objek dapat dipindahkan tanpa ada wujud fisik yang menyentuhnya. Salah satu teori mengatakan bahwa ketika kita memfokuskan diri sepenuhnya pada objek tertentu untuk beberapa lama, maka hal itu membangkitkan energi psikis dalam bentuk gelombang magnetik yang berasal dari otak terhadap target objek. Gelombang yang dihasilkan cukup kuat untuk menghasilkan gerak nyata pada objek. Dengan demikian, pikiran merangsang produksi medan magnet yang akhirnya mempengaruhi objek.

Melatih Kekuatan Pikiran

Jika anda berhasil dalam memicu energi telekinetik maka menggerakkan suatu benda bukanlah hal yang tidak mungkin. Pikiran yang fokus pada objek tertentu dapat membawa hasil yang diinginkan. Teknik mengontrol pikiran tertentu dapat bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi. Pikiran harus santai dan tidak di bawah tekanan ketika mencoba teknik ini. Anda dapat mulai melatih pikiran dengan berkonsentrasi pada objek yang kecil seperti peniti dan jarum. Berlatih cara ini setiap hari dapat membantu dalam mencapai tujuan.

Mengolah Telekinesis

Mengembangkan telekinesis adalah suatu keinginan yang tidak dapat dicapai dalam semalam. Ini adalah proses bertahap dan dapat berlangsung berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk dapat mengolah kemampuan telekinesis dan menggerakkan objek. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat membantu mengolah pikiran;

  1. Dengan konsentrasi penuh pandanglah suatu objek selama 10 menit. Selama periode ini, janganlah mengedipkan mata karena dapat mengganggu konsentrasi. Pikiran anda harus sepenuhnya terfokus pada objek. Jika anda memandang objek tetapi berpikir sesuatu yang lain maka tidak akan bekerja dengan baik dan pada kenyataannya hanyalah membuang-buang waktu saja. Tingkat konsentrasi anda harus begitu tinggi, dan pada satu titik anda mulai merasa objek tersebut sebagai bagian dari diri anda. Ini adalah keadaan pikiran di mana anda merasa bahwa objek tidak berbeda dengan anda, tetapi hanya dalam proyeksi anda. Latihan ini erat hubungannya dengan masalah mata, mungkin anda harus banyak juga mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan vitamin A.
  2. Setelah anda mencapai keadaan pikiran yang lebih bagus, bayangkan obyek yang ingin anda buat bergerak. Misalnya anda mungkin ingin menggerakkan sebuah jarum di atas meja. Pikirkanlah hal ini berulangi kali dalam pikiran, tetapi pada saat yang sama jangan biarkan pandangan anda menjauh dari objek.
>>  Arti Bunga Lotus sebagai Lambang Spiritual

Dua langkah tersebut bila dilakukan dengan benar dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan telekinesis. Seperti disebutkan di atas, upaya ini akan mendorong objek dengan menggunakan kemampuan telekinesis. Dua langkah di atas jika dilakukan sehari-hari dan akhirnya selama beberapa minggu atau bulan bahkan tahunan, anda akan dapat memanfaatkan kekuatan telekinesis.

Dalam telekinesis, konsentrasi adalah kunci untuk sukses. Memiliki keyakinan bahwa telekinesis dapat dicapai, juga sangat penting sebelum anda memutuskan untuk mempertajam kekuatan pikiran. Misalnya, anda dapat mempraktekkan langkah-langkah tersebut setiap hari, namun anda sendiri meragukan keberhasilan atau berpikir bahwa hasilnya nyaris mustahil. Pikiran negatif tidak akan kondusif untuk dapat mengembangkan kemampuan telekinesis. Buanglah jauh-jauh pikiran yang akan membuat anda kehilangan minat dalam telekinesis.

Pengolahan kemampuan telekinesis adalah proses panjang yang memakan cukup banyak waktu dan latihan. Yang perlu anda lakukan adalah untuk mengolah kekuatan pikiran dengan cara yang benar.

 
  Incoming Keywords: amalan kekuatan pikiran, cara menggerakan benda dengan pikiran, cara mempunyai kekuatan, belajar kekuatan pikiran, cara menerbangkan benda tanpa disentuh, cara menggerakan benda tanpa menyentuh, mencari barang hilang dengan kekuatan pikiran, cara mempunyai kekuatan ajaib, trik memecahkan gelas tanpa disentuh, doa menggerakan benda

, , ,

Comments are closed.