Cara Menambah Viewer di YouTube Alami

Apakah trafik video YouTube anda kurang? Tahukah anda bahwa ada cara meningkatkan jumlah tampilan pada video anda? Artikel berikut akan memberikan tips untuk menambah viewer video YouTube dengan alami.

Cara menambah viewer di video YouTube

  1. Meminta semua teman-teman anda untuk menonton video anda, meskipun itu akan membatasi pilihan. Pilihan kedua yang anda miliki adalah mencari teman baru. Anda dapat memulai dengan bergabung dengan kelompok atau grup, dan menambahkan orang yang memiliki daya tarik yang serupa dengan anda. Atau anda bisa mengagumi karya mereka, sehingga mereka dapat menghargai anda juga. Cobalah untuk mengunjungi halaman video mereka di YouTube, memberikan komentar sehingga mereka tahu anda adalah follower mereka. Anda bahkan dapat menghubungkan video anda sendiri ke halaman mereka, sehingga mereka juga mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang telah anda buat.
  2. Anda dapat menambah penonton video anda dengan bantuan yang beberapa situs jejaring sosial. Gunakan hal itu sebagai media untuk mendapatkan perhatian. Anda dapat membuat akun berdasarkan profil dan menghubungkan video YouTube anda. Anda dapat meninggalkan komentar, dan tag orang lain untuk menarik perhatian. Alternatif ini akan membantu anda untuk mengembangkan strategi pemasaran, di mana anda bisa menambah viewer ke video anda.
  3. Kata kunci yang tepat akan menambah trafik penonton video anda. Konsep ini sederhana, kata kunci yang populer anda gunakan sebagai titel, semakin besar kemungkinan bahwa orang akan menonton video anda. Pastikan bahwa anda menggunakan titel dalam beberapa kata pertama dari deskripsi atau lebih jelasnya masukkan titel video pada deskripsi, juga membaginya pada tag.
  4. Anda harus memastikan bahwa anda membuat video yang menarik dan atraktif. Tidak ada yang memiliki kesabaran untuk menonton video, jika gagal untuk menarik perhatian pemirsa dalam beberapa menit pertama. Visual sebaiknya jelas dan tidak ada rekaman buram atau gambar kabur. Hal itu akan memberikan pandangan yang sangat negatif tentang kualitas pekerjaan anda, jadi cobalah untuk menghindarinya sebisa mungkin.

Jika dalam semua upaya ini anda masih belum berhasil, anda masih memiliki pilihan yaitu menghubungi jasa layanan internet marketing atau konsultan internet marketing untuk meningkatkan trafik video anda. Meskipun pilihan ini mengharuskan anda mengeluarkan uang, tetapi hasilnya mungkin juga dapat menguntungkan.

 
  Incoming Keywords: cara menambah view youtube dengan cepat, cara memperbanyak viewer youtube, trik menambah views, meningkatkan view youtube, cara tambah viewer youtube, cara meningkatkan jumlah tayang, cara menambahkan viewers, cara menambah viewer youtube, cara memperbayak viwer youtube, trik naikan trafik di youtube

Comments are closed.