Mencintai Seseorang yang Tidak Mencintai Anda?

Apa yang anda lakukan ketika anda mencintai seseorang yang tidak mencintai anda? Tentu saja hal ini adalah rasa sakit atas perasaan tidak dicintai oleh orang yang anda cintai dengan segenap hati. Sebagian besar orang bertahan dengan harapan bahwa mereka bisa mendapatkan orang lain untuk mencintai mereka kembali, sementara harapan tersebut tidak pernah terwujud dan membuat anda bingung serta berlinang air mata. Cinta tak terbalas adalah sesuatu yang kita semua mungkin pernah mengalaminya. Menunggu cinta untuk membalas dapat membuang banyak waktu dan menyebabkan sakit hati. Memang sulit kedengarannya, namun tindakan yang terbaik adalah melanjutkan hidup anda.

Tips ketika mencintai seseorang yang tidak mencintai anda

Ketika kita sedang jatuh cinta kepada seseorang rasanya orang tersebut adalah satu-satunya orang yang akan dapat membuat kita bahagia. Akan tetapi jika cinta kita tak terbalas maka kita tidak pernah bisa hidup bahagia dengan orang yang tidak mencintai kita. Janganlah hanya bermuram durja dan tidak membuang waktu serta pikiran lebih banyak untuk orang tersebut. Menerima realita atas fakta-fakta ini akan memungkinkan anda untuk mengubah arah hidup anda dan mengambil langkah-langkah untuk mencari yang lain.

Perpisahan mungkin adalah bagian yang paling sulit. Anda mungkin dapat menangis dan mulai dengan membuang salah satu foto atau kenang-kenangan yang mungkin mengingatkan anda. Jauhi tempat-tempat dan hal-hal yang mungkin dapat mengingatkan anda tentang dia. Sebaliknya, lakukan hal-hal yang dapat membuat anda sibuk, seperti menghabiskan waktu dengan teman-teman, melakukan hal-hal yang anda ingin lakukan yang pada intinya membuat diri anda bahagia. Ini akan membuat anda berhenti berfantasi tentang seseorang dan membuat anda melihat hal-hal lain dalam hidup.

>>  Mencari & Menemukan Cinta Sejati

Berhentilah menyiksa diri sendiri dan tetap bergerak di dalam hidup. Perhatikan diri sendiri dan tidak memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Seiring dengan waktu anda akan belajar untuk melupakan dan jatuh cinta lagi.

Cinta sejati adalah ketika dua orang yang mampu secara emosional dan mental berbagi perasaan satu sama lain. Hal ini membuat hubungan asmara yang sehat, seimbang dan tepat bagi seseorang. Jadi jika anda telah menyatakan cinta untuk seseorang yang ternyata tidak mencintai anda kembali, maka jangan sia-siakan cinta berharga anda pada seseorang yang tidak peduli akan hal itu. Meskipun anda mencintai seseorang yang tidak mencintai anda, hal yang harus diingat adalah bahwa itu bukanlah akhir dari segalanya. Dengan anda terus bergerak, anda pasti akan bertemu dengan orang yang tidak hanya membuat hidup anda bahagia, tetapi juga mencintai anda seutuhnya.

 
  Incoming Keywords: aku mencintai dia tapi dia mencintai orang lain, apa yang harus kita lakukan jika sahabat kita menyukai orang yang kita suka, Apa yg harus di lakukan ketika kita mencintai seseorang, cara melupakan orang yg kita cintai tapi dia tidak mencintai kita

No comments yet.

Leave a Reply