Vitamin Obat Depresi

Pernahkah anda mendengar bahwa vitamin untuk obat depresi? Vitamin dapat membantu untuk meringankan depresi sampai batas tertentu.

Depresi adalah jenis penyakit mental yang dapat memiliki efek emosional dan fisik yang serius dan berjalan dalam jangka panjang. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor dan memiliki gejala yang bervariasi dari orang ke orang. Beberapa gejala depresi meliputi kesulitan dalam berkonsentrasi, perasaan tidak berharga, rasa bersalah, kehilangan energi dan nafsu makan, serta gelisah atau perilaku anti sosial. Namun, ada banyak cara untuk mengobati depresi.

Vitamin obat depresi

Vitamin adalah zat penting yang diperlukan untuk fungsi tubuh. Tapi apakah anda tahu bahwa vitamin tidak hanya diperlukan untuk kesehatan fisik tetapi juga untuk kesehatan mental? Vitamin memainkan peran penting dalam fungsi otak. Kekurangan vitamin dapat menyebabkan penyakit mental dan dapat mengubah fungsi otak menyebabkan depresi dan kecemasan.

Bagaimana vitamin dapat membantu meringankan depresi?
Orang yang menderita depresi pada umumnya memiliki tingkat hormon serotonin rendah. Obat yang diresepkan untuk menaklukkan depresi biasanya mengandung serotonin atau merangsang sekresi. Mengkonsumsi vitamin tertentu seperti B-kompleks, C dan D dapat mengurangi depresi dan kecemasan.

Vitamin B1
Vitamin B1, juga dikenal sebagai tiamin, merangsang otak dan membantu dalam kesehatan sistem saraf. Hal ini mencegah kelelahan, masalah memori, kecemasan, insomnia, kehilangan nafsu makan dan masalah penglihatan.

Vitamin B3
Vitamin B3 atau niacin memainkan peran penting dalam meningkatkan memori dan meningkatkan tingkat energi tubuh. Hal ini membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dan juga dalam kinerja sistem saraf. Vitamin B dapat diberikan untuk mengobati berbagai penyakit mental dan meningkatkan kewaspadaan mental.

Vitamin B6
Vitamin B6, juga dikenal sebagai pyridoxine, memainkan peran kunci dalam sintesis asam amino. Ini membantu tubuh dalam memproduksi neurotransmiter seperti serotonin, norepinefrin dan dopamin dan dengan demikian membantu dalam perubahan suasana hati. Defisiensi vitamin B6 menyebabkan iritasi, kecemasan, insomnia dan kegelisahan. Ini membantu untuk menaklukkan depresi pasca menopause dan kecemasan pada wanita.

Vitamin B12
Vitamin B12 atau cobalamin, dianggap sebagai vitamin anti stres, karena meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh dan dengan demikian meningkatkan kemampuan tubuh untuk menahan stres. Vitamin B12 diperlukan untuk memproduksi sel-sel darah dan juga membantu dalam mengatur nafsu makan dan mendorong pertumbuhan. Hal ini penting untuk kesehatan mental dan mempercepat proses berpikir. Multivitamin untuk depresi termasuk vitamin B12 bersama dengan vitamin B6 dan B9 sering direkomendasikan bagi mereka yang alergi terhadap obat depresi tertentu.

>>  Minyak Ikan untuk Mengobati Depresi

Vitamin C
Vitamin C atau asam askorbat, memainkan peran penting dalam mengkatalisis produksi serotonin. Oleh karena itu, ini adalah salah satu antidepresan alami terbaik. Vitamin C membantu dalam mengatasi kelelahan rasa mudah marah. Oleh karena itu sangat penting bagi kesehatan mental kita.

Vitamin D
Vitamin D juga dikenal sebagai calciferol dan memiliki kemampuan untuk meredakan gangguan depresi, terutama depresi musiman. Kurangnya sinar matahari dapat memperburuk suasana hati. Ini adalah alasan mengapa suplemen vitamin D untuk depresi umumnya direkomendasikan di negara-negara yang mempunyai musim dingin.

Vitamin K
Ketamine yang juga disebut vitamin K adalah obat yang telah mendapatkan popularitas sebagai antidepresan. Vitamin K memiliki efek positif pada otak dan meredakan depresi. Hal ini pada dasarnya digunakan sebagai obat penenang atau bius. Penelitian menunjukkan bahwa ketamin memiliki fungsi restoratif ke daerah otak yang dikenal sebagai korteks orbifrontal. Daerah otak ini diyakini berhubungan dengan emosi seperti rasa takut, rasa bersalah, ketakutan dan kecemasan, dan menjadi terlalu aktif pada mereka yang menderita depresi.

Konsumsi multivitamin sangat disarankan untuk mengatasi depresi karena semua vitamin bekerja sama untuk mengatasi depresi dan kecemasan, meski dalam batas tertentu.

 
  Incoming Keywords: nama obat depresi, mencari anti depresan yang cocok untuk mengatasi kegelisahan, nama obat vitamin untuk pasien depresi, obat anti depresi ringan, suplemen anti stres, suplemen untuk otak depresi, vitamin c untuk depresi, vitamin penenang, vitamin yang bagus untuk cemas

, ,

Comments are closed.