Resep Minuman Berenergi dari Bahan Alami

Minuman berenergi menjadi populer karena dikenal menyediakan energi instan. Yang dipasarkan baik untuk dikonsumsi, namun tidak ada yang lebih baik dari yang mengandung bahan-bahan alami. Di bawah ini adalah beberapa resep minuman berenergi alami untuk memberikan anda tenaga instan.

Minuman berenergi yang tersedia di toko sebagian besar berkarbonasi, mengandung kafein dan gula dalam jumlah besar. Seringkali produksinya tidak menentukan jumlah kandungan kafein dalam minuman berenergi. Orang yang sensitif terhadap kafein dapat mengalami depresi dan palpitasi, bahkan dengan sejumlah kecil asupan kafein. Dengan tidak adanya kandungan kafein pada label, mustahil bagi siapapun untuk mengetahui berapa jumlah yang dikonsumsi. Selain itu, minuman berenergi seringkali dijual kepada orang-orang dalam kelompok usia 18-30 tahun, dan dianggap tidak layak untuk anak-anak. Jadi, untuk semua ibu yang ingin memberikan minuman energi untuk anak-anak mereka dan bagi orang-orang yang lebih memilih minuman alami, berikut adalah beberapa diantaranya.

Resep minuman berenergi

Resep 1
Bahan:
1 Telur ayam kampung
1 Pisang
1 cangkir susu
1 cangkir yogurt
1 sendok makan gandum
1 sendok makan kaldu ayam
Es secukupnya

Tempatkan semua bahan dalam blender dan aduk. Anda juga dapat mendinginkan minuman untuk beberapa waktu. Untuk meningkatkan kandungan kalori dari minuman, dapat ditambahkan buah-buahan. Stroberi bisa menjadi tambahan yang bagus untuk minuman energi.

Resep 2
Bahan:
½ cangkir sorbet lemon
½ cangkir grapefruit
1 cangkir teh peppermint
Buah jeruk secukupnya

Masukkan semua bahan dalam blender dan campur untuk membuat minuman berenergi yang cepat. Akan lebih baik jika anda menggunakan buah-buahan segar karena kaya akan nutrisi.

Resep 3
Bahan:
1 buah pisang
4 buah ara
secangkir air
1 sendok makan madu

Untuk membuat minuman berenergi, campur pisang, buah ara dan madu dalam blender, bersama dengan  secangkir air. Anda juga dapat menambahkan atau mengganti buah ara dengan kismis untuk meningkatkan nilai gizi dari minuman.

>>  Dampak Buruk, Resiko, dan Bahaya Operasi Plastik

Resep 4
Bahan:
½ apel
1 kuning telur
1 Wortel
1 cangkir susu kedelai
1 sendok makan madu
6 gr ekstrak ginseng

Campur potongan wortel, apel dan susu kedelai dalam blender dan aduk rata. Sekarang tambahkan ekstrak ginseng, kuning telur, dan madu ke dalam campuran. Minuman ini bisa menjadi penyegar setelah berolahraga.

Minuman energi yang sehat yang mengandung jumlah sedikit gula dan kafein juga tersedia. Namun akan lebih baik untuk mengkonsumsi yang mengandung bahan-bahan alami. Minuman alami umumnya dianggap aman untuk konsumsi manusia, kecuali untuk populasi yang sensitif terhadap bahan-bahan alami yang spesifik.

 
  Incoming Keywords: minuman berstamina

Comments are closed.