Telepati Sebagai Alat Komunikasi Tercanggih dan Termurah

Makhluk hidup berkomunikasi satu sama lain dalam berbagai bentuk. Salah satu modus komunikasi adalah telepati. Telepati adalah komunikasi dari pikiran ke pikiran yang terjadi tanpa menggunakan salah satu dari lima indra fisik; penglihatan, pendengaran, sentuhan, penciuman, dan rasa. Hal ini sering dilakukan tanpa kata-kata dan dilakukan dari jarak jauh. Telepati adalah ilmu yang sangat menakjubkan dan menarik. Telepati adalah salah satu cabang dari penelitian parapsikologi dan banyak studi telah dilakukan untuk memahami dan menguraikan fenomena ini. Jika seseorang dapat menggunakan telepati, dia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan informasi yang tersimpan dalam otak orang lain. Hal ini juga dapat disebut memiliki kemampuan psikis. Untuk berkomunikasi secara telepati, seseorang harus fasih dengan teknik telepati dan juga tahu bagaimana menerapkannya.

Pengertian telepati

Istilah telepati ini berasal dari istilah Yunani tele yang berarti jauh dan pathe yang berarti rasa. Telepati dapat diartikan sebagai penyaluran pikiran atau perasaan antara individu dengan persepsi sensorik ekstra atau lebih dikenal dengan ESP(extra sensory perception). Persepsi sensorik ekstra ini sering disebut sebagai indra keenam. Lima indera; penglihatan, penciuman, sentuhan, rasa dan suara adalah apa yang orang-orang biasa gunakan, tetapi orang-orang yang telah mengembangkan persepsi sensorik dapat juga menggunakan kemampuan telepati.

Telepati adalah proses transfer dari rasa dan pikiran dari satu orang ke orang lain, dengan hanya menggunakan kekuatan pikiran. Telepati juga dikenal dengan mengirim dan menerima pikiran, gambar dan perasaan menggunakan energi mental. Informasi atau pesan dikomunikasikan dalam berbagai cara tergantung pada kuatnya sensorik dari pengirim dan penerima. Pesan atau informasi dapat datang dalam bentuk gambaran ke dalam pikiran dan menghilang dengan cepat.

>>  Cara Melihat Aura dengan Cara Sederhana

Telepati antar orang

Pernahkah terjadi ketika anda memikirkan seorang teman atau orang yang dicintai dan pada saat itu juga anda mendapatkan panggilan dari dia? Jika anda pernah mengalami hal ini, maka itu dikenal sebagai telepati. Hubungan spiritual juga memainkan peran dalam transferensi pikiran antara dua orang. Ketika dua orang secara rohani dekat satu sama lain, mereka menjadi begitu terhubung sehingga mereka dapat berkomunikasi satu sama lain tanpa kontak fisik dan sering dapat merasakan apa yang orang lain pikirkan atau rasakan. Telepati tergantung pada dua faktor, mengirim dan menerima. Seseorang mungkin merasakan apa yang orang lain pikirkan atau rasakan pada waktu tertentu. Kedua individu dapat mengalami hal yang sama pada waktu yang sama. Ketika seseorang memiliki komunikasi yang baik dengan orang lain, mereka dapat membaca setiap pikiran orang lain dengan mudah.

Telepati merupakan cara untuk membangun komunikasi dengan orang lain secara mental.  Pertama kali anda melatih telepati dan teknik membaca pikiran, mungkin anda cenderung gagal. Namun dengan latihan telepati yang memadai, kemungkinan untuk dapat melakukan kontak dan berkomunikasi dengan orang lain akan terbuka.

 
  Incoming Keywords: istilah telepati dkk

Comments are closed.