Cara Mengakhiri Cinta Segitiga

Jika anda mencari cara mengakhiri cinta segitiga, maka artikel berikut ini akan memberikan tips bagi anda. Cinta tidak selalu membawa keberuntungan, terutama ketika orang yang anda cintai jatuh cinta kepada orang lain. Ini adalah situasi yang rumit. Anda tidak tahu apakah anda harus menunggu atau akan melanjutkan. Meski tidak begitu mudah untuk keluar dari cinta segitiga.

Apakah anda jatuh cinta dengan seseorang, sementara masih berada dalam hubungan dengan seseorang yang lain? Konsekuensinya adalah hubungan yang tidak bahagia dan resiko patah hati. Anda tahu bahwa anda berada dalam cinta segitiga ketika anda mempunyai 2 pelamar. Sebuah hubungan romantis yang melibatkan tiga orang bisa menjadi sangat berantakan. Di sini, hal seperti ini tidak dapat dibiarkan selamanya. Apakah anda tahu bagaimana untuk keluar dari situasi seperti ini? Jika anda tahu apa yang harus dilakukan maka terserah kepada anda, tapi jika tidak, maka di bawah ini adalah tips bagaimana cara untuk memutuskan hubungan dalam cinta segitiga.

Cara mengakhiri cinta segitiga

Posisi sebagai orang lain – PIL/ WIL
Hal ini selalu sulit untuk menjadi wanita lain atau pria lain dalam hidup kekasih anda. Anda tidak menikmati hak-hak yang layak anda dapatkan sebagai mitra. Cinta anda tidak mendapatkan pengakuan di hadapan dunia. Anda harus menjaga semuanya di bawah selimut dan kemudian berbagi kasih dengan orang lain yang berhak menyatakan kepemilikannya. Cinta memang kadang membuat kita melakukan hal-hal gila, bahkan rela untuk menjadi orang lain. Tapi, anda perlu untuk keluar dari situ dengan atau tanpa kekasih anda.

Mengakhiri hubungan cinta segitiga seperti itu tidaklah begitu mudah, tetapi anda perlu memberitahu kekasih anda. Katakan kepadanya untuk memilih salah satu orang. Sudah saatnya anda menyatakan apa yang menjadi milik anda dan apa yang layak anda dapatkan. Kesedihan karena perpisahan akan muncul tetapi jika anda benar-benar berjanji untuk memulihkan diri, anda akan menemukan diri anda dalam waktu singkat untuk berada dalam pelukan kekasih lain yang menghormati dan mengasihi anda tanpa syarat.

Posisi sebagai orang yang diperebutkan
Apakah anda jatuh cinta kepada dua orang? Ini adalah suatu situasi yang rumit. Jatuh cinta kepada dua orang seperti ini berarti anda tidak akan pernah mampu untuk melanjutkan dan menikmati hubungan. Perhatian dua kekasih ini menarik tapi tidak melayani dengan baik ketika anda tidak bisa berkomitmen secara penuh. Tak ketinggalan, rasa bersalah dari semua itu yang mencegah anda untuk dapat memiliki hubungan yang sehat dengan salah satu dari kekasih anda. Bahkan jika anda diam-diam jatuh cinta dengan orang kedua sedangkan dia sendiri tidak tahu. Anda perlu untuk mengusir orang itu keluar dari pikiran anda. Anda harus memilih salah satu dari dua orang dan kemudian memutuskan untuk bersama dengan salah satu dari mereka.

>>  Tips Menjadi Ibu Mertua yang Baik

Anda dapat membuat pilihan berdasarkan pada keadaan dalam hidup. Anda mungkin mencintai keduanya, namun sekarang anda memiliki kesempatan untuk memberikan semua cinta anda hanya kepada satu orang. Di sini, anda harus berjanji untuk tidak pernah mengulangi kesalahan lagi.

Mengetahui tentang perselingkuhan kekasih
Tak ada yang bisa lebih menyakiti anda daripada mengetahui bahwa orang yang anda cintai tidak mencintai anda sepenuhnya. Hal yang paling buruk adalah bahwa kekasih anda juga mencintai orang lain. Anda mungkin merasa dikhianati dan menjadi bodoh. Apa yang akan anda lakukan dalam situasi seperti ini? Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menerima kebenaran dan menghadapi pasangan anda. Jika anda tetap bungkam tentang hal itu atau berpura-pura menjadi buta, anda akan membuat diri anda terjatuh kesakitan. Yang harus dilakukan adalah bertanya kepadanya sebenarnya apa yang dia inginkan. Berikan dia ultimatum bahwa anda mengharapkan jawabannya dalam jangka waktu tertentu.

Hal ini tidak mudah untuk mengakhiri hubungan romantis yang melibatkan tiga orang. Namun jika ini telah berakhir, maka anda akan dapat bernapas lega. Tak seorangpun ingin berada di dalam sebuah gejolak cinta segitiga. Anda tidak akan pernah benar-benar bahagia dalam cinta segitiga karena hanya akan ada waktu yang singkat dan sekilas kebahagiaan. Pada akhirnya, suara hati anda akan menghantui sampai anda dapat keluar dari cinta segitiga tersebut dan tidak pernah kembali.

 
  Incoming Keywords: cinta segitiga, cinta segi tiga, cara keluar dari cinta segitiga, cinta segita, pacar segitiga, cara menghindari cinta segitiga tpi tdk menyakit kn, bagaimana cara mengatasi cinta segitiga, apakah cinta segitiga, cinta segetiga, solusi cinta segitiga

,

Comments are closed.